Problem Hemorrhoids/Wasir - Page 81
Page 81 of 81 FirstFirst ... 31 71 79 80 81
Results 1,201 to 1,210 of 1210
  1. #1201

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Akhirnya saya sudah menjalani operasi wasir dengan metode LHP. Ini sudah hari ke 5 semenjak operasi. Masih nyeri, terutama ketika BAB. masih keluar sedikit darah dan cairan juga kadang feses masih keluar dikit di pembalut setelah habis BAB.

    Nah saya mau tanya, yang sudah menjalani operasi, apakah rembesan darah dan lain2nya itu sampai ke depan (terlihat di pembalut), bukan hanya di bagian belakang saja?

    Terima kasih.

  2. #1202
    Lurker
    Join Date
    Nov 20, 2016
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Udah oernah ada yg berobat sama dr franky mainza zulkarnain.sp.b yg di rs puri indah daerah kemangan..katanya bs ngobatin wasir dan fistula pake laser..nah saya kan domisili dimedan...mau nanya referensi apakah bagus dokternya?

    - - - Updated - - -

    Apa nama kliniknya di sg itu? Saya pingin tahu......yg ngerjain dokter juga kah?

  3. #1203
    Lurker
    Join Date
    Mar 14, 2020
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Aku sbelum hamil sdh ada riwayat wasir.. aq ngerasain lahiran udah kedua kali.. dua2 nya lahiran normal.. hbis lahiran anak prtama emank ganggu banget, smpai kluar daraH.. pas lahiran anak kedua Yaitu sekarang, tp kmaren d resepi obat spaya BAB jd lunak gitu.. 2 hari pasca mlahirkn aq BAB deh.. tp utk slanjutnya aq takut jga klo wasir mkin bngkak.. ada yg bisa ngasih saran obat yg ampuh ngilangin benjolanny ?

  4. #1204
    Lurker
    Join Date
    Mar 14, 2020
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Itu minum lactulax nya wktu nyusui ga mba ? Ampuh ga mba ?

  5. #1205
    Immigrant polkadotmerah's Avatar
    Join Date
    Apr 18, 2014
    Posts
    158
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Aku ada wasir tapi udah lumayan lama nggak kambuh sakitnya tapi beberapa hari kmrn aku sempet keras poop nya (maaf) sampe akhirnya setelah poop rasanya sakit dan terasa sensasi panas gitu. Dari situ aku takut tiap pagi kalo ada rasa rasa mules. Semakin ditakutin semakin mules malah. Tiap mules mau poop aku takut karena bener aja setelah itu terasa sakit dan ga nyaman. Walaupun gak mengejan saat poop. Aku dari dulu mau operasi tapi masih takut ngebayangin pasca operasinya dan juga masih menghitung biaya nya juga.

    Sekarang aku lagi beli daun wungu dan coba minum jus tomat. Selain itu aku lagi mau beli ardium 500mg tapi apakah gak masalah beli tanpa resep dari dokter?

    Terima kasih

  6. #1206
    Lurker
    Join Date
    Apr 24, 2020
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hi gaes, aku baru disini hehe, kesini gegara parno, tetanggu ada yg masuk RS gegara pendarahan dr ambeien yg udah parah bgt sampek netes2 gitu ke lantai darahnya, nah sebelumnya aku ga paham ttg ambeien trs aku searching2 dari situ aku sadar kl aku kyknya punya juga deh. Jadi di maaf, anusku itu dipinggir mulutnya ada kyk kulit gitu menjuntai dan lunak, warnanya pink, trs kyk bisa ditarik, kata dokter pas aku konsul online sih skin tag, fyi itu uda ada dr lahir, nyokap pernah crita gitu dan kata dokter wktu itu gpp, ga perlu operasi, emang ga sakit sih, tapi kalo habis BAB itu jadi kyk membesar dan keras gt lo, jadi kyk benjolan2, tp ntr setelah selesai BAB beberapa saat kempes gitu. Ga berdarah sih, cuma emang pernah BAB berdarah tp itu kl feses lg keras. Kira2 itu ambien bukan? Harus di operasi kah? Takutt..

  7. #1207
    Lurker
    Join Date
    Apr 25, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hai bisa no wa saya mau tanya tanya share , saya stress ini entah fissure atau wasir kambuh udah 8hari tiap saya kompres es batu enakkan pantat saya, saya pakai boraginol S sup jg enakkan dan salep Pien Tze Huang sebelumnya.. cuma kalo duduk lama ga enak terasa ganjel perih panas ngilu, bab lancar tiap habis bab ga berdarah ga sakit perih dikit aja hilang.. sekitar 2 atau 3tahun saya sudah operasi safute u/ fisurre dan wasir kecil bgt dulu jg timbul hilang rasanya dan duduk ada yg ganjel tp bab ga sakit ga berdara.. baru kali ini kambuh lagi.. saya bingung sendiri mau ke dokter kondisi begini jarang ada yg mau periksa. Pusing kepikiran bgt.

  8. #1208
    Lurker
    Join Date
    May 28, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Disini ada yang pernah operasi wasir dirumah wasir kah? Yg pusatnya dijatiasih dengan metode beim
    Pasca operasi gimana ya keluhannya

  9. #1209
    Lurker diraniaaa's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    9
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Hidden Content Originally Posted by Umbrella Hidden Content
    Disini ada yang pernah operasi wasir dirumah wasir kah? Yg pusatnya dijatiasih dengan metode beim
    Pasca operasi gimana ya keluhannya
    Saya baru aja operasi hari senin kemarin dengan Dr.P*nji, alhamdulillah semakin membaik, cuma memang harus jaga pola makan sih jd ga tersiksa pas BAB, banyakin minum air putih dan makan buah (kalau saya pepaya) tanpa obat pencahar pup jd lancar, setelah itu berendam air hangat (diberikan baskom khusus berendam an*s) setelah itu ga sakit sama sekali. Atau karena wasir saya jenis eksternal jd ga begitu perih bgt

  10. #1210
    Lurker
    Join Date
    Aug 1, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Hemorrhoids/Wasir

    Halo.sy mau tnya bgmn perkembangannya stlh operasi LHP?sy jg lg berpikir u coba operasi dgn metode LHP di puri indah.hasil akhirnya tetep sama ya tetep sakit parah ya spt operasi umumnya?

Page 81 of 81 FirstFirst ... 31 71 79 80 81