It's All in the Jeans, Baby!
Page 1 of 54 1 2 3 11 51 ... LastLast
Results 1 to 15 of 806
  1. #1
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default It's All in the Jeans, Baby!

    Tell me tell me, what's your favorite jeans? dari merk nya, model nya sama warna nya..? Jeans are definitely my fall staple..koleksi celana bahan gue kayanya nggak lebih dari 3 pasang deh. Cari jeans di sini susah susah gampang, modelnya emang banyak, but they were designed with american body in mind, jadi semua nya panjang panjang. Kalo wash nya polos sih nggak masalah karena tinggal di potong aja. Tapi kalo yang ada whiskeringnya, ada efek fading dll suka jadi aneh. Kaya misalnya seven jeans, biasanya fadingnya dari paha sampe dengkul, tapi karena gue agak ceper badannya..huehe fadingnya jadi keliatan sampe bawah banget, jadi nya jelek!!.

    Hidden Content

    Kalo untuk model, palingan straight leg jeans, kalo warna nggak suka yang light, biasa nya medium to dark washes. Merk favorite so far masih seven and citizens of humanity..udah banyak nyobain premium jeans yang lain lain tapi paling cocok sama dua ini.

    Untuk high street, jeans dari express lumayan enak, apalagi dia ada pilihan 'short-regular-long' nya, jadi nggak usah di alter lagi. H&M is not bad either...Gap nggak suka sih, tapi waktu itu nemu satu yang lumayan bagus, harga nya tinggal $13 pula..hehe.

    pic dari eluxury.com

  2. #2
    Permanent Resident angel rose's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    North Pole
    Posts
    588
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    hore.. gw yang pertama reply topik ini Hidden Content

    Han, gw juga sama kayak elo, secara waktu kerja udah bosen banget pake celana bahan (kantor gw dulu gak boleh pake jeans) jadinya sampe sekarang gw gak koleksi celana bahan.. cuma punya 1 doank warna item.. sekarang sejak resign dari kantor, gw sama sekali gak pernah pake celana panjang bahan buat jalan2.. kecuali celana capri.. atau celana pendek banyak yg dari bahan..

    kalo gw sekarang lagi suka jeans merk Guess soalnya menurut gw jeans merk ini memberikan efek ngebesarin pantat.. secara pantat gw agak tepos.. hehehe.. trus modelnya juga lucu2 lagi, dipakenya enak... kalo model, sampe sekarang masih pecinta bootleg eh apa bootcut yah namanya ?? kalo warna sama kayak Hanzky gw juga sukanya yg agak gelap, biar terlihat lebih langsing kakinya..

    dulu seh jaman2 masih sekolah/kuliah hobi pake jeans merk Logo murah, meriah, ketat...

    gak tau kenapa gw sekarang jadi sukanya pake jeans yg stretch bahannya.. ada seh tuh Levis gw yg lumayan enak, tapi gak stretch bahannya, sebelnya kalo udah kelamaan dipake, jadinya kayak longgar gituh, gek stretch ke pinggang, jadinya sering melorot2.. plus lagi kalo bahannya gak stretch, pantat gw jadi gepeng.. hehehe Hidden Content ayo dunk, yg boncengannya bohai, bagi ke gw.. 3 cm ajah.. Hidden Content

    btw, merk jeans Diesel tuh enak gak seh dipakenya ? gw pernah naksir model jeans2nya Diesel...

  3. #3
    Superstar in Training sLesTa's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    merlion city
    Posts
    5,128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    gue punya 3 favorite jeans, walopun justru kebalikan dari angel rose, gue udah rada jarang pake jeans... paling kalo pas hari jumat ke kantor boleh pake jeans, kadang2 gue males tetep males..

    anyway, dari dulu sampe sekarang ada 3 merk jeans yang selalu gue pake seven, diesel & levi's. the funny thing is gue selalu beli merk2 ini in discount. tapi sampe sekarang masih ada. oh sama gue juga suka banget beli gap jeans.. mayan enak2, dan modelnya banyak. dan menurut gue pas banget buat gue yang punya pinggul gede. soalnya si gap kalo bikin jeans mayan curvy gitu.. kayaknya karena sering dipake ama orang2 berkulit hitam yaa?? heheh...

    tapi akhir2 ini gue lagi seneng banget make jeans gue yang gue beli di orange. murah meriah gitu.. cuma 100rb. skinny jeans tapi ga terlalu ngepas banget & stretch. enak dipake kemana2. even i'm wearing it to work today... Hidden Content

    untuk model, gue biasanya sih tetep suka yang boot cut ato straight leg. pake yang skinny juga suka, tapi gak yang ngepas banget gituu.. karena rada nyadar, pinggulnya besar.. :P

    untuk warna, gue suka yang gelap juga. tapi gak suka kalo warna item... paling dark blue dengan wash look yang kayak udah sering dipake gitu... makin terlihat belel smakin asik dong... Hidden Content

  4. #4
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    untuk jeans, gue suka Seven, Levi's Lady Style, Blue Cult, sama Sass & Bide. tapi yg plg sering dipake skrg2 ini sih Seven dan Levi's. untuk model, gue ada yg straight leg sama yg slightly flare, tapi lebih demen yg straight leg sih. kalo warna gue jg gak suka yg light2 banget, sukanya medium to dark washes.

    dari semua jeans yg gue sebutin itu, semuanya harus gue pendekin secara gue tuh kurcaci bgt :P yg paling mendingan yg Levi's, kalo gue pake heels 10cm sih gak perlu dipendekin walopun agak mentok ke lantai juga.

    skrg lagi naksir Rock & Republic Crown Jeans yg Crystal Madrid Pink... cuman mahal euy...

    kyk gini jeansnya:
    http://cgi.ebay.com/R-Rock-Republic-LONDON-CRYSTAL-PINK-CROWN-Sz-24-UK-2-4_W0QQitemZ110160054853QQihZ001QQcategoryZ314QQrdZ 1QQssPageNameZWD2VQQcmdZViewItem

  5. #5
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    i sooo lovee jeans!!!! itu udah kayak kudu ada di closet gue deh! tidak bisa hidup tanpa jeans. i think jeans is one of the most smartest clothing ever invented. bisa dimatch with anything. mo rapi bisa, mo casual bisa.

    gue sukanya pake jeans yg jatohnya fit banget di pantat and pinggul gue. kalo bisa bikin elongate my legs juga sih. warna from medium to dark denim. modelnya either straight leg, boot cut, or flare ones. ohiya gue juga suka yg stretchy one sometimes. so, far sih jeans yg fit banget ama ukuran body gue selama ini dari Guess, Seven, Paris Blues, Blue Cult, or Levi's. tapi gue gak sengaja milih sih, basically i'll try on any kind of jeans from every brand, dan kalo emang stylenya kebetulan ngepas di body gue yah gue pasti beli. so no really preffered brand here. tapi lucunya kok dapetnya dari 2 merek tsb di atas muluw sih.

    btw, gue suka jeans yg cutnya kayak gambar di bawah ini :

    Hidden Content
    Hidden Content
    Hidden Content
    Hidden Content

    keterangan gbr (from left to right, up to bottom) :
    - paper denim & cloth straight leg jean
    - lucky brand jeans sween n low jean
    - levi's flare jean
    - 7 for all man kind collete stretch jeans

    ohiya kemaren ini gue sempet cobain bbrp jeans di Fj'L, kayaknya ada yg bbrp cocok dari Rock n Republic and JBrand. cuma karena sizenya gak ada Hidden Content gue akhirnya gak jadi beli deeehhh *huh kuciwa*...i'm hunting for new jeans juga nih.

  6. #6
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    waaa sama kaya ella! gue kayanya gak bisa hidup tanpa jeans deh.
    almost every day gue pasti nge-jeans. termasuk ke kantor.
    jeans fave gue adalah yang potongannya boot-cut dan straight-leg yang kalo dari merk2 tertentu anehnya bisa jadi keliatan skinny di badan gue.
    jatoh di pinggulnya juga harus low atau super-low rise sekalian. kalo yang pas di pinggang agak kurang nyaman.
    warna... gue selalu suka warna medium to super dark/indigo blue. yang terlalu light menuju putih gak suka, item juga gak suka (mending pake celana bahan aja kalo item).

    merk jeans fave gue dari dulu sebenernya adalah Levi's. sebelum cabut ke NY, semua jeans yang gue punya (i had like about 15 back then) adalah Levi's dari segala macem jenis.
    baru pas di NY gue mulai beli jeans dari brand2 yang punya Short/Petite size kaya Express, American Eagle Outfitters, dan J Crew. sementara di UK, gue biasa beli TopShop dan River Island.

    merk jeans yang udah pernah gue coba tapi gak pernah pas di type badan gue yang rada boy-ish adalah Gap (bagian pinggulnya pasti jadi gombrong banget] dan H&M (gak tau kenapa, tapi jatohnya gak pas).
    yang fittingnya lumajan pas, tapi gak pernah dibeli karena gak ada ukuran petite adalah Zara dan Diesel.

    type jeans yang sama sekali gak masuk selera gue adalah yang udah ditambahin macem2. kaya ditambahin jewelleries, sulaman2 gak jelas, faded wash yang jadi loreng2, juga stitches di back pocket yang bentuknya terlalu ajaib.

    btw, gue baru beli online 2 jeans dibawah:

    Hidden Content Hidden Content

    kiri: Hidden Content in Dark Resin Wash
    kanan: Grey stretch denim/skinny jeans dari Hidden Content

    pengen juga deh punya premium brand jeans. ada yang tau gak merk apa yang nyediain petite size?

  7. #7
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    loucee, petite dlm artian ukuran panjang atau ukuran fit-nya? gue jg petite nih (hihihi) dan emank agak susah2 yah nyari jeans yg bener2 passss. yg pasti sih gue almost always harus pendekin jeans-nya krn biasanya pada panjang2 bangettttt... bisa nyapu lantai gratis gue :P tapi kalo fit, biasanya gak terlalu susah nyarinya. emank sih ada jeans2 yg jatohnya kurang bagus, jadi harus rajin nyoba2in aja hehehe... gue skrg pake Seven ukuran 24 pas kok, trus gue punya Blue Cult ukuran 23 (tapi ini skrg udah agak2 kesempitan krn gue gain weight sejak balik Indo kekeke...). overall kalo premium brand biasanya ukuran 23/24-nya cukup petite kok (apart from the length ya :P)

  8. #8
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    oh... sorry cel, :P
    petite yang gue maksut lebih ke shorter length. yg ukuran inseam-nya max 29" untuk para kaki kurcaci... Hidden Content

  9. #9
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    wah kalo itu jg gue pengen tau dongggggggg... pengen deh nemu jeans yg passsss... gak perlu dipendek2in lagi Hidden Content nasib kaum kurcaci... hihihihi

    eh tapi ada beberapa modelnya Levi's yg gue bisa pake tanpa dipendekin loh... hmm tapi itupun harus pake heels sih... :P

  10. #10
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    celia
    nah.. sama nih.. gw juga tiap beli jeans kudu mendekin molo.. cape daaahhh~

    dulu pernah nemu jeans yg tommy hilfinger, itu c pas beneeerrrrr.. panjang oke, jatohnya juga bagus banget.. sayang sekali tu jeans uda pensiun.. hehehe

    eniweyy..
    gw suka smoa jeanss.. hahaha.. tp jatohnya di pinggul kudu low deh.. sama2 ky loucee.. gatau knapa kalo pake yang di pinggang, gw merasa makin kurcaci.. ahhahaha.. ;p
    gw c suka smoa yaa.. asal di gw jatohnya bagus, mo skinny kek, mo bootcut kek, mo flare kek.. heuehue..

    btw, clana jeans yg bawahnya lebwaaarrr banget itu sebutanna apa c ? dulu sempet ngtren tu jaman gw sma.. 3 taon lalu yaaa~
    kmaren gw liat2 di majalah, model yg gtu mo ngtren lagi kyny.. hmm~

  11. #11
    Superstar in Training fleurie's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Sydney, Australia
    Posts
    9,644
    Mentioned
    176 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ngelzz, cutbray yah? :P

  12. #12
    Citizen rere's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Drugstore aisles
    Posts
    2,291
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    sama dng loucee, ngelzzz, celia, gue juga ukuran smurf Hidden Content
    cuma yg repotnya dah pendek, tapi boncengan gede. yg ada susah banget cari jeans... soalnya kalo musti dipendekin disini biaya alteration aja udah berapa.

    yg ada gue make jeans buat kids plus size, jadi panjangnya lumayan pas lah, tapi muat di pinggul dan paha gue yg gede ini. sebenernya sih gue pengen nyari jeans yg rada beradab gitu, tapi tiap kali masuk toko gue dah cape duluan nyobanya.

    ada saran merek apa yg bagus buat badan pendek tapi curvy? *lho malah curhat*

  13. #13
    Permanent Resident angel rose's Avatar
    Join Date
    Jun 21, 2007
    Location
    North Pole
    Posts
    588
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Rere kalo gituh boncengan loe dikasih ke gw deh.. 3cm ajah.. boleh yah ? Hidden Content

    speaking about Zara jeans, gw paling gak suka neh sama merk ini.. modelnya seh lucu2, tapi kwalitas bahannya itu loh.. melar banget.. sebel deh gw.. gw sempet beli 3 jeans merk Zara, tapi tiga2nya melar semua.. yang ada kalo dipake kedodoran terus..

    btw kalo beli merk Levi's di gw malah agak kependekan dikit.. jatohnya pas diatas tumit dikit.. jadinya kalo pake high heels ngatung.. kalo pake sendal seh masih gpp..

    Ngelzzz maksudnya model cut bray yah ? yang kayaknya tuh jeans sampe bisa buat ngepel lantai saking lebarnya.. atau malah bisa buat maen tak umpet sama anak kecil Hidden Content kalo bahasa jaman sekarangnya apa yah Flare yah kalo gak salah ??

  14. #14
    Beryl mizzdevi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    1,279
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    ella, loucee wah sama banget! berhubung masih kuliah undergrad, jadi pasti seragamnya kaos + jeans + sneakers!! nanti klo uda masuk interns mesti pake rok ama heels deh :/

    anyway.. koleksi jeans gw macem2 ada Levi's, GUESS, Seven, Lee (bukan Lee Cooper loh), Dotti, Ezpresso.. Tapi yg paling nyaman dipake itu skinny jeans Seven Hidden Content

    angel rose oh ya? jeans Zara melar smua? pdhl skinny jeans-nya keren2.. nyaris beli tapi ga jadi hehe

  15. #15
    Beryl velasss's Avatar
    Join Date
    May 31, 2007
    Location
    J-town
    Posts
    1,704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    angel, yang elo maksud jeansnya pada melar itu kayak apaan sih? setau gue jeans kagak bisa melar deh secara bahannya keras gitu, apalagi yg stretchy kind. kayaknya kalo makin dicuci makin tight gitu. jeans2 gue yg laen juga gitu, kalo abis dicuci makin lama sih bahannya makin kaku dan agak mengecil malah. gue berasa sempit. tapi kalo dah dipake lagi ya melar lagi ke posisi semula. atau guenya yg tambah gendut pas pake jeans ya? hihihi...

Page 1 of 54 1 2 3 11 51 ... LastLast

Similar Threads

  1. Info: Permak Jeans
    By Syita in forum Pret-a-Porter
    Replies: 114
    Last Post: Aug 6, 2017, 07:57 PM
  2. Mom & Baby Yoga / Baby Om
    By mizOrange in forum Activities & Fun
    Replies: 11
    Last Post: Aug 8, 2016, 03:01 PM
  3. Skinny Jeans
    By mushroom in forum Pret-a-Porter
    Replies: 464
    Last Post: Aug 21, 2015, 04:23 PM
  4. Baby Sign Language and Baby Language
    By sLesTa in forum School's Cool
    Replies: 39
    Last Post: May 10, 2015, 10:06 AM