Thread: Penjahit Kebaya

Page 302 of 302 FirstFirst ... 202 252 292 300 301 302
Results 4,516 to 4,529 of 4529
  1. #4516
    Newcomer
    Join Date
    Jun 20, 2013
    Posts
    27
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Hidden Content Originally Posted by shaloomika Hidden Content
    haloo... mau share tempat jahit di pasar mayestik nih hehehe waktu itu mampir ke forum ini nyari siapa tau ada info tukang jahit di mayestik tapi ga ada yang info😢😢 sedangkan udah sering banget kecewa sama tukang jahit😭😭😭
    akhirnya jalan jalan sendiri deh, nyari sendiri, dan udah puas banget sekarang mau share siapa tau ada yang butuh, karena ini udah yang kedua kali jahit disana dan puas banget
    pertama kali dulu aku jahit tenun gitu dibikin blouse... dan amazed nya si Tante sama anaknya yang milihin model, terus ngasih advice ini itu biar bagus gimana dll langsung didesain, waktu itu aku ga ngerti soalnya modelnya kayak apa bagusnya😂😂 dan hasilnya ternyata tenun ku secantik itu dibikin si Tante,
    ohiya..... aku jahit di Batique J&G, sambil liat namanya di nota😂😂
    yang kedua kali aku jahit kebaya+bustier+payet sama kain 1,5juta.... mayan sih yaaa, cuma puas banget sama hasilnya 😍😍😍 bustier ku yang model dipayet gitu soalnya jadi rada mahal... kalo mama ku jahit gamis yang lagi kekinian itu three pieces gitu, 1,3juta mahal sih... tapi emang bagus banget jadinya.

    nanti nikahan juga mau disini ah, udah tanya tanya sama si Tante, dan semua nanti diomongin sesuai budget aja ngga ada harus minimal dari sekian juta kayak aku tanya tanya ditempat lain :')

    dannnn semua ini aku cuma pas dateng kasih tau foto mau begini, terus si Tante yang kasih tau butuh bahan apa dan berapanya baru kita ke toko bahan deh... jadi ngga kena dikibulin beli bahan banyak banyak😂😂😂
    Kak mau tanya dong, ada kontaknya gak ? Atau nama penjahitnya apa ? Aku lagi butuh bangeeeet hahahahah buat nikahan juni. Thanks before

  2. #4517
    Lurker
    Join Date
    Jan 19, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Wah, teman saya jahit kebaya wedding di cikross sampai 10 juta full Payet, pakai ekor (diluar bahan yaa). Tapi kok beda dari yg dilist mbaknya yaa. Teman saya nikahannya Agustus 2018. Otomatis saya mundur teratur.

  3. #4518
    Lurker heaven's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2011
    Posts
    17
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Hai, untuk @/studioboh aku beberapa hari lalu nanya, untuk kebaya tunangan start 13,5jt dan kebaya wedding start 30juta. Mehong ya.. Tapi hasil fotonya keliatan bagus ya, cuma over budget kl buat aku.
    Kalo untuk @/myrnyura untuk kebaya lamaran start 8 juta dan kebaya wedding start 15juta yg melantai start 35jt.

    Kalo ada yang punya rekomendasi jahit kebaya bagus dengan harga dibawah itu boleh share dong. Aku udah ada beberapa tp masih bingung pilih2 yg lbh oke dan lbh ramah didompet 🤣

  4. #4519
    Lurker
    Join Date
    Jan 8, 2019
    Posts
    7
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    ada IG nya sih Batique J&G, kalo telfonnya 081286589232 yang aku punya... semoga cocok ya🙏
    aku udah sempet tanya untuk kebaya akad start dari 2 juta hanya ongkos jahitnya,

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by nasyach Hidden Content
    Kak mau tanya dong, ada kontaknya gak ? Atau nama penjahitnya apa ? Aku lagi butuh bangeeeet hahahahah buat nikahan juni. Thanks before
    ada IG nya sih Batique J&G, kalo telfonnya 081286589232 yang aku punya... semoga cocok ya🙏
    Last edited by shaloomika; Jan 24, 2019 at 09:41 PM.

  5. #4520
    Lurker
    Join Date
    Jan 8, 2019
    Posts
    7
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Hidden Content Originally Posted by heaven Hidden Content
    Hai, untuk @/studioboh aku beberapa hari lalu nanya, untuk kebaya tunangan start 13,5jt dan kebaya wedding start 30juta. Mehong ya.. Tapi hasil fotonya keliatan bagus ya, cuma over budget kl buat aku.
    Kalo untuk @/myrnyura untuk kebaya lamaran start 8 juta dan kebaya wedding start 15juta yg melantai start 35jt.

    Kalo ada yang punya rekomendasi jahit kebaya bagus dengan harga dibawah itu boleh share dong. Aku udah ada beberapa tp masih bingung pilih2 yg lbh oke dan lbh ramah didompet 🤣
    kakkk mau info hehe aku abis tanya tanya soalnya yang di nayestik waktu itu ku share kalo buat nikahan, dari yanh kumau designya sih kena 2 juta belum termasuk payet swarosky mutiara sekitar 1,5jutaan tergantung mau full apa gimana gitu kata tantenya...
    kalo kebaya lamaran ku yang biasa aja kena 1,5 udah payet semua kak sudah sama kain songket nya juga

  6. #4521
    Lurker
    Join Date
    Jul 22, 2015
    Posts
    11
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Hi Mba,

    Boleh di share kontaknya di email aku juga? Hidden Content

    Thanks!

    Hidden Content Originally Posted by irmania Hidden Content
    @Hidden Content bisa mbaaa..aku 2 kali bikin kutubaru, sekali bikin blus+bawahan songket dan sekali lg bikin blus dr bahan lurik.. pernah liat hasil kebaya brokatnya jg rapii..kmrn nanya kebaya biasa tnp payet 250 klo sm payet sekitar 500 klo ga salah. ok ntar aku kirim dr hp yaa..

  7. #4522
    Lurker
    Join Date
    Jul 22, 2015
    Posts
    11
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Hi Mba,

    Iya aku sudah kontak Mba Meinya.. thanks yah..

    Btw kebaya Mba sudah jadi apa blm yah? kalau sudah boleh dishare fotonya Mba?

    Thanks.

    Hidden Content Originally Posted by FatimahAnindita Hidden Content
    Hi mbak.... no nya udah aku share di atas ya.
    Klo foto fotonya liat di ig aj y @Hidden Content collection

  8. #4523
    Newcomer
    Join Date
    Aug 4, 2013
    Posts
    50
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Hi aku mau share. Kemarin aku dpt kontak pak dedi dari female daily. Ternyata dkt bgt dr rumahku. Akhirnya, aku jahit kebaya akad dan resepsi. Aku baru liat yg resepsi sih, aku suka bgt padahal baru setengah jadi... Aku gk pake banyak payet, lebih milih mutiara sama bunga 3D. Yg resepsi msh progress

  9. #4524
    Lurker
    Join Date
    Dec 1, 2018
    Posts
    8
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by SizzleSizzle Hidden Content
    Hi Mba,

    Iya aku sudah kontak Mba Meinya.. thanks yah..

    Btw kebaya Mba sudah jadi apa blm yah? kalau sudah boleh dishare fotonya Mba?

    Thanks.
    Sudah mbak... all kebaya udah jadi semua, alhamdulillah sesuai dengan yg sy mau. Akhirnya kmaren jahit 10 kebaya mbak... (adik, mama, mama mertua, my little girl)..
    Waktunya juga 1,5 bln utk semua kebaya. 😊😊
    Fitting 2x, lgsg oke. Baju fitting kemaren aj ya mbak, soalnya pestany baru tgl 10 feb.
    Tapi klo mau lihat, kayaknya mbak mei ada instagram deh mbak.
    @Hidden Content collection klo g slh instagramnya.

    - - - Updated - - -

    Masih gaptek mbak...
    Dr td g bisa posting foto.. hehehe

  10. #4525
    Permanent Resident Yuz_Yuz's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2011
    Location
    Depok
    Posts
    665
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    Hidden Content Originally Posted by ranihrvn Hidden Content
    @Hidden Content thanks yaa rekomendasinya. Kebetulan lg cari penjahit untuk jahit kebaya kutu baru dan kainku. Harganya pun cocok.. tdnya mau jahit lg di pak Dedi tp udah lumayan mahal ya skrg. Kutu baru sendiri di pak Dedi harganya 550rb tambah payet 350 total 900rb :'( emang bagus sih hasilnya, tapi kalo cuma kutu baru aja segitu sayang aja mnrtku. Smntr sama mbak Mei 850rb udah dipotongin kerudung segi 4, kutu baru + payet, sama jahit rok kain.. semoga cocok deh.. will update soon Hidden Content

    @Hidden Content @Hidden Content haloo mau tanya, kalian jadi jahit sama pak Dedi kah?
    Hi mba gimana kebaya tg jahit di kak mei sudah jadikah. Boleh minta reviewnya soalnya saya lagi galau nih mau nyoba bikin kebaya di pak dedi apa kak mei dua2nya lokasinya masih terjangkau. Penasaran banget sama pak dedi karena lihat hasil jahitannya kelihatan rapih banget. Thanks


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  11. #4526
    Immigrant Raniesta's Avatar
    Join Date
    Oct 20, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    104
    Mentioned
    63 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    @Hidden Content udah coba cek ig @Hidden Content ea19 mbak? Saya lebih suka kang ade drpad cikross. Lebih enak diliat matanpola payetnya. Harganya juga sesuai. Coba deh mbak cek ig

    - - - Updated - - -

    @Hidden Content halo mbak, gimana kebaya kamu di myrna mbak? Ada cerita lanjutan kah? 😁

  12. #4527
    Immigrant
    Join Date
    Aug 11, 2017
    Posts
    231
    Mentioned
    152 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    @Hidden Content kamu liat hasil jaitan Pak dedi dimanaa yah? Apa dtg langsung ke tempatnyaa? Pengen liat jugaaa tp jauhh tempatnyaa. Dia ga punya sosmed kah?

    Sent from my Redmi 6 Pro using Tapatalk

  13. #4528
    Permanent Resident Yuz_Yuz's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2011
    Location
    Depok
    Posts
    665
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    @Hidden Content : lihat postingan @Hidden Content say dia ada posting foto kebaya lamarannya yg jahit di pak dedi lebakbulus ada di thread penjahit langganan, cantik kebayanya pas dibadan. Searching aja “jahit pak dedi” nanti muncul salah satunya postingan dia. Kemarin saya juga udah hubungi pak dedi tanya harga jahit disana

    @Hidden Content : saya juga suka sama kebaya2nya ig adethea tempo hari pernah tanyain harga jahit kebaya biasa disana berapa tp gak dibalas. Kamu tahu harga jahit kebaya biasa di adethea kah? Klo yg dishare diatas kan pricelist untuk kebaya nikahan ya


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  14. #4529
    Permanent Resident Yuz_Yuz's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2011
    Location
    Depok
    Posts
    665
    Mentioned
    46 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Penjahit Kebaya

    @Hidden Content : lihat postingan @Hidden Content say dia ada posting foto kebaya lamarannya yg jahit di pak dedi lebakbulus ada di thread penjahit langganan, cantik kebayanya pas dibadan. Searching aja “jahit pak dedi” nanti muncul salah satunya postingan dia. Kemarin saya juga udah hubungi pak dedi tanya harga jahit disana

    @Hidden Content : saya juga suka sama kebaya2nya ig adethea tempo hari pernah tanyain harga jahit kebaya biasa disana berapa tp gak dibalas. Kamu tahu harga jahit kebaya biasa di adethea kah? Klo yg dishare diatas kan pricelist untuk kebaya nikahan ya


    Sent from my iPhone using Tapatalk

Page 302 of 302 FirstFirst ... 202 252 292 300 301 302

Similar Threads

  1. Info: Share Penjahit Langganan (BACA POST #1)
    By candrakirana in forum Pret-a-Porter
    Replies: 1746
    Last Post: Today, 04:43 AM
  2. Info: Outfit Ideas: Kebaya
    By RitArif in forum Pret-a-Porter
    Replies: 152
    Last Post: Feb 10, 2019, 01:32 AM
  3. Info Butik
    By Hanzky in forum Brick & Mortar Store
    Replies: 36
    Last Post: Dec 17, 2018, 02:12 AM
  4. Info FO
    By amazing_grace in forum Brick & Mortar Store
    Replies: 258
    Last Post: May 31, 2017, 04:15 PM