Brand Tory Burch Bag - Page 92

Thread: Tory Burch Bag

Page 92 of 96 FirstFirst ... 42 82 90 91 92 93 94 ... LastLast
Results 1,366 to 1,380 of 1433
  1. #1366
    Immigrant dewiselviani's Avatar
    Join Date
    Feb 8, 2016
    Posts
    229
    Mentioned
    201 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content kl ori fo itu most likely fake sis. Harganya juga ga mungkin segitu


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #1367
    Lurker
    Join Date
    May 18, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Hi sisters
    Bole recomend online store yg lg po flemming? 🙏🙏🙏

  3. #1368
    Resident AdeAdriyani's Avatar
    Join Date
    May 4, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    468
    Mentioned
    421 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content , good choice mak. Lagian sizenya ga terlalu besar.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #1369
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 28, 2016
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    615
    Mentioned
    773 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content
    Dirimu order jugakah mak?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  5. #1370
    Lurker
    Join Date
    Nov 30, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Ada rekomen os yg bisa di percaya kah dengan harga yg ok ?

  6. #1371
    Resident AdeAdriyani's Avatar
    Join Date
    May 4, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    468
    Mentioned
    421 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content , ga mak cuma perhatiin seller2 di IG, ada yang sampe dapet pesenan 40pcs. Booming banget seh flemming


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  7. #1372
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 28, 2016
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    615
    Mentioned
    773 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content
    Soalnya emang murce dan tumbennya banyak pilihan warnanya yg sale. Mungkin di US sono fleming udah ga se-hits dlu jadinya yg disale banyak warna dan ga soldout2 tuh aku peratiin wkwkwk


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  8. #1373
    Citizen vina_vina's Avatar
    Join Date
    Jun 18, 2013
    Posts
    1,053
    Mentioned
    1053 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content @Hidden Content sepertinya karena keluaron Fleming Soft Convertible Shoulder Bag. Jd Fleming model pertama (ga mau blg model lama hihi) dimasukin ke year-end sale
    Udah gitu warna yg dah lama gak muncul di web aja -- Norwood -- tiba2 ada lagi, bener2 mantap lah TB sale tahun ini.

    Sent from my SM-G975F using Tapatalk

  9. #1374
    Lurker
    Join Date
    Aug 17, 2018
    Posts
    21
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content setauku tokped emg gak terima komplain mslh fake/ori beb. Mau kita kasi bukti2 jg tokped gak peduli. Yg penting barang sesuai gt di foto yg seller upload sama yg customer terima. Udah selesai.
    Waktu itu jg pernah beli bioderma dr tokped. Seller blg asli, pas nyampe, ketauan banget fake. Baunya kyk sabun dan berbusa trs. Komplain ke tokped, gak bisa donggg. Blgnya ga terima kl terkait aroma, warna dll gitu. Ada di rulesnya mereka.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  10. #1375
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 28, 2016
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    615
    Mentioned
    773 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content
    Bisa jadi mak. Tp aku ga suka sih yg itu soalnya quiltednya gede bgt iya bener TB sale taun ini mantepp, yg fleming shellpink pun dari ga pernah sale, skrg sale.. entah kapan black jg masuk sale


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  11. #1376
    Resident AdeAdriyani's Avatar
    Join Date
    May 4, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    468
    Mentioned
    421 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content @Hidden Content , aku liat aslinya fleming velvet convertible stud juga keceh mak cuma sizenya ajah too small #imo#


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  12. #1377

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Hi, black friday kmren ad yang jajan miller bucket bag ga? Cara bedain fake ama orinya gmn ya? Seller sebelah ad yg jual 2,xx buat size medium, bingung aku tu,

  13. #1378

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Aku juga msh strugle biar bs buka content nya Hidden Content btw mba tau rekomen os TB ?

  14. #1379
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 28, 2016
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    615
    Mentioned
    773 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content
    Wonkacandieshop khadeejashop trusted mba, kayaknya mereka ini sering posting soal TB


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  15. #1380
    Lurker
    Join Date
    Dec 3, 2019
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Hidden Content Originally Posted by alexandria_tale Hidden Content
    @Hidden Content
    Coba aja nitip ke olshop yg stay di US sis, jd nggak tergantung di feed dia di ig.. coba ke brandiebagz, wonkacandieshop, khadeeja_shops.. trus dulu tmnku pernah jg titip beli wkt tb website sale di behappy.original..

    Sent from my SM-N9208 using Tapatalk
    Aku lg mau ikut po ks butik yg sale di behappy.original. trusted ga yaa?

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by monicav Hidden Content
    @Hidden Content
    Fake sis kalo segitu. Lg sale aja ga dapet tuh harga segitu fleming yang small pun setau aku sih.
    Haai, aku masi rookie nih di FD hehe. Taunya asli sama fake gmn sih mba mbaa? Ku masi susah bedainnya

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by monicav Hidden Content
    @Hidden Content
    Sepupumu itu mungkin follownya ig ig yg jual kw jd taunya emang kalo harga fleming emang 3jutaan hahahah
    Aku liat si ig bysis itu jg kayaknya jual fake, harga terlalu murah dan ga pernah majang foto barang aslinya. Selalu kayak foto nyomot dr web gitu.
    Aku pernah nanya di lapak mp harga fleming pas lg extra sale (dan itupun warna2 tertentu), yg small mentok di harga 4jutaan, yg medium 5 jutaan. Jd ga mungkin rasanya fleming medium dijual 3 jutaan sama seller ig. Lagipula fleming itu bestseller sih, jd. salenya biasanya ga gede2 bgt hehe
    Mau tanya nih, Ada yg pernah beli di amorist ga? Lihat harganya murah bgt jadi tergiuurrr

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by architia Hidden Content
    Hi say ada yang tau perbedaan detail fleming tb fake sm authentic. sekarang ngerii banget beli di olshop bener2 mirip banget Hidden Content thanksss
    Ih iya bgt nih mba, aku pernah lihat yg mirip kukira asli ternyata nggaa

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by monicav Hidden Content
    @Hidden Content
    Wonkacandieshop khadeejashop trusted mba, kayaknya mereka ini sering posting soal TB


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    Wonka oke yaa walaupun slow response. Apa karna beda time zone ya?

Page 92 of 96 FirstFirst ... 42 82 90 91 92 93 94 ... LastLast