Page 78 of 78 FirstFirst ... 28 68 76 77 78
Results 1,156 to 1,163 of 1163
  1. #1156
    Lurker
    Join Date
    Oct 3, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hai aku ud op ambeien seminggu lalu pake metode laser, beberapa hari lalu makan pedes, pas BAB super sakit banget Dan aku liat ada tonjolan baru, apa itu wasir atau peradangan pasca op? Krn bengkak gt Dan tumbuhnya di tmpt yg lain, jadi parno tkut itu ambeien yg baru

  2. #1157
    Lurker
    Join Date
    Feb 10, 2014
    Location
    kendari
    Posts
    13
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hidden Content Originally Posted by Bellanamirasoraya Hidden Content
    Hai aku ud op ambeien seminggu lalu pake metode laser, beberapa hari lalu makan pedes, pas BAB super sakit banget Dan aku liat ada tonjolan baru, apa itu wasir atau peradangan pasca op? Krn bengkak gt Dan tumbuhnya di tmpt yg lain, jadi parno tkut itu ambeien yg baru
    Operasi lasernya di kota mana sis? Sama dokter siapa? Tdk konsul ke dokter lagi?

  3. #1158
    Immigrant snoopy8's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2012
    Posts
    213
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Aku mau sharing pengalamanku dgn Dr. D**** **** yg ada di bandung. Minggu kmrn aku ke sana, rencana cm mau konsultasi ttg tindakan apa untuk wasir ku. Kondisi tidak sakit sama sekali, gak lg kumat, gak ada keluhan. Mmg sengaja aku atur jadwal sekalian mau liburan sm anak2 ke lembang. Saat itu aku brkt dulu ke bandung ( aku dari luar kota ), sdgkan suami dan anak2 menyusul kemudian.

    Dari sinilah mimpi burukku ini berawal, setelah dipanggil suster, aku masuk ke ruangan, melakukan yg disuruh suster & menunggu dokter dtg. Ketika dokter dtg, dia mengajak ngobrol, sambil memeriksa kondisi ‘belakangku’. Tanpa ada permisi atau menyuruhku menarik nafas panjang dll ( seperti standar prosedur tindakan ), tiba2 aku merasakan sakit yg amat sangat. Spontan aku teriak kesakitan dan berteriak jg ke dokter : dok, saya diapain??!! Saya gak mau tindakan, saya cuma mau konsul!!!

    Setelah itu aku disuruh berbaring oleh suster, sementara si dokter menghilang entah kemana. Ruangan periksa tsb disekat2, bisa lgs untuk bbrp pasien. Ketika dokter dtg lg, baru dia menjelaskan bahwa td hbs melakukan ligasi ( pemasangan karet ). Dia menjelaskan pantangan2 yg hrs dilakukan untuk sementara waktu. Barulah dia menanyakan, kok sendirian? Habis ini ke mana? Suara teriakanmu td kenceng banget, kaya saya apain aja.

    Aku menjawab setengah menangis dan dgn perasaan kecewa, saya mau liburan dok sm keluarga, mana bisa melakukan hal2 yg dilarang tsb?? Saya jg komplain, kok lgs ditindak, kok ga ada penjelasan apa2 terlebih dahulu?? Jawaban dokter : jadi gimana? Mau saya lepas aja??

    Suami kaget mendengar apa yg saya alami, kok smpe seperti itu. Saya jg cm bisa pasrah, merasa sudah setengah jalan & ga tau harus ngapain lg krn masih menahan rasa sakit krn tindakan tadi.

    Singkat cerita, aku tetap liburan dgn keluarga dan sekarang sudah pulang ke rumah. Ini adalah satu minggu terburuk dalam hidupku. Hari 1 dan ke 2 pasca tindakan, rasa sakitnya masih bs ditahan. Hari ke 3 sampai hari ini (hari ke 6), sakitnya luar biasa. Walaupun sudah minum obat penahan sakit, tetap tak tertahankan. Sampai2 badan terasa sangat dingin menahan sakit. Menurut informasi dr bbrp kenalan dokter, kemungkinan karet yg dipasang lepas. Pagi tadi aku cek, sepertinya mmg wasirnya kembali di posisi asal, ditambah ada wasir baru disebelahnya.

    Saranku buat yg mau ke dokter, jangan periksa keluhan wasir sendirian. Minta ditemani keluarga, atau teman. Supaya bisa ada yg membantu proses komunikasi. Cari info sebanyak2nya supaya ada persiapan waktu dan persiapan mental.
    Saat ini rasa sakit yg aku alami masih tak tertahankan, masih blm tau mau mengambil tindakan apa. Merasa sangat kecewa, karena tadinya ga ada keluhan apa2 tapi sekarang hanya bisa diatas tempat tidur menahan sakit.

  4. #1159
    Lurker
    Join Date
    Jun 6, 2012
    Posts
    24
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hidden Content Originally Posted by Bellanamirasoraya Hidden Content
    Hai aku ud op ambeien seminggu lalu pake metode laser, beberapa hari lalu makan pedes, pas BAB super sakit banget Dan aku liat ada tonjolan baru, apa itu wasir atau peradangan pasca op? Krn bengkak gt Dan tumbuhnya di tmpt yg lain, jadi parno tkut itu ambeien yg baru
    sakitnya seperti apa sis, baca artikel kompas katanya tidak terlalu sakit pasca operasi... Ini anak remaja ku sudah beberapa hari kalau pup ada darah seger nya...

  5. #1160
    Citizen polkadot's Avatar
    Join Date
    Jun 14, 2007
    Location
    sby
    Posts
    1,077
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hidden Content Originally Posted by snoopy8 Hidden Content
    an waktu dan persiapan mental.
    Saat ini rasa sakit yg aku alami masih tak tertahankan, masih blm tau mau mengambil tindakan apa. Merasa sangat kecewa, karena tadinya ga ada keluhan apa2 tapi sekarang hanya bisa diatas tempat tidur menahan sakit.
    Waduh sis..pdhl wkt baca2 halaman belakang soal dr ini sy jd tertarik utk kesana tapi jd ragu stlh baca kasus sis..akirnya sis gmn skr? Udah gpp?Balik lg ke dia apa ke dr lain?
    UPDATED!!! SHOES, CLOTHES, JEWELRY ETC VERY CHEAP!!
    http://smg.photobucket.com/albums/v231/mongichan/

  6. #1161
    Immigrant
    Join Date
    Mar 20, 2016
    Posts
    216
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    mau tanya, ada rekomendasi untuk dokter spesialis wasir ga di jakarta? atau biasanya ke dokter bagian apa ya kalo wasir?

  7. #1162
    Lurker
    Join Date
    Dec 6, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hidden Content Originally Posted by memaya Hidden Content
    Hai..sharing pengalaman aja, aku baru 5 hari yg lalu operasi wasir..menurut dokter udh stadium 4 yg diluar, dan stadium 3 yg didalem. Kemaren operasinya pake metode stapler, tapi pasca operasiny kok sakit banget..ampunnn ga kuat nahan sakitny pas biusnya ilang. Cuman kata dokternya yg diluar dipotong, yg didalem baru di stapler. Kalo yg lain gimana metode staplernya? Ada yg dipotong ga?
    Pengalaman qt sama mbak, tapi saya masih 3 minggu post op, yg mau sy tanyakan apakah mbak ada penyempitan anus atau gak?

  8. #1163
    Lurker
    Join Date
    Aug 30, 2016
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Mau nanya donk, ada kah yg pernah berobat di naturalcare klinik wasir di semarang, pengobatan metode terapi yg katanya wasir nya bisa copot dan tuntas, itu kira2 biaya terapinya brapa ya, makasih

Page 78 of 78 FirstFirst ... 28 68 76 77 78