Cerita Hantu-hantuan - Page 386
Page 386 of 386 FirstFirst ... 286 336 376 384 385 386
Results 5,776 to 5,790 of 5790
  1. #5776
    Lurker
    Join Date
    Aug 14, 2017
    Posts
    8
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Kejadiannya baru dua hari lalu, waktu itu kan lembur ngerjain tugas dari kantor, tdur jam 12:00 tiba2 di depan pintu kamar ada suara mirip orang mau buka pintu trus pintu kamarnya diketok gtu, pas aku buka ga ada siapa2.. duh merinding banget deh bun

  2. #5777
    Newcomer jenglotimut's Avatar
    Join Date
    Jul 21, 2011
    Posts
    36
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Aku aku punya pengalaman horor sih. Tp smp sekarang msh mikir antara ada sm ga ada. Jadinya kayak ngawang gt. Ceritanya dulu sekitar 2014 pas gw masih OJT di trmpat kerja gw sekarang. Waktu itu gw mau shalat dzuhur. Gw ke musola kebetulan waktubitu cuacanya lagi mendung jd kesannya gelap gt tu musola dan letaknya dipojokan belakang. Sebelah musola ada wc dan tempat wudhu. Gw berdua sm temen gw. Temen gw wudhu duluan sedangkan gw ke wc dulu buat pee. Nah di wc itu ada 3 dlm 1 ruangan. Gw pee di wc yg paling pojok. Pas gw msuk, wc yg tengah tu kayak ada orangnya pintunya ditutup dan ada suara air. Beres pee gw ngaca dlu di kaca yg sejajar wc yg tadi gw pake. Pas gw lagi ngaca wc yg ditengah diflush gt. Pas gw mau keluar wc tiba2 wc yang tengah yg tadi gw kira ada orangnya pintunya kebuka sendiri. Dan... jenggggg kosong ga ada orang. Gw langsg balik ke ruangan kerja gw n solat d ruangan kerja gw. Ga jd solat di musola ahhahahaa. Gw baru bs cerita ke tmn gw 2 hari kemudian😂

  3. #5778
    Lurker
    Join Date
    Mar 22, 2016
    Posts
    22
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    ngeriii malam-malam bacain beginian jadi takut sekarang mau kebawah ambil gelas

  4. #5779
    Citizen orangelippen's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,317
    Mentioned
    682 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Beberapa hari yang lalu pas tengah malem kayaknya. Gue lagi di kamar. Sendirian. Abis mandi kalo ga salah. Terus denger ada suara bayi ketawa. Gue kira nyokap lagi youtube an kali ya. Eh ternyata pas gue keluar kamar udah pada gelap gulita sepi gitu. Nyokap di kamarnya kayaknya. Dan tuh suara kecil kok jadi ga mungkin gue denger dari kamarnya nyokap secara jaraknya jauh gitu. Hmmm -_-

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
    don't worry, be happy :)

  5. #5780
    Citizen orangelippen's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,317
    Mentioned
    682 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Hidden Content Originally Posted by MissMMantiri Hidden Content
    Aq newbie n udah SR dari luamaaaa banget dan bacanya udah dr awal tp belum khatam ya baru sampe di page 230 , punya beberapa pengalaman soal hantu2an tapi gatau deh bakal serem ato gak .

    1. Anak Bule
    Beberapa kali kalo ke kota ( rumah aku di desa dan kalo ke kota kudu naik kapal kayu , aq tinggal di Kalteng pas kecil ) sekitaran umur 3-5 yo sering ikut mama ke kota yg pelabuhannya nyatu dgn pasar, sering liat anak kecil bule pake baju pink n blonde ( at the time aq kira itu boneka susan ) mondar mandir di keramaian n gada yg ngeh , buka2in tali sepatu bapak2 tp bapak2 nya cuek aja giliran aq yg bukain tali sepatu org ikut2an anak bule itu aq di omelin haha , trs pernah liat dia naik becak bawa koper guede2 banget sampe aq bingung gimana cara dia ngangkat koper2 itu nantinya, dan pas aq udah tua gini aq baru ngeh itu anak jalan nya cepet banget tp masih terjangkau pandang sm mata q, dan anak sekecil itu dibiarin keluyuran di pasar yg gede tanpa pengawasan ortu, mengingat aq kyk nya gapernah liat ada bule2 disitu, masih ambigu sih itu setan ato bukan.

    2. Member Fitness
    Aq kerja di fitness center hotel , pas maljum ada member datang minta kunci loker , temen yg ngasih tapi aq sempet liat ni si Lela ( postur tubuhnya mirip member namanya Lela ) kok ponian nya nutupin mata sampe ke bawah ga kesandung2 kalo jalan? Pas hampir setengah jam aq cari2in member itu eh ga ada krn sblm si member ini datang member cewek nya ada 3 , shrsnya jd nambah 1 kan pas aq nya lagi bingung si lela datang minta kunci , dan ternyata dia baru datang aja gitu ke fitness dan maljum yg lainnya liat member cowok masuk sauna di jam sauna mau tutup , aq datengin sambil mau aq omelin eh di sauna kosong mlompong dong gada org ckck

    3. Suara Ngorok
    Pas udh punya rumah sendiri n pas belum merit di sebelah kamar yg luarnya tuh tanah kosong sering banget denger suara org ngorok kenceng kalo udh jam 12an , krn kan dulu aq waitress kalo shift malam pulkernya jam 11 malam , pas di pojokan depan , sampe aq pikir jangan2 ada gembel numpang tidur di pekarangan kosong tp kok pas aq liat keluar ga ada org ( klo aq pikir2 kok aq dulu berani banget tengah malem keluar cuman buat ngecheck doang ) kalo tetangga kok kenceng banget suaranya smp jarak 10 meter kedengeran suara ngoroknya , tp pas udh merit udh gapernah denger org ngorok lg, malah suami aje tu yg ngorok hahaah...

    4. Bola Api
    Pas di kampung ada org hajatan mama q kan rewang tuh, pulangnya malam pas ngedongak ke atas di atas puun kelapa ada bola api lewat lambaaaaaatr banget kayak di slow motion gitu aq kaget kan trs nunduk pas liat lg keatas ilang dong itu bola api pdhl kan jalan nya lambat banget.

    Sementara cerita itu dulu deh krn cuman itu yg dr pengalaman pribadi , selebih2 nya naudzubillah deh kalo smp liat yg aneh2, hiiiyyyyyyyyy
    Setau gue kalo bola api itu ada orang ngirim santet. Terus karena ketauan (elo liat) jadinya gagal deh tuh santet terkirim. Itu katanya cowok gue sih

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
    don't worry, be happy :)

  6. #5781
    Citizen orangelippen's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2012
    Location
    Indonesia
    Posts
    2,317
    Mentioned
    682 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Hidden Content Originally Posted by Maroon Hidden Content
    @Hidden Content Kejadian yang anak lo alami, pernah gue alami juga waktu gue masih kecil. Dan dulu sering banget ngalamin hal itu.
    Terus akhirnya tau, supaya jangan nyaut kalau denger ada yang panggil. Makanya sejak tau itu, gue jadi ngga pernah nyaut kalo dipanggil. Tapi langsung datengin suara yang manggil gue. Dan hal ini berlanjut sampai skrg karna jadi kebiasaan..
    Semoga penunggu dirumah lo ngga ganggu ya.. Atau kalau bisa di "bersihin" aja..

    Duh yang bola api itu nyeremin banget. Banaspati kan itu?
    Coba ditingkatkan lagi ibadahnya, minta Allah untuk bantu lo sekeluarga dijauhkan dari orang2 yang iri, dengki, & dzalim..
    Sebelum kake gue wafat, pernah ada bola api juga diatas rumahnya. Dan orang2 bilang, itu tu "kiriman"..
    Semoga lo dan keluarga selalu berada dalam lindungan Allah yaa..


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    Wih gue baru tau kalo namanya banaspati. Ternyata emang santet gitu ya. Abis googling gue ternyata itu paling serem ya. Hantu bentuk api gitu dan mematikan. Hiihh sereemm.

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
    don't worry, be happy :)

  7. #5782
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Posts
    675
    Mentioned
    231 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    ini mirip kejadian dgn anakku waktu masih SD..
    dia sering sakit sariawan banyak banget di mulut, kena typhus/dbd bberapa kali dan rata2 ada demamnya
    dan ada sekali pas demam trus mengigau.. bilang ada yg manggil sambil nunjuk ke jendela.. pdhal suasana belum malam banget.. lampu semua terang benderang.. tapi ngeliat ekspresinya ya rada-rada khawatir juga...
    dia bilang ada dua orang, satu kelihatannya baik, satu lagi serem..

    terus kita pernah nginap di hotel majapahit surabaya.. emang suasananya kayak gimana ya.. rasanya kayak sepii banget hotelnya kayak nga ada orang..
    tapi ga ada apa2 selama di hotelnya.. cuma anak2 pada nga mau ke tempat hall nya.. ada gedung terpisah spt hall gitu.. nah mereka nga mau ngeliat2 kesitu.. paginya kan olahraga jalan pagi sekitar hotel majapahit.. nah anakku ini liat orang pakai baju merah ngeliatin kita.. trus dia lumayan heboh lah.. minta kita menghindar..
    untungnya sekarang dia udah jarang demam tinggi.. dan nga liat yg aneh2 lagi..
    walaupun seru juga sik..




    Hidden Content Originally Posted by ms.bridetobe Hidden Content
    hai !
    gw mau share 1 pengalaman gw dari beberapa pengalaman soal hantu-hantuan ini yang sering terjadi sama gw.
    ini cerita yang menurut gw serem bgt, thanks God bgt gw masih dilindungin sampe hari ini.

    entah kenapa gw jd agak sensitif sama hal-hal kayak gini semenjak gw ga sengaja "nendang" yang gak kliatan di rumah abu nyokap gw.

    karena ga sengaja "nendang" itu, gw jadi sakit gajelas.
    kenapa gw tau, nanti diceritain.

    malem pas mau tidur setelah dari rumah abu, gw kedinginan superrrrrrrrrrrrrr, menggigil terus gw nangis krn ga kuat. akirnya gw lupa dipakein apa supaya gw bisa tidur.
    tapi besok paginya mulut gw sariawan satu mulut, bisa bayangin ga? 1 mulut lohh. sampe lidah gw sariawan.
    nelen makanan aja ga bisa. dan akirnya ya gw ga makan apa2, sampe kurus bener.

    dibawa ke dokter, dokter cuma bilang "ga napa2 kok ini, cuma masuk angin aja, suhu badan smuanya normal"
    ditimbang, timbangan gw sampe 45kg pas didokter, ampe tirus bgt. padahal awalnya gw agak gemuk.

    yaudah gw dibawa pulang lagi, minum obat dari dokter tapi ga mempan. sampe beberapa hari udah baean, tiba2 panas tinggi bgt, dibawa lagi lah ke dokter.
    Jawaban tu dokter sama ke tante gw, "ga ada apa2 kok bu, ini suhu badan smua normal"
    tapi yang gw rasain mata badan kepala smuanya panasssssssss bgt.
    yaudah dibawa pulang lagi and minum obat dari dokter.

    nahhhh tu obat bikin ngantuk, gw tidur donk.
    pas gw tidur krn lemes bgtt badan gw, gw stengah tidur lah blm pules, tiba2 ada yang panggil gw

    "vi, yuk ikut"

    yang lagi ngomong ini tuh hitam, dy bawa kek tongkat yang kek malaikat pencabut nyawa lu tau kan?
    3 orang. kiri kananya ada yg nemenin. mereka didepan gw. mukanya ga kliatan.
    tapi dia ulurin tangan dia sambil ngomong lagi, "vi yuk ikut"
    gw jawab "mau kemana" , dy bilang "ikut aja"

    pas dy bilang "ikut aja", badan gw dah bangun dari kasur n tiba2 mantan cc gw pas lagi dirumah, denger gw ngomong sendiri.
    dia langsung ke kamar gw, nyalain lampu terus tanya "habis ngomong sama siapa?"
    gw bilang "gatau tadi ad yang manggil" , terus gw tidur lagi tapi dijagain.

    padahal itu gw tidur siang loh guys -_-

    besokannya itu org yang bawa tongkat, dateng lagi. lagi2 gw jawab.
    dan pas ada orang lagi yang denger gw ngmg sendiri, yaitu tante gw.
    dia masuk kamar langsung marah "lain kali kalau ada yang ajak ngomong, jangan pernah dijawabin"

    tante gw ini juga agak sensitif sama hal kayak gini, karena dy selalu ada sembayang sesajen dirumahnya, gatau buat apaan.

    akirannya gw diajak ke dukun cina (lupa namanya apa) di pancoran,kota, dy bilang gw bukan sakit krn panas atau apa tapi krn "diganggu" gara gw ga sengaja "nendang" yang ga keliatan pas lagi dirumah abu.
    dari sini gw tau kalo gw "nendang" itu. sue bgtttttttttt. padahal itu gw masih SD atau SMP ya gw agak lupa.

    terus cara ngilanginnnya, pakai cara itu dukun, jadi pas maghrib, gw ditinggal dirumah sendirian, tante gw dan seisi rumah keluar buat bakar kertas sembayang (yang buddha pasti tau), abis itu gw cuma duduk ditangga, merinding semerinding merindingnyaaaaaaaa. abis itu beberpaa menit kemudian, pada masuk lagi kerumah, udah deh sembuh.

    gile percaya ga percaya sih tapi itu kenyataannya Hidden Content
    tapi gw inget PERSIS itu sosok sampe hari ini, sampe gw ngetik ini kalau inget tu merinding.

    dari situ, sampe sekarang. gw selalu digangguin. udah jarang sih, tapi sesekali kalo lagi sue mah ada.
    nanti gw cerita2 lagi yaaa pengalaman lainnya Hidden Content

  8. #5783

    Join Date
    Oct 18, 2017
    Posts
    0
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Hellooo sempet jd silent rider nihh hahaha baru mau cerita sekarang . Banyak banget sihh, tp ini pertama kali nya denger suara ketawanya miss k .



    Ini kejadian pas masih jaman gue SMP kayanya kls 1 sih, kita sekeluarga besar lagi nginep di daerah Sukabumi kota di Hotel / kaya villa gitu si bungalow paling ujung dkt sm Sitanala.
    Nah aku tidur sama mama dan adeku (cowok) masih kecil waktu itu. Di bungalow itu ada 2 kamar, satunya lagi di tempatin sm Oma ku dan kakak ku.

    Nah pas malem-malem itu aku sm mama denger suara ketawa cekikikan gt persis banget kaya suara nya suzanna (sambil merinding nulisnya) .
    Aku sm mamaku bingung itu suara siapa malem malem gini. Pikir mamaku itu tanteku yg pd gila maim kartu sampe malem.

    Ternyata !!!! Besok pagi nya ituu pd mau pindah karna denger suara cekikikan itu yg ternyataa miss k itu godain sepupu ku yg msh kecil 4 tahun yg tidur diruang tamu karna papa nya dan bapak" lain pd nonton bola.
    Sepupu ku itu bilang dia liat cewek rambut panjang di jendela gt ketawain dia (kaya godain kali yaaa) duhh horor banget sampe gue ga mandi lsg cabut dr itu villa hahaha.
    Sorry yaaa kalo ga serem huhu

  9. #5784
    Lurker paramitadewi's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2014
    Location
    Denpasar, Bali, Indonesia
    Posts
    24
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Trnyata aku pernah share mistis experiences disini 3 thn yg lalu. Skrg aku mau sharing lg. Jd months ago aku tiba2 kepingin bgt pindah tidur d kamar sebelah kamar yg biasa ku tempatin (kmr ini kosong tp isi lemari dan bed). Aku ngrasa nyaman tidur dsana stiap malem tp yg kemudian ku sadari knp kok setiap aku bangun paginya kepalaku selalu sakiit bgt dan berat bgt. Aku pikir cuma masuk angin krn tidur tanpa slimut. Tp stelah pake selimut sakit kpala berat msh trs terulang stiap bangun pagi, bukan sakit migrain sprti yg biasa klo aku masuk angin atau telat makan, sakitnya ini weird d seluruh kepala kya ada yg dudukin kepalaku. Then suatu malam aku dan ortu pulang dari 'nangkil' (sembahyang ala hindu, fyi aku org bali hindu) dan aku kerasukan oleh roh alm. kakek ku. Kerasukan ku berlangsung lama bgt berjam2, dr sore sampe tengah mlm, aku bukan cuma kerasukan yg plekkk terkapar dan ngomong ngelantur atau ketawa, tp aku saat itu bener2 dlm kondisi trance u know.. Seolah roh ku diganti. Semua anggota keluarga ku berinteraksi sm 'aku' (yg sdg krasukan) dan aku merespon mereka cuma apabila aku dipanggil 'kak' (alias pekak = kakek) dan bukan 'wi' (namaku) Saat itu aku sadar sepenuhnya sm apa yg terjadi dan apa yg 'aku' bilang even it wasnt me inside. Aku inget 'aku' nangis saat ngeliat bapak dan ibu (salah dua org yg kakek ku syangin saat msh hidup) dan nanya knp bapak ku lupa sm dia.. Dan Gk pernah menyebut dia dlm doa. Fyi bapak emang gk religius samsek dan otomatis ngebuat dia gk percaya hal2 gaib. Selain itu 'aku' jg menjelaskan perihal rumah ku yg leteh (kotor secara gaib) yg mana emang udh lama ku rasain. Well rmh ku memang stiap hari sepi dr pagi mpe mlm krn semua berangkat kerja pagi dan baru pulang malem ( jam 10 bru semua ngumpul d rmh) dan sebelah rumahku jembatan besar dg jurang bersungai d bawahnya. Hadeh cerita ini blm berakhir.. gw pegel ngetiknya boooo

  10. #5785
    Immigrant Mimiducky's Avatar
    Join Date
    Jul 24, 2015
    Posts
    178
    Mentioned
    107 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    @Hidden Content
    Lanjutiiinn doonnggg, penasaran banget..

    50505055050505050

  11. #5786
    Lurker paramitadewi's Avatar
    Join Date
    Dec 23, 2014
    Location
    Denpasar, Bali, Indonesia
    Posts
    24
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    lama stelah kejadian itu pelan2 aku kmbali jd diriku sndiri wlwpun awalnya jd parno kalo diem di rumah sndirian bcz batinku yg masih 'terbuka' jd sering ngeliat yg gk seharusnya diliat mata biasa, so aku srg ngacir keluar saat lg sndiri d rmh. Pelan2 aku brusaha cuek dan be brave lah, mau sampai kpn takut d rmh sndiri kan? Smp akhirnya udh trbiasa lg d rmh. Then, 3 bulan lalu saat lg ngumpul sm tmn2 d rmh salah satu tmn ku aku tetiba krasukan lg , udh ngerasa aneh sih dr awal bawaannya bengong trs, ak tau ada yg mau masuk tp fisik ku saat itu lg capek bgt so aku ga kuat melawan. Dan terjadilah lg,, tmn2 semua kaget dan shock lalu nganter aku pulang k rmh. Then krn sesuatu dlm tubuhku itu ga mau2 keluar, mereka dan ortu ku ngajak aku ke seorang 'pedanda' (sebutan org suci di bali) dan aku disuspect mengalami 'bebainan' (sejenis santet, boleh gugling pake keyword bebai). Tp ortu msh blm percaya , lalu ngajak aku ke tmpat peranda yg sebelumnya menangani kasus kerauhan ku beberapa bulan silam. Dan suspect nya bukan cuma kena bebai, tp jg 'kesisipan' (dirasuki krn sesuatu tertarik sm aura kita). Dan yg mengirim bebai itu adalah seseorang yg ga ku sangka2, krn pas "aku" dipaksa utk ngasi tau siapa yg mengirim bebai itu "aku" mau nyebut nama orgnya setelah "aku" disiksa dg berbagai cara

  12. #5787
    Lurker
    Join Date
    Mar 21, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Gw pernah punya pengalaman mistis.
    Yang pertama waktu jaman gw SMA; waktu itu nenek gw sakit setruk di rawat di RS sekian lama. Kita emang deket banget; dan gw emang agak kolokan kalo sama nenek gw ini. Dari awal bulan sebelum nenek gw meninggal, entah gw merasa umur nenek gw gak akan lama lagi. Jadilah setiap 2 - 3 hari sekali gw selalu dateng ke ICU (waktu itu nenek gw uda gak sadar, koma) mengunjungi.
    Sampe di hari kematiannya, waktu itu gw lagi gak dateng karena ketiduran di rumah. Waktu gw tidur, gw berasa kaya ada yang tepok-tepok punggung gw suruh bangun. Entah, gw ngantuk banget saat itu & berasa kesel aja gitu dibangunin. Sampe akhirnya gw kebangun, trus ngomong sendiri (lebih tepatnya keluar sendiri omongan; semacam refleks); "Uti, aku ngantuk banget semalem abis bikin contekan ujian"; HAHAHA... Trus gw tidur lagi.
    Gak berapa lama telpon rumah gw bunyi, yang ngangkat waktu itu kakak gw dan dikabarin kalo nenek gw baru aja meninggal.
    Kakak gw bangunin gw dan info soal ini.
    Gw nangis sejadi jadinya dan gw yakin yang barusan bangunin gw itu nenek gw. Nyesel gak nyadar kalo uda di kasih pertanda; pamit.

  13. #5788
    Lurker
    Join Date
    Mar 21, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Pengalaman mistis yang lain adalah;
    Nyokap gw punya kemampuan untuk bisa ngeliat mahluk halus dan gw tau hal itu.
    Gw selalu bilang ke nyokap, gw gak mau di ceritain soal yang mistis-mistis karena gw penakut banget.
    Waktu itu gw tidur di kamar nyokap-umur gw saat itu SMP deh kalo gak salah, nyokap sambil nonton tv; gw kebangun pengen kamar mandi. Separo separo sadar jalan mau masuk kamar mandi, gw kaget; karena gw selintas ngerasa liat ada harimau dan refleks bilang "astagfirullah, mamah kucing gede banget". Emak gw langsung bangun ke arah gw. Emak gw bilang "enggak ada kok, kamu ah". Dah dong, gw pipis, kelar trus bobo lagi. Trus lupa. Case close.

    Trus kejadian lainnya; gw uda kuliah deh kalo gak salah. Waktu itu gw semobil sama Nyokap Bokap di jalan tol Jatibening, kejadiannya malem hari. Gw liat laki-laki bawa sapu di tenteng gitu tapi kepalanya kuda. Gw komen dong sambil ketawa "Eh buset, mau karnaval dimana bapak bapak muka kuda begitu". Nyokap gw nengok ke gw sambil ketawa, tapi bokap gw bilang "Gak ada apa-apa".

    Dan kejadian lain kejadian lainnya...

    Nah beberapa bulan lalu, ponakan gw yang tinggal di rumah emak gw seneng banget gambar kucing; mpus lagi pup, mpus di kamar mandi, mpus bobo di bawah wastafel, mpus duduk diatas bathtup dll.
    Trus gw tanya dong ke keponakan gw: "kok mpus dikamar mandi?"
    Ponakan gw jawab: "iya aunty, mpusnya emang suka dikamar mandi"
    Dan.. gw teringat kejadian gw ngeliat harimau jaman bahela di kamar mandi emak gw.
    Gw tanya sama emak gw; dan emak gw bilang iya bener disitu penunggunya harimau, tapi gak ganggu.
    OMG speachless.. Semenjak itu gw gak mau mandi, pipis ke situ.

    Jadi wondering yang suka gw liat selintas selintas itu berarti bener dong.. Bapak-bapak kepala kuda lah.. Ibu ibu gendong jamu tapi botolnya kebalik. dll.
    Gw gak berani nanya lagi ke emak gw.

  14. #5789
    Lurker
    Join Date
    Apr 16, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Cerita apaan nih judulnya hantu hantuan seram atau lucu nih

    - - - Updated - - -

    Bisa jadi nenek kamu kalo gak ya jin yang ganggu bua nakutin

  15. #5790

    Join Date
    May 15, 2019
    Posts
    0
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cerita Hantu-hantuan

    Hmm.ternyata banyak ya kjadian2 para KK.
    Ane jg jd SR selama inj,agak gimana gtu ya kalo d ceritain.
    Skrg bersyukur bgt,udah gak bisa lihat lg n berharap selama2nya.wlw kdg bisa ngerasain.😓
    Ok,sy kecil tinggal area dimana skrg byk pabrik (gak perlu sebut tempat lah ya,tebak aja).bedanya wktu kecil,jam 6 lwat udah sepi bgt.paling nti Ada sekoteng sm kue putu jam 7an,sisanya hansip yg kentong2n tiang listrik.intinya klo triak aaaa Dr ujung bisa kdgeran k dlm rumah ane.skip2.
    Pas ane kelas 3 SD,Ada badai Dr mana tmen skelas cerita horor ttg K plus penanganannya. Gak lama ada ulangan,malemnya ane tumbenan pgen bjr (biasa subuh bjrnya)..fyi,kamar tdur ane Ada jendela gede bgt,lebar kurleb 2x2 meter. N dr jendela ke meja bjr jarakny 1.5 meter.wktu udah nunjukn pukul 8 mlm,n tiba2 ada yg ketok jendela dg pelan..
    Tok..tokk..
    Krna d rumah brg mbak aja,n nih org suka jahiln.ane pikir s mbak,n inget crita temen, "Nti kalo Ada yg ketok jndela/pintu u, u ketok balik.bakal brhenti n kabur K-nya".ya udh,ane ktok balik Dr meja bjr pake tnaga..
    tok.!Tok..!
    Gak lama dia ketok balik sisst!pelan juga..
    Tok..Tok..
    Ane kan kesel ya,dlm ati,"sial amat s mbak.d pikir gw takut Kali ya".sebari kesel,ane sengaja ketok Makin kenceng n berapa kali gtu..kyk nabuh bedug pas takbiran..
    Trototok.!Tok!trototook.!tok!trototook.!!Tok!!trot otok..!
    Hmm..rasain kan u,haha..takut gak u!!🤣
    Eh.. dia ngetok lagi!Kali ini sampe 3x..
    Tok..Tok..Tok..
    Ubun2 udh mledak aja,lgsg ane samperin th jendela sambil ngomel ke "mbak"..
    "Mbak!jangan berisik!orang lagi Bela.."
    Srreeek..!(suara hordeng d tarik)
    Blm sempet selesai,lgsg baju putih terbang kyk layangan ke genteng tetangga d ujung sambil cekikikan.hihihihihi!Tau roket kembang api?kyk gtu dah,cepet bgt.
    smua pohon n taneman d dpn jendela gerak smua,kyk kena angin,n sy perhatiin gak Ada angin sm sx karna pohon dpan rumah jg gak gerak (musim kemarau saat itu).asli lemes bgt..kyk takut tp gak bisa kemana2.
    Gak bbrapa lama,ane lgsg ngibrit k pintu teras (gak prcaya td MK)..itu pintu tutup rapi sampe Ada gembok pula.(normalny btuh 10-15 mnit kabur Dr taman k pntu+ngunci).
    Trnyata s mbak lg tduran d kamarnya.

Page 386 of 386 FirstFirst ... 286 336 376 384 385 386

Similar Threads

  1. Peninggalan masa kecil yang nggak bisa ditinggalkan?
    By candrakirana in forum Random Chat
    Replies: 177
    Last Post: Dec 29, 2017, 06:33 PM
  2. Cerita dibalik Wedding Prep till the D day
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 392
    Last Post: Jun 2, 2017, 03:42 PM
  3. Gathering - CerGam *Cerita bergambar* Kamis 7 Feb '08
    By Indrya in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 286
    Last Post: Feb 13, 2008, 01:30 PM