Accessories Display and Storage - Page 4
Page 4 of 28 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 412
  1. #46
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: cara nyimpen kalung

    Nik, itu lemari baju gede.

    MiraRetroj, gue juga kepengen menjadikan koleksi gue sebagai dekorasi ruangan, tapi ntar yee... kalo Dedek Ben udah kelas 1 SD! Kalo sekarang bisa putus kalung2 gue digrawuk.

    Gue bahkan kepikiran utk menjadikan aksesori2 itu sebagai hiasan pohon natal. Jadi, pohon natalnya beli yg terbuat dr kawat-kawat gitu 9atau bikin), dan gantungin deh aksesori2nya..Hidden Content

  2. #47

    Join Date
    Nov 13, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: cara nyimpen kalung

    thx to dunia dandan.....kemarin pas beresin lemari gw keinget caranya dikau naro kalung2 di lemari....kbtulan di lemari gw ada tali2 bekas tempat gantung jilbab...ya sud gw pake aja buat ngegantung2in kalung......thx ya jeung buat idenya ^_*

  3. #48

    Join Date
    Nov 19, 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    11
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    digantung2 aja kali
    biar kayaka orang jualan hehehehe...

  4. #49
    ChiQue's Avatar
    Join Date
    Jun 19, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,274
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    ibu dundan nick mu memang betul2 dirimu kah?? gila... make up lo seambreg2.. itu aksesories selemari begitu... hehehe :P

  5. #50
    Topaz tinkerbell's Avatar
    Join Date
    Dec 4, 2007
    Location
    12510
    Posts
    2,888
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    kalo gue nyimpennya satu2 pake plastik klip. secara lemari gue tuh kaya drawer gitu, jadi impossible digantung. drpd pada belibet tuh kalung2 jadi gue masukin satu2 di plastik klip yg gede. jadi gampang, dari luar keliatan kalung yg mana dan semuanya terprotect.

  6. #51
    Immigrant dotti's Avatar
    Join Date
    Dec 26, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    236
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    buset tante dunia dandannn
    koleksinya bikin termehe2...
    rapih bgttttt

    aku dulu buat2 kalung dan aksesoris2 gituuuuu
    tapi koleksiku sendiri aja ga sebanyak gituuuu
    padahal buat2 sendiriiii...
    iri iri iri

    kalo menurut pengalaman sebagai pembuat aksesoris2 nih,
    sebaiknya emang ditaro digantung2 gituuuu
    kan jadi bisa inget trus koleksi yg kita punya,,,
    kalo ditaro di boks2 gitu kan suka kelupaan barang2 apa aja yg kita punya
    yg ada yg dipake cuma itu2 ajaaaa...

    tapi resikonya kalo ada salah satu yg berkarat, yg lainnya bisa ikutan karatannnn
    nular gituuuuu...
    jadi kalo yg rante2 atau yang disambung2 pakai paku2 gitu, sebaiknya sih masuk ke dalem plasik,, karena selain rentan terhadap karat, gampang nyangkutnya jugaaaa
    daaannn yang paling enak sih kalo udah punya koleksi sebanyak gitu, kita punya "tang" sendiri. jadi kalo ada yg rusak atau copot2, bisa gampang dibetulin sendiri!
    tangnya murah kok! cuma 7000-an saja,,,
    http://www.facebook.bambina.closet
    [COLOR="DarkRed"]Check out ou latest collection here! :)

  7. #52
    Permanent Resident indienine's Avatar
    Join Date
    Dec 11, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    591
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    gw setuju sama dotti, kalung2 gw gw gantungin juga abis kalo gak kelihatan gak akan gw pake malah, tapi kalo bangles gw taruh di laci dan gw diriiin semua jadi kalo buka laci kelihatan deyh koleksi bangles gw...jadi gampang kalo mo pake yang mana!

    Kalo anting gw masukin plastik2 kecil gituh trus gw masukin kotak khusus...ya resiko'a lupa deyh kalo punya soalnya harus dibongkar dulu kalo mo make...[hr]eh lupa untuk dunia dandan...haduyyhhh mo banget punya lemari khusus gituyh, sayang udah gak ada tempat lagi di kamar =(

  8. #53
    Quartz orange's Avatar
    Join Date
    Nov 15, 2007
    Location
    SyDnEY
    Posts
    464
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    dunia_dandan itu koleksi dr taon berapa yach ? hehehe..kagum..kagum...rapi sekali + banyak pula

    kalo misal koleksinya nggak seheboh dunia dandan..hehehehe.. bisa pake gantungan baju jg, jadi tinggal digantung2 & gak terlalu makan tempat juga krn bisa dimasukin di lemari baju.

  9. #54
    Citizen meytrianee's Avatar
    Join Date
    Nov 9, 2007
    Location
    MargoCity
    Posts
    2,484
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    hihihiihih dun_dan..ga make up..ga asesoris..segudang bookk..koleksinya dah gt rapih2 dan tertata sekali ibu satu ini *hebadd euyy*
    lahhh ini bkn nya ngasi inpo cara naro kalung gmn mlh ngomentarin koleksinya dun_dan *maap*
    ...bisa ga yaa setia sama 1 merk...

  10. #55

    Join Date
    Jan 4, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    109
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    waduuuhhh.... pas dari foto pertama waktu lemari belum dibuka.. masih menduga2 tapi ga percaya kalau isinya kalung semua.... jreng..jreng..jreng.... sampe terbengong2 liat isinya lemari dundan.. salut .. salut.... Hidden Content Hidden Content

  11. #56
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,929
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Cara nyimpen kalung?

    banyak amt koleksinya dundan..
    gw sih cuma kalungnya gw plastikin truz taro di laci..
    OPEN PO Aussie|Antipodes|Kanebo Suisai|Frank Body|Hello Hair|
    Lucas Papaw|Neutrogena|SKII Disc 30%++
    | click here
    ~ Because after all, your best makeup is a healthy glow skin ~

  12. #57
    Immigrant Indeez's Avatar
    Join Date
    Sep 26, 2007
    Posts
    225
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara nyimpen kalung?

    ya ampun dundan banyak buangettttttt... rapi sekaliii.. klo mau pergi2 bisa sejam sendiri tuh didepan lemari milihin asesoris hehehehehe nice ^.^

  13. #58
    Immigrant dotti's Avatar
    Join Date
    Dec 26, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    236
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara nyimpen kalung?

    o ia satu lg kalo bisa kita tes kalung2 ato yg lain2nya pake magnet, nah kalo nempelnya cepet ato nempel bgt berarti bahan dasarnya besi tuh kalo ga ada campuran besinya
    ini nih yg hrs extra hati2 perawatannya karna gampang bgt karatan

  14. #59
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara nyimpen kalung?

    Waa.. baru liat lagi thread ini. Makasih ceman2, aku dibilang rapi. *malyu..*
    Tapi sekarang lagi males bgt nih pake aksesori. Lagi demen polos. Paling cuman3 gelang kristal dan 1 pendant kristal aja. Kayak genee.. polos!
    We are not human beings having a spiritual experience.
    We are spiritual beings having a human experience.

    Save your PM and ask your beauty Q's on the forum, please. It's called 'forum' for a reason.

  15. #60
    NewcomerCitizen Vycosmo's Avatar
    Join Date
    Nov 16, 2017
    Location
    Depok
    Posts
    2,094
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Cara nyimpen kalung?

    mmm mau tanya nih, pake obat apa biar kalung yang uda brubah warna gitu bsia d benerin warnanya..?

Page 4 of 28 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast

Similar Threads

  1. Silver Jewelry and Accessories
    By alice in forum Accessories
    Replies: 257
    Last Post: Jan 6, 2019, 09:27 AM
  2. Home Accessories: Where To Buy
    By phi in forum Home and Beyond
    Replies: 764
    Last Post: Feb 12, 2017, 08:30 PM
  3. Recent Purchases: Home Accessories (non-kitchen)
    By wulan in forum Home and Beyond
    Replies: 920
    Last Post: Feb 12, 2017, 07:35 PM
  4. Accessories in Action
    By MsLindy in forum Accessories
    Replies: 1424
    Last Post: May 16, 2015, 09:31 AM