Thread: Tory Burch Bag

Page 75 of 75 FirstFirst ... 25 65 73 74 75
Results 1,111 to 1,119 of 1119
  1. #1111
    Lurker
    Join Date
    Oct 11, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Hidden Content Originally Posted by vina_vina Hidden Content
    Kalo aku sih titip PO sama spiderwoman di Market Place Female Daily jd tenang, 100% ori Fleming Convertible Shoulder Bag. Harganya pun pas dpt sale yg new mink 4.3jtan nunggu 4 minggu.
    Dan begitu tasnya datang lsg aku cek semua ciri2 ori sama persis dgn info dari ssk.shopaholic


    Sent from my SM-G965F using Tapatalk
    Kak itu medium atau small ya? Warna apa kak, biasanya warna kayak black juga mempengaruhi harga soalnyaa huhu

  2. #1112
    Resident vina_vina's Avatar
    Join Date
    Jun 18, 2013
    Posts
    363
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Warna New mink yg sale bulan lalu agustus kemaren. Ukuran 27cmx20cmx8cm
    Liat foto website sempat takut tas nya bongsor... ternyata pas datang bagus ukurannya pas. Gak kebesaran dan gak kekecilan.
    Selama aku hunting TB fleming sale setaon terakhir ini Warna hitam gak pernah sale ya, cmiiw.



    Sent from my SM-G965F using Tapatalk

  3. #1113
    Resident vina_vina's Avatar
    Join Date
    Jun 18, 2013
    Posts
    363
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content
    Mau tau bedanya ori vs kw harus rajin pantau trusted seller sharing ilmu cara bedain. Ssk.shopaholic rajin share Fleming ori tuh seperti apa. Jd lbh gampang paham jika lsg liat videonya.

    Bisa jg dgn baca thread ini search kata "fake" aku juga sebelum beli baca dulu thread disini
    Sent from my SM-G965F using Tapatalk
    Last edited by vina_vina; Oct 11, 2018 at 09:21 PM. Reason: Additional info :

  4. #1114
    Lurker
    Join Date
    Oct 11, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Best deal banget 4.3 ukuran medium new mink mbaaak 🤩kemarin agustus aku juga po eta4 minggu, kena 5.4.. huhu lega ternyata asliii, tapi ternyata harga ku lumayan agak tinggi yaa

    - - - Updated - - -

    Ig nya spiderwomanindo ya mbak? Betul kaaah? 😊 hehehhehe. Aku masi suka hunting nih seru juga ya 😂

  5. #1115
    Resident vina_vina's Avatar
    Join Date
    Jun 18, 2013
    Posts
    363
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    @Hidden Content PO sama spidey kudu sabar aja eta kurang lebih 4-6minggu
    Join di Market Place aja

    Spider: KS30 TB30 MK JOMA FOSSIL AMZN COACH 6PM F21 MACYS EBAY NORD ADIDAS NIKE CARTE
    Hidden Content



    Sent from my iPhone using Tapatalk

  6. #1116
    Lurker
    Join Date
    Oct 11, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Cara join di market place gimana mbaaak? Harga disana memang lebih oke kah? Kemarin aku pun eta 4 minggu kok mbaak jadi sama ajaa..

  7. #1117
    Resident vina_vina's Avatar
    Join Date
    Jun 18, 2013
    Posts
    363
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Aku pakai aplikasi tapatalk utk buka FD, kmaren tuh tau tau di forum feed aku ada spider jd aku klik dan subscribe
    Seterusnya selalu dpt notif.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  8. #1118
    Citizen sugarcoma's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2009
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,401
    Mentioned
    318 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Hidden Content Originally Posted by firenzefirie Hidden Content
    Halo mau nanya.. apa ada yg ikutan po archashop 1 bulan lalu yg fleming medium new mink hrg 4.5jt?
    Apakah original ya itu?
    Thanks
    @Hidden Content kalo beli dari ig archashop sih musinya asli ya, seller recommended itu

    harga fleming kalo udah di-sale gede2an di website tb resmi US emang bs jadi 3-4jt-an.. ditambah biaya jastip ke indo harganya jadi 4-5jtan.. ini normal kok... tp emang biasanya ga semua warna di sale gede2an di website tb jadi sering2 aja mampir ke websitenya utk cek

    hope this helps Hidden Content

  9. #1119
    Newcomer
    Join Date
    Jun 21, 2013
    Posts
    43
    Mentioned
    80 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tory Burch Bag

    Hidden Content Originally Posted by sugarcoma Hidden Content
    @Hidden Content kalo beli dari ig archashop sih musinya asli ya, seller recommended itu

    harga fleming kalo udah di-sale gede2an di website tb resmi US emang bs jadi 3-4jt-an.. ditambah biaya jastip ke indo harganya jadi 4-5jtan.. ini normal kok... tp emang biasanya ga semua warna di sale gede2an di website tb jadi sering2 aja mampir ke websitenya utk cek

    hope this helps Hidden Content
    Iya positive thinking aja yaaa...
    Yg TB sally malah aku PO du archashop dari 10 agustus blm di kirim2... wa susahhh bgt jawabnya lama Hidden Content
    Skrg ada PO TB sally lg mala kena 2.850.000 ajah

Page 75 of 75 FirstFirst ... 25 65 73 74 75