Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak - Page 2
Page 2 of 143 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast
Results 16 to 30 of 2135
  1. #16
    Citizen Lady Noel's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2009
    Location
    Back in J-town
    Posts
    1,589
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Hilda ssstt jangan buka kartu, malu sama angkatan 90 an hauahahahaha Hidden Content

    Kluk2 lebih suka bagian tengahnya atau pinggirnya? Hidden Content gue hobi makanin tengahnya, nyokap gw hobi makan pinggirnya. Jadi deh kalo beli gue makanin tengahnya nyokap pinggirnya Hidden Content
    Posted via mobile Device

  2. #17
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Hehe sejaman Hidden Content

    Gw gainget mimi, tp ada mie kecil2 bgt bungkusnya namanya mamee. Bungkus putih ada pelanginya di dpn.

    Trs kaporit gw: enako abon ikan yg pjg2. Gw msh suka mpe sekrg tp ud beda merk.

    Gw dolo suka sakit kl makan permen karet yosan, knapa ya?
    Posted via mobile Device

  3. #18
    Superstar in Training mikimoto's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2009
    Location
    un paese lontano
    Posts
    5,949
    Mentioned
    380 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    aubrey iya gw tau mi yg lo maksud. apalah namanya gw malah ga inget. gw suka bgt ituu...lebih suka drpd mimi. si mimi kalo ga salah dulu namanya mami deh, trus ganti jadi mimi. mungkin supaya ngga kembar ama mamee yg lo bilang.

    abon ikan gw juga suka, trus permen yg model rokok2an itu lho, yg rasanya minty. gilaa...tuwir bgt dah gwHidden Content
    Like my Facebook page for updates, promos, and giveaways. Check out my Etsy store HERE.

  4. #19
    Quartz seesca's Avatar
    Join Date
    Dec 8, 2009
    Location
    jakarta-indonesia
    Posts
    340
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Jajanan pas SD... Mimi (tapi pas gw SD namanya masih mamie kalo gak salah), combro (gw SD di bandung, kantinnya jual combro enaaakkk), Permen PopRocks (yang meledak2 di dalem mulut), bolu bentuk beruang, sosis n kentang yang ditusuk jadi sate, gurilem...
    Kalo pulang sekolah suka makan bakso di depan sekolah, baksonya gede...
    Pas SD di jakarta : lidi2 pedes, es serut yang dikasih sirop, cilok, es goyang, cakwe mini plus sausnya, dll... Di jakarta jajanannya lebih banyak deh kayaknya, tapi rada jorok2, pasti kalo ketauan ortu diomelin beli yang aneh2 gitu Hidden Content

  5. #20
    Citizen Lady Noel's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2009
    Location
    Back in J-town
    Posts
    1,589
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Ehhh gue tau tuh permen poprocks. Ada yang pake lollipop bentuk kaki juga kan yah dicocol gitu Hidden Content

    Gurilem apaan sih say? Hidden Content
    Posted via mobile Device

  6. #21
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    PopRocks mah jaman gw ud smp Hidden Content ato sma yah? *brasa uzur*
    Posted via mobile Device

  7. #22
    Newcomer
    Join Date
    Dec 5, 2008
    Location
    home
    Posts
    31
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Hueeeee jadi kpengen..

    Dulu sd jajan apa aja yaks..

    Lekers
    Es goyang yang bisa dicelupin d coklat&kacang githu <3
    Laba2
    Mamee
    Coklat koin
    Es tung2 yang makannya pake roti *ngiler*
    Lidi <3

    Dah ntar kalo inged lagi baru nambah lagi hehe
    Posted via mobile Device

  8. #23
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Laba2 apa ya? Spiderman?
    Posted via mobile Device

  9. #24
    Newcomer
    Join Date
    Dec 5, 2008
    Location
    home
    Posts
    31
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Kue cubit yang laba2 hehe
    Posted via mobile Device

  10. #25
    Citizen kluk2's Avatar
    Join Date
    Dec 25, 2009
    Location
    di mana saja
    Posts
    1,427
    Mentioned
    64 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Kluk2 lebih suka bagian tengahnya atau pinggirnya? Hidden Content gue hobi makanin tengahnya, nyokap gw hobi makan pinggirnya. Jadi deh kalo beli gue makanin tengahnya nyokap pinggirnya Hidden Content

    Lady Noel..
    seneng dua2nya..sama2 enyaakk...biasanya msh ada yg jual tuh..di tiap depan ktr cabang BCA..jualannya kue Ape dan kue pancong..
    jaman dulu jg ada permen jagoan Neon...cuman pewarnaanye ga nahan..kincloong beneerrr
    Last edited by kluk2; May 2, 2010 at 08:26 PM.

  11. #26
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    Feb 1, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    617
    Mentioned
    87 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    kluk2 jagoan neon dulu laris banget yah.. pdhl gila deh tuh pewarna nya bisa bikin kanker saking banyak nya

    pengen banget makan Cup cup... kt pembantu gw di kampung nya masi ada

  12. #27
    gemini's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2009
    Location
    pLanet Mars
    Posts
    438
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Huhuhuhu,,,jadi keinget jaman cekolah yA klo baca tret ini.Eike hobby banget ma mami N krip" yE kek nya mereka satu jenis geto trus muncul "anak mas" yang rasa keju.Nyem_nyem enak.Mmmm,permen coklat cap JAGO and atu lagi wafer SUPERMAN.
    Posted via mobile Device

  13. #28
    MarketPlaza Certified Seller Citizen Naturelle's Avatar
    Join Date
    Mar 9, 2010
    Location
    Where the earth is exploitated for Human Being's welfare
    Posts
    1,503
    Mentioned
    90 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Dulu suka beli kerupuk dikantin sekolah. Yang jualan abang2, bukan kantin resmi sekolah. Abang2 itu cuma dikasih masuk ke kantin selama 15 menit setiap waktu istirahat saja.
    Jualannya, kerupuk pipih, tebal banget bisa pilih dari 100 - 1000. Makin mahal makin tebal dan rasa ikannya makin terasa.
    Makannya dicocol sambel merah, sambel nya manis pedas, enak bangeeet!! Aduh jadi rindu masa dulu kala.
    Posted via mobile Device

  14. #29
    Permanent Resident nadalicious's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2009
    Location
    middle east jakarta
    Posts
    752
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    lidi pedes lidi asin,batagor,es serut,sm manisan yg dibentuk warna orens2 itu namanya apa yah ? Hidden Content
    aromanis,pempek,leker..banyak deh yg digerobakan depan SD..
    kangennya masa2 bau matahari Hidden Content

  15. #30
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Jagoan neon? Gw kok msh inget tampang yg warna biru rambut ala bart simpson ya? Sama lagunya, "jagoan neon!"

    Oya, dolo (mpe sekrg) gw cinta bett ma chiki ayam. Kok enakan kiju ya sekrg?
    Posted via mobile Device

Page 2 of 143 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 102 ... LastLast

Similar Threads

  1. Nakalnya Anak-Anak
    By dunia_dandan in forum Behavior & Development
    Replies: 196
    Last Post: Mar 1, 2019, 11:59 AM
  2. Culinary: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!
    By Lena in forum Java
    Replies: 2082
    Last Post: Jan 2, 2019, 12:41 PM
  3. Kudapan / Jajanan / Kue Tradisional
    By Tarissima in forum The Food Court
    Replies: 2338
    Last Post: Dec 18, 2018, 05:54 PM
  4. Replies: 58
    Last Post: Nov 14, 2017, 07:30 AM