Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia - Page 2
Page 2 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast
Results 16 to 30 of 87
  1. #16
    Newcomer
    Join Date
    Oct 30, 2012
    Posts
    84
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    Moms mau tanya. Klo ke klinik laktasi itu hrs rekomendasi dokter atau bs lgsg aja sih? Trs apa hrs di rs tmpt kita konsul jg ? Dan mulai usia kandungan brp ud bs ke klinik laktasi? Maav ya banyak tanya tapi emg bingung bgt. Oot ga ya. Mohon info

  2. #17
    Lurker Offira's Avatar
    Join Date
    Aug 2, 2012
    Posts
    15
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    Sekarang ada juga di ypk mandiri menteng, baru buka minggu lalu, per konsul 150ribu. Buat alamatnya, sorry aku ga hafal, yg pasti disebelah gereja theresia menteng

  3. #18
    Resident deriels's Avatar
    Join Date
    Jun 20, 2011
    Location
    Tangerang
    Posts
    295
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    di klinik permata bintaro juga ada.
    tapi hanya konselor laktasi. bukan dokter spesialis.

    biaya 100rb per sesi.

  4. #19
    Mommies Daily Crew Superstar in Training kirana21's Avatar
    Join Date
    Mar 21, 2008
    Location
    Jakarta, Surabaya
    Posts
    7,622
    Mentioned
    450 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    update untuk Pelayanan Menyusui yg di Medistra, kontak telponnya ke: 021-5210200 ext 527

  5. #20
    Resident adyzkaa's Avatar
    Join Date
    Sep 6, 2013
    Location
    dream land
    Posts
    402
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Paling dekat di Yogyakarta..
    Magelang belum ada..
    Borobudur tepatnya..huaaa

  6. #21
    Newcomer aquaijo's Avatar
    Join Date
    Nov 9, 2013
    Posts
    65
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    Mau nambahin, Surabaya di RSIA Kendangsari ada klinik laktasi dan dokter anak yang sekaligus konselor laktasi
    Alamatnya Jl. Raya Kendangsari 38 Surabaya*(50 M dari Kantor Pos )*Telp. 031-8436200, 8437200

  7. #22
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 11, 2012
    Posts
    584
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    RS Admira sedang tutup sementara, td telp ga ada yg angkat, dan td telp ke gading pluit, bag informasinya jg blg sedang tutup sementara, dan baru buka bulan maret.

    Untuk konselor laktasi di daerah Jakut :

    Hermina Podomoro : dengan dr. Anita atau dr. Irma Suryani. Jadwal prakteknya pagi smp siang (lupa tepatnya jam berapa)

    Omni Pulomas : Lupa nama dokternya (coba tanya ke bag Informasi)
    Last edited by sweetzie; Jan 27, 2014 at 05:06 PM.
    God has perfect timing.. never early, never late.. It takes a little patience and a lot of faith.. but it's worth the wait..

  8. #23
    Silver
    Join Date
    Jan 18, 2010
    Location
    pekanbaru, indonesia
    Posts
    11
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    Nambahin infonya yah:
    Eka Hospital BSD City
    Central Business District lot IX
    BSD City Tangerang 15321
    +62 21 256 555 55

    Eka Hospital Pekanbaru
    Jl. Soekarno HAtta km 6.5
    PEkanbaru 28282
    +62 32 698 99 99

  9. #24
    Permanent Resident keiramichael's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    788
    Mentioned
    51 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    Hidden Content Originally Posted by mrssatya Hidden Content
    Moms mau tanya. Klo ke klinik laktasi itu hrs rekomendasi dokter atau bs lgsg aja sih? Trs apa hrs di rs tmpt kita konsul jg ? Dan mulai usia kandungan brp ud bs ke klinik laktasi? Maav ya banyak tanya tapi emg bingung bgt. Oot ga ya. Mohon info
    boleh langsung aja kok..... gak mesti nunggu rekomend dokter.. dan gak mesti di rs tmpt kita konsul.. mulai usia 7 bln an udh bisa..

  10. #25
    Elite Citizen mamadeleon's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    East Java, sometimes North Jakarta
    Posts
    2,544
    Mentioned
    1230 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Ato ga bisa hub AIMI masing2 cabang. Magelang setahuku sudah ada dari AIMI jateng. Bisa kontak AIMI jateng. Semarang banyak bbrp kawanku yg KL. Bisa pm saya. Kalo AIMI jkt sekretariatnya di gandaria. Hth Hidden Content

    Pas masi prenatal pun uda bisa kok cari tahu ttg laktasi. Dengan mengikuti Kelas Edukasi AIMI yg rutin diadakan setiap bulannya. Utk jadwal KE, bisa menghub. AIMI Hidden Content
    Last edited by mamadeleon; Apr 10, 2014 at 04:13 PM.

  11. #26
    Permanent Resident Pettarosetta's Avatar
    Join Date
    Mar 10, 2013
    Location
    Bekasi Barat
    Posts
    919
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    di hermina bekasi yg deket asrama haji. ada dokter laktasinya. hampir kesana tp ga jadi Hidden Content

  12. #27
    Immigrant
    Join Date
    Dec 19, 2012
    Posts
    108
    Mentioned
    328 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    Mau nambahuna ya:

    PONTIANAK

    RSIA Anugerah Bunda
    Jalan ahmad yani

    Kalau balikpapan ada yg tahu klinik laktasi dimana? Soalnya aimi blm ada

  13. #28
    Silver
    Join Date
    Apr 23, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    At least 6 months membership and 600 post counts to sell/promote your business. Read forum rules. -mod-

    klinik laktasi di Bali ada di RS. Puri Bunda Jl.Gatot Subroto VI/19 Denpasar Bali Telp. (0361) 437999 Fax. (0361) 433988, biaya per sesi Rp 50.000
    Last edited by pablohoney; Jun 12, 2014 at 03:25 PM.

  14. #29
    Permanent Resident sweetmaria's Avatar
    Join Date
    Sep 5, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    898
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    tambahin

    RSUD Pasar Rebo
    googling aja alamatnya. yang jelas deket pabrik Frisian Flag, Jakarta Timur.

    kiniknya pagi doang ya.
    Want to follow me? PM for twitter and facebook details. Cieeyyeeee...... sok beken gw. hahahhahahahahahhaaa

  15. #30
    Resident
    Join Date
    Nov 11, 2013
    Posts
    304
    Mentioned
    259 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Daftar Klinik Laktasi di seluruh Indonesia

    Mommies

    Sabtu kmrn gw ke laktasi carolus, ampun deh dsuruh dtg jam 11 ampe jam 2an blm jg dpanggil. Ahirnya pindah ke laktasi di kmc, tp gw ngerasa blm puas,minta pencerahannya emak2 dsini ke klinik laktasi mana lg yaa ..oya ank gw dibilang tounge tie bagian blkgnya tp itu dokternya msh blm yakin, mau dliat dulu mpe 1 mgg.

Page 2 of 6 FirstFirst 1 2 3 4 ... LastLast