Suka Duka Tinggal di Apartment - Page 64
Page 64 of 64 FirstFirst ... 14 54 62 63 64
Results 946 to 956 of 956
  1. #946
    Citizen serlypipu's Avatar
    Join Date
    Nov 23, 2011
    Posts
    1,875
    Mentioned
    351 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    @Hidden Content lapor security, building management ga ngaruh?? Aku bacanya aja kesel apalagi mengalami lgsg.



    Btw melenceng dr topik sedikit aku ga habis pikir sama orang yg ngobrol trus dikit2 pake kata2 t*i , *nj*ng , k*nt*l ... Risih dengernya

    Sent from my ASUS_X01BDA using Tapatalk
    "your beliefs don't make you a better person, your behavior does"

  2. #947

    Join Date
    Mar 16, 2017
    Posts
    0
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    Ada yang tinggal di Apartemen Casablanca East Residence ga? khususnya tower lama, AB..
    Bisa sharing pengalamannya?

    soalnya lagi proses mau beli apt disana..
    makasih.. Hidden Content

  3. #948
    Permanent Resident andini_andis's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2011
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    665
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    berhubung orang tua mutusin untuk pindah keluar kota bulan juni dan kakakku baru beli rumah, akhirnya aku dibeliin apartemen di daerah bintaro, rencananya bulan agustus / september baru akan handover apartemennya, jd aku akan tinggal di rumah kakakku dulu sampe apartemen ku jadi. selama ini selalu tinggal di landed house di daerah bintaro, apartemen yg aku beli emerald bintaro tower 1 type 2BR dan aku akan tinggal sendiri , ada yg beli unit disitu jg? kayaknya bakal ribet ga sih klo biasa di landed house trus pindah ke apartment?

  4. #949
    Citizen littletwinkle's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    between Bogor and Jakarta
    Posts
    1,836
    Mentioned
    264 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    @Hidden Content , tinggal di apartemen gak ribet kok malah simple banget, bersihinnya gampang, deket kemana-mana, mau berenang tinggal meluncur ke bawah...
    Lingerie branded La Senza, Bags,Karl Lagerfeld watch man and woman with affordable price, Please visit more products in my shop https://www.tokopedia.com/mabelcharm

  5. #950
    Permanent Resident andini_andis's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2011
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    665
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    @Hidden Content iyaa yaa, aku msh belom kebayang sih tinggal di apartment. apartment ku serah terima agustus 2019 tp fasilitas swimming pool dll nya masih on progress katanya selesai di 2020 bareng sama tower 2 nya huhuhu

  6. #951
    Newcomer
    Join Date
    Aug 15, 2013
    Posts
    61
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    Di sini adakah yang menghias balkon apartemennya dengan tanaman? Aku tanya ke teman-temanku yg tinggal di apartemen, rata-rata memanfaatkan balkon untuk jemuran atau menaruh barang atau dibiarkan kosong saja. Padahal sayang juga kalau balkonnya lumayan besar. Kalau ada tanaman warna-warni bisa jadi pemandangan bagus dan menyejukkan.

  7. #952
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 18, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    655
    Mentioned
    98 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    @Hidden Content tadinya aku juga mau nanem2 apa gitu, uda siapin pot juga, uda coba nanem, tapi kurang bagus pertumbuhan tanamannya jd bantet gitu, karena balkonnya sempit jadi ada exhaust fan juga 2 buah, mungkin udaranya jd kurang bagus buat tanaman ujung2nya aku biarin mati aja


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  8. #953
    Newcomer
    Join Date
    Aug 15, 2013
    Posts
    61
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    Iya sih udaranya kadang kurang bagus dan anginnya kencang. Aku udah coba beberapa jenis tanaman. Yg paling kuat dan hidup sampai sekarang adalah sirih gading, puring, dan kembang krokot. Lumayanlah ada pemandangan hijau-hijau segar, dan si krokot kalau lagi berbunga cantik banget, tapi gak bisa maksimal, karena mataharinya kurang lama.

  9. #954
    Permanent Resident andini_andis's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2011
    Location
    Bintaro Jaya
    Posts
    665
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    akhirnya aku udah pindah ke apartemen emerald bintaro, bener2 berasa jadi penghuni pertama, karena 1 lantai baru aku doang yg nempatin. dan 1 tower baru 5-7 unit yg ditempatin .. aku isi interior nya serba kilat krn pengen cepet2 ditempatin, kmrn sebulan tinggal dirumah kakak ku berasa jauh banget ke kantornya. trus enaknya lagi karena unitnya kecil cuma 36 m2 jadi beres2 nya cepet, dan di depan ada cafe yg enak.. so far betah2 aja sih tinggal di apartemen

  10. #955
    Newcomer
    Join Date
    Aug 15, 2013
    Posts
    61
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    Tetangga satu lorong sering ngamuk-ngamuk sama anaknya karena gak bisa masuk ke unit. Si anak sering lupa dan membiarkan kunci terpasang di dalam, sehingga ibunya gak bisa buka pintu pakai kunci sendiri. Kalau anaknya tidur atau asyik nonton dan gak dengar ibunya pulang, langsung deh gedor-gedor sambil teriak kenceng banget. Kadang kasihan tapi juga jengkel dengarnya.

  11. #956
    Citizen littletwinkle's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    between Bogor and Jakarta
    Posts
    1,836
    Mentioned
    264 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka Duka Tinggal di Apartment

    lagi sebel deh di unit lantaiku ada yang diem-diem piara kucing, bau t*inya mengganggu bgt berasa kalau buang sampah di ruangan janitor udah dilaporin sih ke badan pengelola. Heran ya padahal di aturannya udah jelas gak boleh piara hewan kalo di apartemen masih aja ada yg ngelanggar....
    Lingerie branded La Senza, Bags,Karl Lagerfeld watch man and woman with affordable price, Please visit more products in my shop https://www.tokopedia.com/mabelcharm

Page 64 of 64 FirstFirst ... 14 54 62 63 64