Page 117 of 117 FirstFirst ... 17 67 107 115 116 117
Results 1,741 to 1,755 of 1755
  1. #1741
    Lurker
    Join Date
    Dec 30, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hidden Content Originally Posted by ratubawang Hidden Content
    Kebetulan bgt aku jg lagi nyari2 info buat lahiran di RSPI Bintaro. Makasih banyak yaaa infonya ❤️❤️❤️
    thanks informasinya yah
    thanks informasinya yah
    thanks informasinya yah
    thanks informasinya yah
    thanks informasinya yah

  2. #1742
    Resident mrs.r's Avatar
    Join Date
    May 31, 2010
    Location
    Depok, Jawa Barat
    Posts
    465
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hidden Content Originally Posted by nrsolivia Hidden Content
    Haloo dearest Moms

    Kebetulan ak baru compare biaya persalinan di RS Brawijaya Antasari dan Siloam Asri nih, up date as per minggu ini ya (awal november) :

    RS Brawijaya Antasari (periode promo 1 nov 2018 - 31 dec 2018)

    Normal Package / SC Package
    Suite : 32,500,000 / 52,500,000
    Junior Suite : 29,500,000 / 49,500,000
    Deluxe : 23,500,00 / 42,500,000
    Standard : 20,000,000 / 40,000,000
    General Ward : 19,000,000 / 32,000,000

    *terms and conditions apply, exclude delivery with complication and examination before delivery


    RS Siloam Asri
    Normal Package / SC Package
    SVIP : 28,000,000 / 48,500,000
    VIP A : 23,999,00 / 44,500,000
    VIP B : 20,000,00 / 37,000,000
    Kelas 1 : 15,500,000 / 34,500,000
    Kelas 2 : 14,000,000 / 31,500,000
    Kelas 3A : 11,500,000 / 27,500,000

    Notes : harga paket diatas adalah persalinan tanpa penyulit.


    Tapi ak ga nanya kemarin apa sdh include admission fee blm. Tp kira2 segitulah gambarannya. Semoga membantu ☺

    Boleh donk dishare kalau ada yg punya list untuk SamMarie Wijaya.
    Thank youuu
    Biaya paket lahiran RS ternyata bener bener perhitungan dengan asumsi proses lahirannya lancar jaya tanpa perlu tambahan apa-apa ya 😂 Aku lahiran di RSIA Brawijaya September 2018 dan total cost nya more than twice dari biaya paket di atas. Emang kalo mau lahiran lebih naik siapin dana 2x lipat estimasi biaya paket yg ditawarin RS nya sih 🤣

  3. #1743
    NewcomerPermanent Resident
    Join Date
    Sep 4, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    841
    Mentioned
    90 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    @Hidden Content iya bener banget mak. makanya dari awal obgynku uda wanti2 pas aku ambil paket, kalo misalnya sampe ada apa2 dan butuh tindakan ekstra kudu siap2 jangan kaget pas liat tagihan yang bisa dobel.. untung kemarin itu aku lahiran semuanya lancar jaya jadi tagihannya ya sesuai harga paket aja hehe

  4. #1744
    Lurker
    Join Date
    Jan 20, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Makasih infonya mb kebetulan juli ini pengem lahiran di RS premier bintaro.

  5. #1745
    Lurker
    Join Date
    Dec 31, 2013
    Posts
    15
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hi mommies,

    Aku mau tanya, skrg aku udh 6 bulan hamil. Trs setelah survey tmp lahir trnyata banyak RS yg jauh lbh modern tempatnya dan harganya malah lebih murah dari RS aku kontrol sekarang.

    Kira2 gpp ga ya kl lahirannya beda sm tmp kontrol? Masalahnya dokter aku skrg cm jaga di RS yg skrg, jd kl pindah RS bersalin, hrs ganti obgyn juga.

    Ada yg pny pengalaman gini ga ya?
    Soalnya aku udh prn dirawat di RSIA yg skrg dan ilfil sm servisnya. Tlg share ya moms

  6. #1746
    Elite Citizen pezzy's Avatar
    Join Date
    Apr 30, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,604
    Mentioned
    3342 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    @Hidden Content better kamu mulai consider ganti obgyn mak krn setau gw banyak obgyn yg ogah kalo kamu lahiran doank sama dy tanpa tau riwayatnya (apalagi kamu beda RS ya kan ga ada rekam mediknya).. mumpung baru 6 bulan, better ceki2 obgyn d RS yg kamu mau mak..
    “Tak ada yang lebih indah selain dua orang yang bertemu karena saling menemukan, sama-sama berhenti karena telah selesai mencari. Tak ada yang akan pergi, sebab tahu bagaimana sulitnya mencari.”

  7. #1747
    Lurker
    Join Date
    Sep 23, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hi momies. Aku baru di thread ini. Skr lg hamil 7 bln, selama ini kontrol dgn dr. Yuditia purwosunu di klinik gulardi. Rencananya pengen ditangani sm beliau pas lahiran nanti (di rs kencana). Ada momies yg baru2 ini melahirkan di kencana ngga? Biayanya habis brp skr, apkh pro asi dan bgmn service suster dan utk pengurusan asuransi ribet ngga adminnya? Trm kasiih

  8. #1748
    Immigrant Kabochacake's Avatar
    Join Date
    Nov 13, 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    140
    Mentioned
    75 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Sori, kalo sharing biaya lahiran untuk RS di wilayah Tangerang bisa di thread ini juga ga ya mak?

  9. #1749
    Permanent Resident pavlovlita's Avatar
    Join Date
    Feb 17, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    527
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hidden Content Originally Posted by apriliachris Hidden Content
    Kalo ak dg dr. Asril Moies, dokternya udah senior dan pro normal. Rekomend dari temen yg udh lahiran sm beliau. Sebelumnya ak kontrol dan rencana melahirkan di grha kedoya sm dr. Asril. Eh ternyata setelah hospital tour lebih prefer untuk lahiran di rs siloam kebon jeruk. Selain harga, di grha jg byk peraturan2 yg buat ga nyaman. Akhirnya ak dan suami putuskan buat lahiran di siloam aja

    Sent from my vivo 1727 using Tapatalk
    Hi @Hidden Content boleh tau peraturan2 apa di Kedoya yg ga nyaman? Lagi nimbang lahiran di situ soalnya soalnya RS Puri indah udah mahal hiks

    Sent from my SM-N950F using Tapatalk

  10. #1750
    Newcomer
    Join Date
    Oct 18, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    46
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Dear All,
    aku udah 7 bulan due date 24 april.
    ada yang rencana melahirkan di RSPI Puri ?
    aku pernah bandingin sama graha kedoya dan royal taruma.

    temenku bilang keuntungan di RSPI Puri harga yang tertera itu harga jujur, ga kena up lagi.

    sedangkan smua RS kaya graha kedoya dan royal taruma bisa up 20-30% lagi (pasti Up segitu).

  11. #1751
    Immigrant PinkChiffon's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2012
    Posts
    102
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    ada yang baru2 ini lahiran sc di hermina kemayoran kah?

  12. #1752
    Immigrant PinkChiffon's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2012
    Posts
    102
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hidden Content Originally Posted by lcyadjie Hidden Content
    Aku baru saja melahirkan secara caesar di RS Hermina Kemayoran.
    Kelas III (satu kamar delapan tempat tidur) total kena 18 jutaan.
    Hi mak mau tanya, dari PL yang ada di RS itu excessnya brp ya? 5 jutaan kah?

  13. #1753
    Lurker
    Join Date
    Sep 8, 2013
    Posts
    6
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Daftar melahirkan SC di RSIA Grand Family PIK

    3(standard B)
    Biaya 4 hari kamar ibu
    Biaya 4 hari kamar bayi
    Biaya dokter obgyn
    Biaya dokter anasthesi
    Biaya dokter anak
    Biaya dokter asisten
    paket anasthesi spinal
    Obat anasthesi
    Biaya kamar operasi
    Alkes pemakaian peralatan
    Biaya tindakan +/-
    Biaya jasa Dr visite anak
    Biaya jasa Dr visite ibu
    Pemerikaa lab +/-

    Rp 22.198.034


    Utama
    Biaya 4 hari kamar ibu
    Biaya 4 hari kamar bayi
    Biaya dokter obgyn
    Biaya dokter anasthesi
    Biaya dokter anak
    Biaya dokter asisten
    paket anasthesi spinal
    Obat anasthesi
    Biaya kamar operasi
    Alkes pemakaian peralatan
    Biaya tindakan +/-
    Biaya jasa Dr visite anak
    Biaya jasa Dr visite ibu
    Pemerikaa lab +/-

    Rp 30.836.034


    VIP
    Biaya 4 hari kamar ibu
    Biaya 4 hari kamar bayi
    Biaya dokter obgyn
    Biaya dokter anasthesi
    Biaya dokter anak
    Biaya dokter asisten
    paket anasthesi spinal
    Obat anasthesi
    Biaya kamar operasi
    Alkes pemakaian peralatan
    Biaya tindakan +/-
    Biaya jasa Dr visite anak
    Biaya jasa Dr visite ibu
    Pemerikaa lab +/-

    Rp 36.098.034


    Executive
    Biaya 4 hari kamar ibu
    Biaya 4 hari kamar bayi
    Biaya dokter obgyn
    Biaya dokter anasthesi
    Biaya dokter anak
    Biaya dokter asisten
    paket anasthesi spinal
    Obat anasthesi
    Biaya kamar operasi
    Alkes pemakaian peralatan
    Biaya tindakan +/-
    Biaya jasa Dr visite anak
    Biaya jasa Dr visite ibu
    Pemerikaa lab +/-

    Rp 46.200.034

    Note:
    (Belum termasuk biaya administrasi 8%dr keseluruhan billing, laboratorium screaning darah, bila ada pemakaian blue light jika kondisi bayi kuning, bila ada tindakan emergency lainnya)

  14. #1754
    Lurker
    Join Date
    Jun 1, 2015
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Ini pricelist caesar anak k 2 rsia grand family. Belum termasuk pajak dan biaya obat2an. Pahitnya tambah 10 juta.
    Last edited by Vanillacupcake; Feb 13, 2019 at 10:34 PM. Reason: Salah tulis

  15. #1755
    Lurker
    Join Date
    Jun 1, 2015
    Posts
    9
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Biaya Melahirkan/Bersalin di Jakarta

    Hai boleh tau ini harga berlaku sampai 2019 ga yah ? Tq before

Page 117 of 117 FirstFirst ... 17 67 107 115 116 117