Manners for toddlers - Page 11
Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11
Results 151 to 154 of 154
  1. #151
    Immigrant Mimiducky's Avatar
    Join Date
    Jul 24, 2015
    Posts
    178
    Mentioned
    107 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Manners for toddlers

    Anak ku 2th 3bln
    Tiap hari nguras emosi emaknya, kdg aku suka capek sendiri ngomonginnya.
    Mandi harus drama, pake baju drama, dikit2 ngrengek2 ga jelas. Jujur aja kdg gw sampe malu klo anak gw nangis2 , malu di denger tetangga.
    Contoh aja dia mau nonton tv di lt 1, gw ajakin turun tp ga mau. Klo ga mau yaudah ga bisa nonton tv, trs ntar dia ngamuk tetep mau nonton tv tp ga mau turun. Ya gimana coba.. Kadang gw ganti baju juga dia ngamuk sendiri, ga boleh pake baju. Ya kali gw ga pake baju kan. Terus sukanya buka tempat sampah, udah di bilang itu kotor. Tp tetep aja klo meleng dikit anak gw udah ngobok2 tempat sampah nebak bungkusan2 yg udh di buang.
    Terus dia hobi duduk di meja makan, gw udah kasih pengertian kalo ga boleh duduk di meja, tp tetep aja di ulangi. Terakhir gw ngamuk waktu gw tinggal ambil nasi, anak gw pipis di meja makan. Gw marah bgt, ga ketahan.
    Aku kadang sampe stress sendiri ngadepinnya. Gimana yaa buibu? Aku ga bisa manage emosi ku.

  2. #152
    Lurker
    Join Date
    Aug 16, 2017
    Posts
    15
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Manners for toddlers

    halo moms, aku newbie nih. bahasannya panjang2 yah sampe siwer sendiri Hidden Content .

    langsung cerita aja ah. aku ada anak toddler ke 2 umur almost 3 tahun cowo. pertanyaan paling mendasar aja deh. apakah anak cowo tuh heboh amet yahh?? kakaknya (cewe sih) gk gitu2 amet. ini tiap malam kyk gasing demen lari2 muter dikamar. trus suka bgt sm Avengers ironman hulk apalah. jd yah suka teriak2 kyk hulkkk huwaaaa, atau gaya ironman lah tangannya, dan suka banget bergaya2 mukul tinju2 dan smackdown pula. ampunnn.

    apakah semua cowo toddler mengalami hal yg sama? ini aku mo sampe kapan yah harus bersabarrrr? hhahahaa huhuuuu #curhatsesaat Hidden Content

  3. #153
    Lurker
    Join Date
    Sep 5, 2017
    Posts
    19
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Manners for toddlers

    Halo moms Nadya, si kecil kalau super aktif itu, libatin saja dia dengan banyak kegiatan. Memang lelah banget sih. Coba deh ikutin dia ke pelajaran olahraga; renang, lari, bola. Kalau anakku sih dulu renang. Nah, biasanya kalau dah capek sendiri, tenang deh. hehehe

  4. #154
    Immigrant
    Join Date
    Mar 28, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    160
    Mentioned
    94 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Manners for toddlers

    toddler gw jg lagi "lucu2nya" ya
    suka triak2 bilang gakk, gak mauuu
    uda mulai suka bantah dll
    kl minta barang suka triak2

    jd trik gw sih gini,
    kl dia triak2 gw ga bakalan kasi barang yg dia mao sampe dia blg minta yg manis
    "mama, minta X dong please"
    sampe dia sebut tuh kata2 baru deh gw kasi
    kalo ga, gw biarin dia nangis2

    pokoknya gw coba nunjukin gw yg berkuasa, bukan dia
    soalnya dia tuh suka nawar, misalnya kita blg ayo mandi dl, dia blg coklat dl
    gw blg abis mandi baru coklat, dia bilang coklat dl baru mandi -____-
    nah gw ga nyerah biasa yg gt, pokoknya sampe gmn pun harus aturan gw yg dia ikutin
    lumayan hasilnya, tp di gw aja berhasil,
    kl uda sama pengasuhnya dia tau dia rajanya zzzz..

    anak lain2 sih
    gw ngerasa toddler itu energinya berlebihan,
    kayaknya paling bagus dikasi kegiatan fisik biar dia ga bringasan
    macam berenang atau maen di playground

Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11