Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta - Page 123
Page 123 of 123 FirstFirst ... 23 73 113 121 122 123
Results 1,831 to 1,840 of 1840
  1. #1831
    Permanent Resident Twinklytoe's Avatar
    Join Date
    Apr 2, 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    623
    Mentioned
    231 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    @Hidden Content

    Ini biaya Hermina Jatinegara 2020 mak, semoga masih membantu.

    Normal (3 hari)
    Kelas III: 7,942,500
    Kelas II: 10,608,500
    Kelas III: 14,103,000
    Deluxe: 19,683,750
    Executive: 21,538,250
    Suite Room: 25,805,000

    SC (5 hari)
    Kelas III: 17,181,700
    Kelas II: 23,065,600
    Kelas I: 28,992,200
    Deluxe: 35,965,200
    Executive: 38,908,100
    Suite Room: 44,918,600

    *Diluar administrasi 7%, jasa visite dokter, pemeriksaan lab, obat obatan yang diresepkan.
    Sebenarnya ada metoda lahiran ILA juga (kalo ga salah persalinan normal tanpa rasa sakit), harganya sekitaran diantara normal dan SC.

    Oya kalo lahirannya tanpa asurani/pakai asuransi yg sistem reimburse/bukan BPJS disarankan ikut depomil biar dapet diskon 7%.

    Kalo dokter obgyn cewe, aku sama dr Dewi Gaduh, sejauh ini enak sih, dokternya cukup jelas, ga bikin parno, ga maksa banyak obat. Itu rekomendasi dr cewe dari kakakku yang dokter juga.. katanya kalo SC jahitannya juga rapi..
    HTH

  2. #1832
    Permanent Resident sapphireden's Avatar
    Join Date
    Nov 27, 2011
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    965
    Mentioned
    513 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Thanks mak @Hidden Content . Lumayan buat opsi lahiran dan konsul hehe.

  3. #1833
    Lurker L4ny04's Avatar
    Join Date
    Apr 12, 2012
    Posts
    24
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Halo, apa afa yg punya referensi biaya perkiraan bersalin di rspi bintaro?

  4. #1834
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 11, 2012
    Posts
    592
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Siapa tau butuh. Ini paket melahirkan di columbia asia. Iseng iseng aja nanya di sini.


    Btw ada yg pny perkiraan biaya lahiran normal di rs hermina kemayoran ga?Hidden Content
    God has perfect timing.. never early, never late.. It takes a little patience and a lot of faith.. but it's worth the wait..

  5. #1835
    Lurker
    Join Date
    Jun 3, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Halo! Makasih banyak ya infonya, lumayan buat referensi. ada yg punya info untuk griya puspa atau rsia tambak 2020?

  6. #1836
    Lurker
    Join Date
    Feb 23, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Ijin gabung ya mommies..
    Kebetulan saya baru hamil anak pertama..

  7. #1837
    Permanent Resident sapphireden's Avatar
    Join Date
    Nov 27, 2011
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    965
    Mentioned
    513 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    @Hidden Content

    ihhh gile tarif sc segitu murah buat ukuran jkt. Itu tarif terbaru say?

  8. #1838
    Immigrant
    Join Date
    Apr 5, 2016
    Posts
    140
    Mentioned
    108 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    @Hidden Content
    bener sis murah untuk lahiran disana. ak pun 2x lahiran di columbia asia cuma menag harga itu masih bisa nambah karena ada yang ga masuk dalam paket. kmrn ak lahiran ambil kelas yg 2 bed (rasa VIP) caesar total abis nya sekitar 25 jt. karena obat2an nya ga masuk paket

    iya harganya masih sama sampai hari ini d

  9. #1839
    Lurker rahmiyarsya's Avatar
    Join Date
    Mar 21, 2015
    Location
    South Tangerang
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hi mau info aku kemaren lahiran SC di RS Premier bintaro, perkiraan dari RS nya 49juta untuk VIP/Suite. Ternyata malah lebih rendah, jadi 40jt untuk 4 hari 3 malam udah termasuk obat2, visit spog & spa, dll. Memuaskan bgt lahiran disini btw

  10. #1840
    Lurker
    Join Date
    Jan 12, 2015
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hidden Content Originally Posted by rahmiyarsya Hidden Content
    Hi mau info aku kemaren lahiran SC di RS Premier bintaro, perkiraan dari RS nya 49juta untuk VIP/Suite. Ternyata malah lebih rendah, jadi 40jt untuk 4 hari 3 malam udah termasuk obat2, visit spog & spa, dll. Memuaskan bgt lahiran disini btw
    Hii, boleh tau ga kemaren sama dokter siapa? Itu 40 juta yg premier atau Suite A/B. Aku rencana mau lahiran disana juga awal juni ini.

Page 123 of 123 FirstFirst ... 23 73 113 121 122 123