Cerita Hantu-hantuan - Page 3
Page 3 of 386 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast
Results 31 to 45 of 5790
  1. #31
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hahhhhhhhhhhhhhhh..

    liat2 postingan di atas tadi.. emang kalo telinga tiba2 jadi budek bentar itu berarti ada yg lewat ?
    gue sering euy !
    kadang suka tiba2 kaya "zinngggg" gtu.. itu berarti ada yg 'lewat' ?

    hyy.. uda ah, gue maen k sini lagi besok ajah siang2.. *kaburrrr*

  2. #32

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    arghhhhhggggghhhhhh arghhhhhhhhhhhhhhhh argghhhhhhhhhhhh......................

    takut...takut....baru baca 2 cerita dr atassss...huaaaaa....mau bobo takutttt...

  3. #33

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    huaaaa.....huaaaa.....

    gw baca ngelzz pny emang bnerrr???singgg...ada yg lewatttt...arghhhh....gue teramat sering palagi kalo mau bobo kayak ada singggg....tawon lewat gtuuu arhhhhhhhh....

    takut2 tapi masi brani intip2 huahauhauhaa

  4. #34
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ahaaaa~ bukan cuma gue doank rupanya yg sering "zingggg"

    ayok ayok di konfirmasi apakah benar adanya ? huhuhuu

    sama shoes, gue juga takut.. tp masi intip2.. ahhahahaha...

  5. #35

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    Gw juga jadi agak goyah nih gara2 baca thread ini Hidden Content

    SMA gw emang udah lebih dari 100 tahun umurnya (skolahnya aja loh, bangunanya malah lbh tua). Betul kata loucee, emang cerita hantunya super santer di sanur. Ntar siang aj adeh nulisnya, gw gak mau terpengaruh klo malem2.

    ngelzz, nggak kok.. ga bener tuh kalo kuping tiba2 budek berarti ada yg lewat..

  6. #36
    Citizen Lilies's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2007
    Location
    Magelang, Jogjakarta
    Posts
    1,485
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Lor kalo kayak gini jadinya feeling nya yang bicara....Hidden Content pasti dech ada yang beda jika dalam kondisi yang seperti itu...hayoo ngelzz coba cari tahu rasanya begimana???

  7. #37
    Citizen smiley's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,395
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Lor, waktu jamannya gua. Setiap mo ujian kan anak2 demennya pada berdoa dulu tuh di Kapel Sanur yg di Jalan Pos. Nah salah satu temen gua cerita abis pulang dr kapel, "gua kasihan deh kalo liat si suster yg tua itu. Tadi juga jalannya susah gitu, pake alat pula".

    Lahhh kan tuh suster baru aja meninggal bulan lalu ... siapa pula yg dia liat. wong satu2nya suster yg pake alat buat jalan itu cuman 1 org doang Hidden Content

  8. #38
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Aaaaahhh menyebalkan sekali thread ini, gue kebayang2 terus ceritanya jin itemnya si Slesta, dan yg paling ngebetein adalah dundan dengan teori "wanita hamil itu baunya wangi" Tidaaaaaaaaaaaaaaak!!!!!!

  9. #39

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    koukla take it as a compliment from the "other world" hehehe *sama sekali ga membantu*

  10. #40
    NewcomerSuperstar in Training Jully's Avatar
    Join Date
    Jun 14, 2007
    Location
    country code + 061
    Posts
    5,223
    Mentioned
    93 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Nah, ini aku denger dari temen punya adik. Jadi aku uda menjadi pendengar yg entah ke berapa. Ini kejadian nya di salah satu condo milih salah satu 1 college terkenal di KL.

    Suatu hari, ada 1 co jam 11an malam gitu mau ke bawah, ngapain gitu. Ya uda, si co ini ya keluar buat pake lift trus di depan lift itu kan ada jendela yg cukup besar, dia ada nampak 1 ce putih banget duduk di deket jendela sana. Dia pun akhirnya ga jadi turun tapi balek ke kamarnya lagi, buat blg ke temen2 nya. Karna ngerasa penasaran, jadi temen2 nya pun bilang gimana kalau mreka pura2 aja mau beli burger & bawa dompet buat liat bener ga.

    Habis mreka keluar, mreka ngintip bentar dulu, emang sih nampak, kakinya putih banget. Pas mreka uda mau jalan deket ke sana, si ce uda menghilang.

    Nah, kata temen ku sih Think Positive!

  11. #41
    Emerald chielicious's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    836
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ini cerita gue denger darimana ya lupa heheh senior gue kayaknya,

    Jadi asrama di kampus gue di bandung dulu itu ada 3 lantai kan, kejadiannya di asrama cowo, tengah malem gitu mhs nya belum tidur soalnya lagi pada ngerjain tugas ato mau ujian gitu ya..lupa hahah

    tiba2..dari arah jendela ada suara ibu2.."mas, pisang gorengnyaaa..." .. lah jualan koq tengah malem ye.. si penghuni kamar yang "nggak mba makasih..".. saking serius nya nie orang belajar dia baru nyadar beberapa menit kemudian klo mereka kan lagi di lantai 3..sedangkan di luar jendela itu gak ada apa2.. langsung pepohonan .. gimana caranya tuh ibu2 suaranya jelas bener ke lantai 3 nawarin pisang goreng??? ngambang??..

    Tapi emang sieh kampus gue terkenal angker .. gosip yang paling santer sieh emang ada orang sana yang bunuh diri di menara deket GSGnya.. dan saking tingginya ini menara.. tubuh si korban pun tercerai berai.. denger2 sieh ada yang nemuin sebuah bola mata *gue ngetiknya sambil merinding* di kamar mandi asrama cowo..

    temen gue juga sempet di kejar jeng K lewat tengah malem pas dia sepedaan pulang dari ngerjain tugas di tempat temennya, agak lama dia nyadar klo di atasnya dia ada yang ngintil... gue pas denger cerita ini merinding asli lohh.... gila aja lagi damai tentram sepedaan tau2 pas lirik ke atas ada yang ngikutin...

    belum lagi depan kosan gue persis dulu itu ..kuburan donk ..hu3.. dan kamar gue persis kamar pertama dari depan dengan akses jendela ke luar yang berhadapan langsung dengan sang kuburan *garuk2 tanah*

  12. #42

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    chielicious, lah elo ngapaiiiinnnnn ngekos tengah kuburan???

    udah PINDAAAHHHH... kalo gue jadi lo mah kepikiran aja nggak kali yak??

    *geleng2*

  13. #43
    Emerald chielicious's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    836
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content .. ini terpaksa bener gue pindah ke situ, gue sempet di depak secara gak sopan sama ibu kosan yang lama .. huahuahau menyedihkan ...akhirnya jadi lah gue malem2 nyari kosan yang kosong ..ya adanya yang sebrang kuburan itu *asem!*

    lah jadi OOT..

    lagian wor gue dah gak di situ juga hi3..

  14. #44

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default

    huakakkkaa ini siang2 ga merinding bacanyaa....

    aku sih banyak crita serem...sendiri juga pna..tapi untung ga ngeliat huakakakakakaka

    ahhhhaaaaa...mumpung siang2

    ini skrg crita adikku dulu
    adikku kandung ini dia bisa ngeliat, kata dia sih kalo setan2 yg dia liat ga pernah yg mukanya serem, kalo siang kayak dimall2 mukanya kayak org biasa cuman transparant gtu katanya kalo malem dia selalu ngeliat butek hampir ga kliatan cuman purih2 gtu doank...

    trus someday..dia lagi mau sewa apartemen ma temen2nya buat acara BBQ gtu n nginerp rame2 dia lokasinya di singapur skolah disana trus dia n temen2nya lwt rumah sakit tua dehhhh yg gak ada isinya, kebetulan hari itu hari-nya setan pada keluar (kata org cina itu namanya chit gwe) trus dia tiba2 diliat temennya udah jingkrek di jalan kakinya lemes banget katanya, ga taunya dia ngeliat di rumah sakit itu smua penuhhhh org dr Lt1-4 plus di taman2 smuaaaa banyak bgt, ga kehitung, padahal udah biasa liat cuman saking banyaknya dia ketakutan juga ahahahaha makanya dr dulu dia bilang sama kita2 dia suka di ganggu tapi kita ga pernah percaya...tp skrg dia bisa bangettt n udah agak biasa, untungnya dia ga tinggal brg ma kita di jkt kalo dy dah plg kemari aihhhhhhhh jangan sampe dia ngomong2 lagi hauahauahuahah

    kalo gue sendiri

    pas waktu puasa2 aku maen internet waktu itu masi jaman2nya mirc jadi chatting2 gtu ampe jam setengah 3, aku maen di ruang tamu dan rumahku itu bentuknya di hok gtu dengan taman bentuk L trs kupingku kan agak sensi tuh tiba2 kok denger org jalan muter2in taman itu kalo liat ke kiri langsung aku ngeliat ke taman ke kanan juga begitu cuman ada horden tiis dr bahan lace ajaaaa....wahhh udah ketakutan bgt tuhhhh...mondar mandirnya suara kaki di seret2 gtu kalo satpam gak mungkin kedengeran begitu jelasnya tiba2 dr belakang bunyi klotak ternyata pembokat lagi saur langsung teriakkkinnn mba trus comp ga dimatiin langsung ngibrit ke atas, dgn melewati tangga yg kaca smua tembus ke taman belakang huaaaaa ga berani lagi deh liat tuh kaca, trus pas br mpe ranjang tiba2 pintu yg deket kaca taman belakang itu ngieeeetttttttttt jegrekkk...huaaaaaa.......ngeri bgt!!! pembokat gw ga mungkin keluar2 ke taman subuh2 gtu huaaaaa...untungnya gw kaga pke softlense or kacamata kalo ga bs liat tuh...dulu satpam pernah liat sampe ngibritttt ada 2 cewe maen di ayunan kebetulan di rmh gw ada pohon jambu n mangga wahhhh...katanya si penunggunya situ...

    hahahahah ceritaku ga serem2 banget kannn... bisa buat di baca ngelzzz

    eh katanya emang bner ibu hamil itu wangi, udah ngelahirin juga wangi dan anaknya juga wangi menurut jeng K, huakakakak kayak gw udah wawancara ajeeee...

    trus ada lagi skolah gw kan serem sekali angker sekali dibali, di ruang comp ada tuyul trus temen gw sempet kemasukan gtu, ada yg brani deketin guru gtu di wawancara huakakakakak ga si di tanya2 doank...dikasi permen, trus dia mauuu, di tanya kenapa kok masuk2 dia bilang 'cuman mau maen2 aja' trus ditanya lagi knapa km ngepos (halahhh gtu lahhh ) di ruang comp 'iya soalnya dingin' kebetulan emang di ruang comp doank yg ada ac, trus di tanya lagi kamu disini sama siapa tinggal 'aku sama tante maria' huaaaaaa........itu yg namanya maria di skolah gw udah jadi setan yg paling ngeTOP dia bunuh diri dr LT4 gedung IPS krn hamil , jadi bs dibilang dia kakak kelas akuuu yg kakak kelassssss banget...kebetulan emang skolahku besar sekali, satu angkatan aja 13 kelas dan 1kelas 40anak...

    someday tmn ada nginep di skolah trus iseng ngetes ada maria bener ato ga....diginiin 'eh maria..maria...mariaaaa...' tiba2 jeglekkkkkkk lampu mati, diliat yg jaga skolah kan cuman satu lagi di dpn aula jadi gak mungkin dia yg matiin, akhirnya anak2 minta maaf n lampu kembali nyalaaaa...yg pernah tidur2 di skolah buat susun2 acara besok udah sering bgt liat..ada kakek2 merak jadi2an huaaaaaaa.....
    sampe waktu itu pernah kita yg cewe2 bawain makanan buat cowo2 yg nginep trus kita sambil ngobrol2 di lapangan basket n dibelakang kita itu gedung IPS n gedung kelas 1 lalu kita ngobrol2 temen gw liat ke atas gedung kelas 1 eh ada kayak gundukannnn yahhh ampun sukur2 gw lagi2 ga pake softlense jadi cuman liat ada bayangan trus ada temen yg emang bs liat katanya ada cowo dia lagi liat ke arah kita jangan di liaaatttt huaaaa.....ga lama2 cewe2 langsung kaburrrrr.....

    pernah waktu itu kita lagi OSPEK-in anak2 kelas 1 kebetulan gw ada jabatan yg tinggi jadi mau ga mau kita smua rapat deh setelah hari pertama tiba2 ga tau knapa bagian keamanan berantem sama osis inti huaaahhh heboh bangettt sampe kaget2 yg cewe2 langsung nyingkir trus temen gw yg bs liat itu dia ke wc sama seorg temen dr wc katanya smua setan lagi keluarrrr , pas temen gw ini balik ke lokasi smua anak2 lbh banyak yg berantem trus dibelakang masing2 ada yg nungguin gtu huaaaa...katanay sih di hasut2 sama si setan ini argghhh...udah ahhhh untung siang

  15. #45
    Citizen Lilies's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2007
    Location
    Magelang, Jogjakarta
    Posts
    1,485
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hmmmm serem nih....pokoknya aku tidur jam 8 ah....hehheh

Page 3 of 386 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 103 ... LastLast

Similar Threads

  1. Peninggalan masa kecil yang nggak bisa ditinggalkan?
    By candrakirana in forum Random Chat
    Replies: 177
    Last Post: Dec 29, 2017, 06:33 PM
  2. Cerita dibalik Wedding Prep till the D day
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 392
    Last Post: Jun 2, 2017, 03:42 PM
  3. Gathering - CerGam *Cerita bergambar* Kamis 7 Feb '08
    By Indrya in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 286
    Last Post: Feb 13, 2008, 01:30 PM