Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya
Page 1 of 35 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 15 of 523
  1. #1
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Kita pecah2 aja ya info preschool-nya sesuai area Hidden Content

    Di sini ngebahas Bintaro dan sekitarnya dulu yaaa. Kebetulan gue lagi mulai cari2 preschool buat Aluf nih.

    Gue tadinya pengen preschool yg murah2 dan deket rumah aja secara gue jg belum tau anaknya udah mau apa belum. Tp setelah ngobrol2, jadi mikir, apa sebaiknya cari preschool yang sekalian ada TK dan SDnya juga supaya sekalian dan nanti uang pangkalnya bisa diskon (hehehe)

    Any idea moms?
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  2. #2
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Gue list down bbrp preschool yang ada di Bintaro dan sekitarnya yaa. Kl ada mau nambahin silahkan ya..

    Amanda Montessori
    Jl Cempaka Raya 44,Bintaro,Pesanggrahan
    JAKARTA 12330
    Phone : 021-7363980

    Shining Stars
    Bintaro Center
    Jl. Elang Raya HF I/15
    Bintaro Sektor 9, Tangerang
    Telp 021 - 7486 0555
    SMS 021 - 9900 9010

    KB & TK Kreatif Komimo
    Jl. Cendrawasih No. 28 - Sawah Lama - Ciputat
    Tel. 742 9900
    Contact: Ibu Lies (Kepala Sekolah)

    TK Mini Pak Kasur
    Jl. Vinus No. 22B, Pamulang Timur,
    Pamulang
    Telp : (021) 747 10 950

    TK Pembangunan Jaya 1 -> ada Kelompok Bermain-nya juga
    Jl. Maleo Raya Kawasan Komersial
    Blok JE Bintaro Jaya Sektor IX
    Bintaro Jaya – Tangerang
    Telp :021-74864371 – 021 9230332
    Email : Hidden Content
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  3. #3
    Platinum
    Join Date
    Dec 5, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    123
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool Daerah Bintaro & Sekitarnya

    kayaknya emang lebih hemat klo dari preschool ke TK/SD di tempat yang sama...klo gak salah di PJ ada tuh paket preschool-tk..lebih murah di uang pangkalnya...(sayangnya gw gak tau pas dulu masukin anak gw preschool...). Anak gw preschoolnya di Tunas Ceria (Bintaro)..sekarang lg puyeng mo TK tetap disana ato pindah ke TK yang ada SDnya (alasan diskon uang pangkal pas mau masuk SD juga...hehehe) btw boleh melebar ke TK gak nih bahasannya...Hidden Content

  4. #4
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Eve kayaknya boleh deh, jadi Preschool dan TK kali yaaa..

    Tunas Ceria itu di mana? Bagus nggak?
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  5. #5
    Permanent Resident
    Join Date
    Jan 9, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    581
    Mentioned
    104 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Kalo Tara salvia itu ada PG & TK nya tak ya??

  6. #6
    Platinum
    Join Date
    Dec 5, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    123
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Tunas ceria sekarang lokasinya di jalan Cempaka.
    Dulu masuk ke Tunas Ceria cuma dengan alasan lokasinya punya halaman yang gede banget, jadi anak gw bisa enak main di bawah pohon-pohon...

    Karena prioritas gw dulu masukin anak gw ke preschool cuma supaya anak gw gak hanya dirumah aja sama mba-nya, buat sosialisasi anak dan anak gw bisa bermain jadi gw tidak begitu mempersoalkan apa kurikulum apa yang diajarin di sekolahnya .

    Berhubung muridnya tidak begitu banyak, guru2nya hafal sama tabiat murid-muridnya dan itu ngebantu banget buat anak gw yang sangat moody...kalo yang dipelajari kayaknya standar deh...anak gw yang tahun ini mau masuk TK udah mulai di kenalin huruf (walaupun guru2nya mengakui seharusnya ini belum di kasih ke anak2 pre school tp dengan alasan tuntutan mo masuk SD yang rata2 sudah harus bisa baca dan berhitung akhirnya mereka kenalin juga, tp tarafnya cuma pengenalan, tidak pemaksaan). O-ia sekolah ini juga bukan sekolah bilingual yaaa...

    Nah masalahnya sekarang itu, sekolah ini katanya mau pindah lokasi, jadi alasan punya halaman yang luas di coret deh...makanya sekarang lagi mikir-mikir TK mau tetap disana atau pindah ke TK yang ada SD nya (seperti PJ, Al Azhar atau lainnya)...

    Sebenernya apa sih pengaruh antara TK yang sudah punya nama sama dengan TK yang biasa2 aja, dengan kemudahan nantinya masuk ke SD...bingung nihhh...soalnya kalo pindah sekolah beda uang pangkalnya kan lumayan Hidden Content

  7. #7
    Permanent Resident hanaery's Avatar
    Join Date
    Jul 25, 2008
    Location
    Duri
    Posts
    615
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    eve anak mu di tunas ceria ya..bgus ga?kb nya umur brpa?
    Posted via mobile Device

  8. #8
    Citizen EnvyBella's Avatar
    Join Date
    Nov 23, 2008
    Location
    J-town
    Posts
    1,059
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Ada Ricci II tuh di Pondok Aren (masi deket sama bintaro-lah).. Sekolah Katolik, dari KB sampe SMU ada..

    Fasilitas klo KB gw ga tau, klo TK-nya lumayan ya.. Ada kolam renang sendiri (tiap 2 minggu sekali renang, tapi sama mbak-nya, karena gurunya 2 untuk 20 anak).
    Playground lumayan luas dan bervariasi, kelasnya AC dan alat-alat belajarnya bagus.

    Ini cukup terjangkau, karena disamain gitu uang masuk n uang sekolahnya. Waktu anak gw masuk TK, gw bayar 5 juta buat masuknya, dan uang sekolahnya 350 rb sebulan..
    Last edited by EnvyBella; May 5, 2010 at 01:32 PM.
    Preloved shoes, bags, clothes and makeup follow my IG envybella.closet

  9. #9
    Permanent Resident hanaery's Avatar
    Join Date
    Jul 25, 2008
    Location
    Duri
    Posts
    615
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Ada juga auliya,annisa,budi mulia..itu juga bgs2..ga bgtu mahal..
    Posted via mobile Device

  10. #10
    Citizen mommysasha's Avatar
    Join Date
    Aug 25, 2009
    Location
    Tangerang,Indonesia
    Posts
    1,249
    Mentioned
    415 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    Al-fath BSD termasuk ga?kan deket tuh mbak affi keluar tol,lokasi deket pasar modern BSD. dan katanya AL-Fath ini seklah muslim yg cukup moderat,ga terlalu kolot..katanya lho.Uang pangkalnya juga ga se wah Al-A###r

  11. #11
    Platinum
    Join Date
    Dec 5, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    123
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    @hanaery: anak gw KB di Tunas Ceria...kualitas pendidikan lumayanlah buat KB..guru2nya sayang anak..dulu yang paling enak halamannya luas banget dan banyak mainannya...tapi sekarang mo pindah lokasi dan tempatnya gak seluas dulu..
    Tahun ini mo masuk TK..dan pilihannya jatuh ke Budi Mulia Dua...

  12. #12
    Permanent Resident hanaery's Avatar
    Join Date
    Jul 25, 2008
    Location
    Duri
    Posts
    615
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    eve emng tunas ceria pindh kmna?ga di cempaka lg?brpa playgroup disana?
    Budi mulia jombang ya?
    Posted via mobile Device

  13. #13
    Platinum
    Join Date
    Dec 5, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    123
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    hanaery, tunas ceria itu rencananya mo pindah ke sektor 3 sekitaran depannya bakoel coffee...playgroup disana bulanannya 500rb...kalo buat yang tahun ajaran baru ini kurang tau juga berapa...
    Betul, budi mulia dua yang di jombang...

  14. #14

    Join Date
    Jan 27, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    25
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    hai..
    kalau anak saya di Hikari Montessori, bintaro sektor 9
    recomended juga..
    teachers nya care trus perkembangan si anak juga bagus.
    dan rencananya 2 taun lagi mo buat SD nya.

  15. #15
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Preschool dan TK Daerah Bintaro & Sekitarnya

    lily_aa Hikari Montessori itu yg di depan McD bukan ya? Boleh tau nggak di sana uang pangkal dan bulanannya berapa? Hidden Content Anakmu TK ya?
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

Page 1 of 35 1 2 3 11 ... LastLast

Similar Threads

  1. Preschool yang bagus ??
    By mellz in forum School's Cool
    Replies: 1196
    Last Post: May 10, 2019, 12:56 PM
  2. General: Medan dan sekitarnya
    By cicaknemplok in forum Sumatra
    Replies: 1674
    Last Post: Apr 27, 2019, 09:34 AM
  3. Pre-School Daerah Kelapa Gading & Sekitarnya
    By mommy gaby in forum School's Cool
    Replies: 1116
    Last Post: Apr 23, 2019, 01:53 PM
  4. Wiskul daerah gading dan sekitarnya
    By feLice in forum The Food Court
    Replies: 2277
    Last Post: Sep 8, 2016, 02:22 AM