How to How to Make your Make Up Last Longer - Page 4
Page 4 of 29 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 428
  1. #46
    Immigrant
    Join Date
    Jan 22, 2010
    Location
    Bekasi- Jakarta
    Posts
    232
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    eh, gals... mo nanya dong, selain es batu, ktnya ada juga yg semprot-semprot gitu ya...*apa ya namanya* fix apa gitu... before-after, ada yg tahu gak? maklum baru didunia perlenongan... mohon petunjuk...

  2. #47
    Resident bebby's Avatar
    Join Date
    Apr 20, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    336
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    [QUOTE=sheLLey;1178042]ehm..nanya nih,kalau misalnya sangat berkeringat dan sangat berminyak,otomatis make up gampang pecah..aku uda coba berbagai cara,dari primer sampe es batu..ga ada yang bisa ngalahin keringet yang bikin make up leleh..

    xixixixixi.....
    kok kasusnya sama bgt sama gw yach.....
    ada yg punya ide gak gmn cara mengatasinya?

  3. #48
    Superstar in Training mikimoto's Avatar
    Join Date
    Aug 21, 2009
    Location
    un paese lontano
    Posts
    5,949
    Mentioned
    380 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    missanne81 mac fix+ maksudnya? kayanya bisa dipake di atas make up biar keliatan dewy, atau nambah kelembapan kulit. gw ngga pernah pake ini sih.

    bebby kalo keringet mah susah... nggak ada make up produk yg bisa nahan keringet. that's why gw sangat males ber-make up di indonesia, or singapore, atau tempat2 humid lainnya, unless di dalem ruangan ber-ac terus. kalo minyakan bisa dibantu primer, pake foundie yg oil free dan oil controlling, ditambah powder, plus blotting, dan touch up kalo rajin. kulit gw juga oily bener tp dgn cara2 di atas muka gw bisa keliatan seger terus selama 12+ hours. itu minyak ya, kalo keringet sih ga bisa diapa-apain.
    Like my Facebook page for updates, promos, and giveaways. Check out my Etsy store HERE.

  4. #49
    Emerald Rebzone's Avatar
    Join Date
    Nov 12, 2008
    Location
    Indonesia, Jakarta
    Posts
    678
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    missanne81: betul tuh kata si mikimoto, namanya fix+. beneran sih bisa buat muka dewy gitu....kalo menurut aku ya mendingan semprotnya sebelum makeup gitu, buat refresh kulit kita, jadinya lebih ready.... kalo pake sesudahnya sih memang buat nambah efek glowy gitu...cuma saran aku sih dipilih, kalo udah semprot before, afternya jangan disemprot lagi, kecuali sebelum touch-up ....soalnya menurut aku sih, aku sendiri aja gak comfort kalo semprot sebanyak itu, agak overglow, padahal aku gak mekapan loh..hahaha..

    bebby: dicoba aja say pake bb cream, feverlet hd, cocok kok untuk kulit berminyak, and bedakanya jangan kebanyakan, cukup pake big brush aja di swap gitu....karena bedak yang ketebelan juga salah satu alesan kenapa mekap suka pecah loh...
    trus kalo untuk kulit berminyak sangat disarankan untuk pake bedak tabur untuk set makeup, biar gak crack and bedak tabur bisa menghandle minyak daripada yg padat...thx...

    xoxo
    rebz

  5. #50
    Gold
    Join Date
    Sep 9, 2010
    Location
    Pluit, Jakarta
    Posts
    34
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    kalo gue sih cukup pake moizturizer aja..
    bedaknya jd nempelll biar ampe berjam2 jg.. n ga luntur.. malah keliatan lbh natural..

  6. #51
    Permanent Resident ms.riri's Avatar
    Join Date
    Jul 5, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    923
    Mentioned
    356 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    kmrn nyoba pk es batu..suer nampol.pol.pol dr siang mpe mlm..hehe
    kl blh tw fix+ itu produk ap n gmn?kyny review ny bgs ya

  7. #52
    Permanent Resident
    Join Date
    Dec 28, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    535
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    Biasa untuk Makeup foto outdoor, set your final make up pake Liquid Mist & Fix.. mantep banget tuh untuk seharian di outdoor jg ngga luntur Hidden Content

  8. #53
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 4, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    709
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    ada yg udah pernah coba skindinavian makeup finish blom?mantapppp.....(at least di gue, hehe), mekap tahan lama dari pagi sampe sore Hidden Content
    pdhl biasanya digue 3 jam-an aja udh lenyap tak berbekas itu segala foundie n blush on.

    Trus sampe skrg sih gk bikin jrewi (cross my finger...), mudah2an bs jd HG soalnya kulit gue sensitip sama primer2 siliconHidden Content

  9. #54
    Citizen gulagulali's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1,788
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    klo buat gw sih definitely fix plus!! kmrn baru nyobain yves rocher hydra specific face mist, tapi kayanya ga si ga gt ngefek.. btw jules skindinavian beli dmn? ada yang jual ato buka po nya kah? d youtube bnyk yang ngereview.. jadi ingin..
    ‎IG: @nathalia.francisca

  10. #55
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 4, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    709
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    gulagulali sorry baru mampir lagi ke thread ini..Hidden Content
    gue kemarin belinya ikut po sama brooklyn via creamymilk, krn dia punya limit 2oz jadinya ambil yg seri dance makeup finish di drugstorenya

    ohya setelah dipake tiap hari ternyata gk bikin breakout digue yg kulitnya sangat sensi n acne prone inih...horeeee

  11. #56
    Citizen gulagulali's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1,788
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    Harganya brp duit jules? De seri itu tp bntuknya ttp spray kan ya? bneran bs bkin make up awet? Ktny bkin kliatan agk dewy jg ya?

  12. #57
    Emerald allthatmakeup's Avatar
    Join Date
    Mar 25, 2009
    Location
    Pixie Hollow
    Posts
    954
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    Guys, udah liat videonya Enkore tentang ?
    Jadi basically, facial sprays itu dibagi jadi
    refresher spray (macam Evian or MAC charged water)
    setting spray (macam Fix+ dan MUFE Mist Fix)
    finishing spray (di videonya sih merk Kryolan, tapi mungkin Skindinavia finishing spray sama UD all nighter bisa juga)

    di videonya si Koren ini ada demo pake setting spray sama finishing spray. jadi udah selese dandan, disemprot pake setting spray. kalo ga salah supaya makeupnya 'meresap', kinda melts into your face jadi keliatan less powdery.

    abis pake setting spray, baru pake finishing spray (so, setting spray is crucial. finishing spray doesn't work alone). dan itu diliatin dia gosok2 makeup yang udah disemprot setting spray, bener2 ga bergerak!

    jadi pengen nyobain. di videonya sih dia pake Kryolan. tapi gw belom pernah denger tentang si Kryolan ini. menurut Kkoren sih, ingredients yang utama dari finishing spray ini alkohol (good kinds of alcohol). gw liat ingredientsnya Skindinavia juga mengandung alkohol. jadi gw pikir bisa lah buat substitute punya kryolan.

    waktu itu pengen order Skindinavia Finishing Spray, tapi adanya ukuran paling gede, which is 6 oz, jadi ga bisa deh Hidden Content
    Last edited by allthatmakeup; Oct 3, 2010 at 07:44 PM.

  13. #58
    Permanent Resident
    Join Date
    Sep 4, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    709
    Mentioned
    37 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    brapaan ya, kalo gk salah 200an something deh, lupa gue Hidden Content
    iya bentuknya spray, finishingnya gk matte emang agak dewy2 gitu...apa krn muka gw berminyak yah...Hidden Content

    Biasanya minyak gue 'melahap' habis makeup gue sampe gk berbekas tp kalo pake spray ini cukup gue blot aja pelan2 pake tissue minyaknya n keliatan fresh lagi kaya baru mekapan.
    Trus IMO utk yg seri dance ini lbh nahan keringat drpd minyak, plg brasa kalo abis keluar lunch, biasanya pulang2 muka gue keringatan abis n mekap hilang, syukurlah pake ini mekap jadi tahan sampe sore Hidden Content

  14. #59
    NewcomerElite Citizen esiotrot's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2007
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,917
    Mentioned
    136 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    Jules, racunnn.. Titip di creamymilk, beli dari web apa ya? Sephora kah atau langsung dr webnya skindinavia?

  15. #60
    Citizen gulagulali's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    1,788
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: How to Make your Make Up Last Longer

    Esitrot, kayanya kl d creamymilk dr drugstore.com deh..abis kayanya dy ga buka po sephora..

Page 4 of 29 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast

Similar Threads

  1. Brand: Make Up For Ever (MUFE)
    By diva_hihihi in forum Makeup Addict
    Replies: 6073
    Last Post: Apr 4, 2019, 01:42 PM
  2. Make Up Swatches (NO CHITCHAT)
    By yardian in forum Makeup Addict
    Replies: 1207
    Last Post: Aug 8, 2018, 10:05 AM
  3. Brand: Make Up Store
    By ijoli in forum Makeup Addict
    Replies: 166
    Last Post: Sep 4, 2015, 03:52 AM
  4. ChitChat: Make Up Station
    By nyotista in forum Makeup Addict
    Replies: 2
    Last Post: Feb 11, 2009, 04:07 PM