Product Minuman Kolagen

Thread: Minuman Kolagen

Page 1 of 265 1 2 3 11 51 101 ... LastLast
Results 1 to 15 of 3975
  1. #1
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Minuman Kolagen

    Pindah sini yoooo.....

    Jd kolagen katanya bagus u menambah (?) kelembaban kulit, bikin pori samar en kinclong. Suplemen kolagen biasanya berbentuk bubuk, dicampurin ke minuman gt. Merk yg ngetop bgt sih meiji collagen, tp ada jg merk lotte etc.

    Kolagen bisa dtg dr sapi, babi, en ikan. Kl si meiji punya sih dr ikan.

    Yak, yg ud biasa minum tlg share kesaksiannya.
    Posted via mobile Device

  2. #2
    Superstar in Training
    Join Date
    Sep 13, 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,843
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Aku pernah minum, efek nya enggak terlalu keliatan
    Mungkin cuma karena minum 6 botol untuk 6 hari kali ya..
    Kayaknya mesti minum tiap hari selama sebulan kali baru keliatan hasilnya.
    Jadi ya abis itu terlupakan begitu saja minuman kolagennya.
    Posted via mobile Device

  3. #3
    Citizen tanabata's Avatar
    Join Date
    Oct 16, 2009
    Location
    South Jakarta
    Posts
    1,819
    Mentioned
    154 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Dibandingin minum vitamin kulit yg tablet, gw lebi suka meiji amicoll, kan bentuknya powder yang bisa dicampur ke minuman atau soup. Kalo kebanyakan minum tablet, takutnya ginjal kenapa-napa. Kalo amicol ini gw berasa aman aja krn spt bukan minum obat. Efeknya kulit jd lembab, ga kusam, jarang jerawatan. Gw ngga nyari kulit putih, pengennya punya kulit sehat dan fresh serta awet muda.
    Posted via mobile Device

  4. #4
    Resident Chocolatos's Avatar
    Join Date
    Apr 15, 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    298
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Ada yg pernah coba wrp collagen yg susu rendah lemak g? td sh liat d swalayan dkt rmh tp cma 100mg/penyajian gt kterangan dkardusnya kira-kira ckup ngaruh ga y kalo dmnum rutin? apa memang hrus nyoba amicol y, pnasaran sh hehe
    Posted via mobile Device

  5. #5
    Permanent Resident Marvellouz's Avatar
    Join Date
    Nov 12, 2008
    Posts
    869
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Unigal, dirimu minum collagen yg merk apa say?

    Chocolatos, yg pernah gw coba wrp collagen yg botol, kl ga salah rasa jambu ya, tp cuma nyoba 2 btl.. Jd ya masi ga keliatan hasilnya
    Posted via mobile Device

  6. #6
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Katanya ada nutrisari rasa kolagen jg ya? (Ngerti lah maksud gw....)

    Oya, amicol minumnya pagi ato sore yak kl dicombine ma kb?

    Tengkyuhhhh
    Posted via mobile Device

  7. #7
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Aubrey ada si nutrisari colagen, waktu itu gw pernah dibawain sm temen gw yg kerja di nutrifood. Biasa deh promosi produk br nutrifood.

    Kl yg paling byk promonya si meiji colagen yah. Pernah tertarik sih. Trs sekarang banyak banged keluar minum2an buat kulit begini, dengan kadar macam2, yg pasti ada kandungan si colagen.

    Gw cm pernah coba yg merk fancl, tp yah cm nyoba doang, cm sekerdus isi 6 kl ga salah inget. Udah lama banget soalnya. Botol kaca kecil gitu, rasanya enak kayak juice.

    Ktnya kl minum ginian kudu rutin dan jangka panjang br ada efeknya. Cm ya masalahnya mahal bener.

    Trs minumnya pas perut kosong, bisa pagi2, trs abis minum jgn minum air putih terlalu byk sampai dgn stengah jam kemudian. Krn biar keserap dl, ga kebuang ke pipis. Itu sih gw waktu itu dengerin artis taiwan yg ngomong loh.

    Gw sek malah tertariknya acai berry drpd ini Hidden Content
    Posted via mobile Device

  8. #8
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Acai berry antioksidan kan? Hmmmm, lipbalm burts bees ada yg baru neh rasa acai berry jd penasaran.

    Yah jul, gw jd binun d. Duluan mana si kolagen ma si kb dong minumnya?
    Posted via mobile Device

  9. #9
    Permanent Resident reezka's Avatar
    Join Date
    Apr 18, 2010
    Location
    Venice of the East
    Posts
    645
    Mentioned
    48 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    gw minum ini udah sekitar 4 bulan.. dulu nyobain super collagen yg botol gede harganya 1,6 jt. mahal bgt emg. cuma puasin rasa penasaran aja. selanjutnya gw minum amino collagen meiji. so far kulit gw lebih lembab. gw kan orangnya males bgt pake body lotion. tp karna gw minum amicol kulit gw ga kering, terus lebih halus. cuma emg ga mencerahkan. lebih bagus lagi klo dicombine sama supplement glutathion (kyk KB, Dr James glutathion, met thation etc.), terus vit. c. jadinya kulit jadi lebih halus n cerah. Hidden Content
    gw pernah nyobain Dr james glutathion 1000 mg. tapi udah abis. Hidden Content mo beli lagi di kaskus jg uda sold out. mo beli KB tapi mg nya lebih sedikit. mau beli met harganya mahal.. Hidden Content ( kantong uda bolong kebanyakan belanja ni..

  10. #10
    Elite Citizen Juleha's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    3,189
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    aubrey dibarengin aja, ga papa kali, sama sama buat kulit. Gw biasa minm vit max 3 rupa jadi 1 kali glek.
    Posted via mobile Device

  11. #11
    Permanent Resident reezka's Avatar
    Join Date
    Apr 18, 2010
    Location
    Venice of the East
    Posts
    645
    Mentioned
    48 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    oya wrp juga ada minuman collagennya. bentuknya cair dalem botol kyk botol obat batuk. pernah nyobain juga. rasa jambu kalo ga salah. tapi kandungan collagennya sedikit bgt.

    kalo gw minum amicola + suplemen glutathionnya di pagi hari sebelum gw sarapan. terus sehabis gw sarapan baru deh minum vit.c nya.. Hidden Content

    ---------- Post added at 10:49 PM ---------- Previous post was at 10:43 PM ----------

    oya wrp juga ada minuman collagennya. bentuknya cair dalem botol kyk botol obat batuk. pernah nyobain juga. rasa jambu kalo ga salah. tapi kandungan collagennya sedikit bgt.

    kalo gw minum amicola + suplemen glutathionnya di pagi hari sebelum gw sarapan. terus sehabis gw sarapan baru deh minum vit.c nya.. Hidden Content

  12. #12
    Superstar in Training
    Join Date
    Sep 13, 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,843
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Marvellouz
    Aku lupa say merk nya apa.
    Dibotol plastik ada merah-merahnya gitu
    Mirip botol kiranti
    Dulu dijual 1 pak isi 6
    Di century / Guardian gitu..
    Posted via mobile Device

  13. #13
    Citizen animon's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2008
    Location
    Octopus's Garden
    Posts
    1,270
    Mentioned
    328 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    aku baru minum amicol pink 1 mingguan lah. so far ga ada perubahan dgn warna kulit. cmn ngerasa lembab2 d muka ampe ke badan2.aluuuus deh. jd demen megang tangan ndiri. hihi.

    tp bulu tangan kok jd berasa lebatan ya? mngkin cuman sugesti :P

    trs muka gw jd jerawatan ni. tp gw g tau krn amicol ato gara2 kebanyakan makan hershey's kiss. (lho?)

  14. #14
    Superstar in Training
    Join Date
    Sep 13, 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,843
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Setauku kalau kebanyakan kolagen kurang bersahabat sama kulit muka yang acne prone ya.
    Ada yang pengalaman sama hal ini enggak?
    Posted via mobile Device

  15. #15
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: minuman kolagen

    Tengkyu yak jul en reezka. Hooh dibarengin aja kali ye, jd nenggak kb pake aer amicol biar ga ribet hehe

    Ada yg saranin kl acne prone minum stgh dosis aja tuh
    Posted via mobile Device

Page 1 of 265 1 2 3 11 51 101 ... LastLast