Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak - Page 143
Page 143 of 143 FirstFirst ... 43 93 133 141 142 143
Results 2,131 to 2,137 of 2137
  1. #2131
    Lurker
    Join Date
    May 19, 2014
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    permen rokok, permen karet bulat, wafer superman, coklat ayam, gulali ayam, byk lagi udah lupa

  2. #2132
    Lurker
    Join Date
    Oct 14, 2013
    Posts
    6
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Permen karet warung bentuk telor, OMG Hidden Content Hidden Content Hidden Content Hidden Content

  3. #2133
    Resident pili_LYD's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2014
    Posts
    340
    Mentioned
    80 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    baru kemaren makan telor teloran yg dicampur terigu gitu, udah lama banget nggak nemu. dan yg dikangenin itu sate kikil tp bukan dari kikil asli

  4. #2134
    Immigrant
    Join Date
    Apr 25, 2017
    Location
    Malang
    Posts
    181
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    dulu waktu sd sering banget jajan es gabus, telur cicak, permen rokok,dan arbanat, itu mengenang banget nemurut ku..

  5. #2135
    Lurker
    Join Date
    Feb 20, 2019
    Posts
    24
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Jajanan/snack favorit zaman dulu yg paling aku kangenin tuh anakmas rasa keju. Huhuhu. Sekarang udah ga ada lagi sih ya...

  6. #2136
    Newcomer
    Join Date
    Jul 29, 2019
    Location
    Jakarta
    Posts
    55
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Dulu di depan SD ada yg jualan "spaghetti", terbuat dari mie instan yang dikocok bareng telor terus didadar. Lebih mirip martabak mie. Pedagang tsb berhasil menipu sy & teman2 yg tdk pernah makan spaghetti asli. Baru tahu spaghetti ngga kyk gitu setelah keluar iklan La Fonte

  7. #2137
    Immigrant
    Join Date
    May 20, 2019
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    102
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jajanan waktu SD/Jajanan masa anak-anak

    Jagoan neon: permen warna warni yg bikin lidah berwarna (merah, biru, kuning, hijau). Sama nyokap lgsg disuruh sikat gigi & lidah. My personal fav

Page 143 of 143 FirstFirst ... 43 93 133 141 142 143

Similar Threads

  1. Replies: 59
    Last Post: Jan 10, 2020, 10:23 AM
  2. Kudapan / Jajanan / Kue Tradisional
    By Tarissima in forum The Food Court
    Replies: 2339
    Last Post: Oct 17, 2019, 09:54 AM
  3. Nakalnya Anak-Anak
    By dunia_dandan in forum Behavior & Development
    Replies: 196
    Last Post: Mar 1, 2019, 11:59 AM
  4. Culinary: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!
    By Lena in forum Java
    Replies: 2082
    Last Post: Jan 2, 2019, 12:41 PM