Product Minuman Kolagen - Page 4

Thread: Minuman Kolagen

Page 4 of 264 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 3958
  1. #46

    Join Date
    Jun 8, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    107
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    tazscha jeng, vinz silky belinya dimana? jadi tertarik nih hehe..oh ya kalo WRP kandungannya Bovine Collagen, bedanya sama Marine Collagen apa ya? thanks Hidden Content

  2. #47
    Emerald
    Join Date
    Apr 15, 2010
    Location
    jakarta,indonesia
    Posts
    511
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    weleh klo minum collagen bulu tambah lebet gawat nih,scr bulu2 gw uda lebat dibagian manapunHidden Content

  3. #48
    Citizen animon's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2008
    Location
    Octopus's Garden
    Posts
    1,270
    Mentioned
    328 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    aubrey, yah bulketi salah satunya juga sih. hem hem *tersipuh2*

    CandyCouture, aku sih uda pakai ampir 2 mingguan yah. emang sih kulit jadi mulus aduhai tp bulunya itu lho... temen gw nyadar sih pas melihat bulu tangan gw..
    sbnernya dr awal gw uda nyadar tp gw pikir cuman perasaan gw aja alias menipu diri sendiri. hehehe.

  4. #49
    Emerald elisa.w's Avatar
    Join Date
    May 14, 2009
    Location
    Jakarta,Indonesia
    Posts
    716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    hai jenk,gabung ya..kmrn di tawarin shiseido hi collagen yg kemasan sachet...harganya lumayan euy..jd mohon ripiu nya dong...thanks b4

  5. #50
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Gw br minum meiji gw *lirik2 dudud*, gw campur ma susu beruang. Gada rasa aneh sih, cm kok ky lbh berbusa aja susunya dr biasa. Brasa minum mikshake Hidden Content

    Btw jd biasa pd minum pagi ato mlm?
    Posted via mobile Device

  6. #51
    Citizen honey_bee's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    1,603
    Mentioned
    113 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    beneran nih minum kolagen bikin rambut jd tambah panjang? padahal baru mo nyobain kolagen, tp rambut gw ganas tumbuhnya

  7. #52
    Permanent Resident Marvellouz's Avatar
    Join Date
    Nov 12, 2008
    Posts
    869
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    waduh, kalo jadi berambut gw mundur deh Hidden Content padahal udh pengennn bgt nyobain

  8. #53
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 3, 2009
    Location
    Earth
    Posts
    601
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    aubrey
    iya bener pake amicol meijik susu gw jadi berbusa . hehehhe
    tapi waktu di taruh ajha seyh . abis dia aduk kagak Hidden Content

  9. #54
    Permanent Resident
    Join Date
    Apr 6, 2009
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    696
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    yang uda pada minum amicol meiji gimana bener efek ga ya??
    bentuknya jadi bubuk gitu ya kaya susu??
    trus rasanya gimana enek ga...
    duh jadi pingin cobaHidden Content tapi takut amisHidden Content

  10. #55
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Ga amis sih. Td gw pake air doang. Ga enak tapi gasampe gabisa ditelen kok.
    Posted via mobile Device

  11. #56

    Join Date
    Jun 8, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    107
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    animon kyaa ngeri jeng..secara ak uda buluan hahaha..trus km tetap lanjutin pemakaian ga? iya sih jeng kulit jadi mulus nih, alus n beneran cerah..padahal baru ampir 2 minggu pake.. Hidden Content

  12. #57
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 3, 2009
    Location
    Earth
    Posts
    601
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    eh, gw lupa mmenjawab pertanyaan aubrey

    Btw jd biasa pd minum pagi ato mlm?
    katanya yg bagus sebelum makan.
    jadi kalo gw terserah pagi, siang, malem
    yg penting sebelum makan . hehhehe

  13. #58
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Baeklah.... Makasiy dudud. Td pagi sih gw campur ma yoghurt u sarapan (+ madu). Enak sih malah rasanya si amicol, gurih ky susu bubuk.

    Marennya gw minum malem kan, pagi2 kaenya muka lbh seger, lbh lembab en pori kecilan tp siangnya ya lecek lagi (namapun br minum 2x)
    Posted via mobile Device

  14. #59
    tazscha's Avatar
    Join Date
    Apr 27, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,313
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    candy, beli silky coba googling aja say. Kalo mengenai collagen, bovine collagen itu berasal dari sapi, kalo marine collagen dari ikan, CMIIW ya..

  15. #60
    Citizen honey_bee's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2010
    Location
    surabaya
    Posts
    1,603
    Mentioned
    113 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    akhirnya semalem beli wrp collagen. rasanya emang cuma satu ya, vanilla peach? gw ga suka vanilla sebenernya, tp karena penasaran akhirnya beli aja. satu boks isinya cuma 6 sachet. kira2 setelah 6 sachet ini abis ada perubahan signifikan ga ya di kulit? *ngarep*
    Last edited by honey_bee; Jun 21, 2010 at 06:59 PM. Reason: salah tulis brand :D

Page 4 of 264 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast