DSOG/Obgyn di Bali - Page 3
Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Results 31 to 41 of 41
  1. #31
    Citizen Castiel10's Avatar
    Join Date
    Feb 3, 2012
    Location
    back to jakarta city
    Posts
    2,381
    Mentioned
    718 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    Baru berapa bulan ini pindah ke bali. Awal kehamilan pas bulan 2-3, periksa d klinik dekat rumah (nti diupdate nama kliniknya, lupa).
    Tapi karna gue ngeflek di bulan ke 4 dan si dokter bilang itu gk terlalu bermasalah, suami merasa gak nyaman.

    Ganti dokter deh ke dokter Adi di rs siloam, tadinya mau dokter Winda tapi waktu prakteknya bentrok trus dengan kegiatan kita.

    Dr Adi bagus, periksa detail. Waktu ada masalah yang dia gak bisa tangani, langsung di refer gue ke dokter specialist dan bahkan ikut nemenin ke dokter specialistnya.

    Jahitan caesarnya jugaa bagus, rapi, kata nyokap gue gak ada bekas jadi gk keliayan habis operasi.
    So fsr puas banget ama dokter Adi, dokternya juga ramah dan baik.

  2. #32
    Resident
    Join Date
    Sep 30, 2013
    Posts
    313
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    Waahh thread ini sepi jg ya..smoga ada yg jawab...mak2 yg dibali pernah ada yg hamil n melahirkan sama dokter primawati rumah sakit kasih ibu kah?pengen tau reviewnya sama dia gimana...thx

    Sent from my SM-A710F using Tapatalk

  3. #33
    Resident
    Join Date
    Sep 30, 2013
    Posts
    313
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    @Hidden Content mak boleh info ga di dokter primawati total biaya sama usg brp y?trus kl obat2anya mahal ga y?


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #34

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Obgyn di Bali

    Permisi kak, istri saya sudah tahunan gak mens. dari sebelum menikah sudah seperti itu.. sudah ke dokter Zakaria yang di denpasar tp msh blm smbuh.

  5. #35
    Resident
    Join Date
    Sep 30, 2013
    Posts
    313
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    @Hidden Content mas coba ke dokter anom RS bros renon ato dktr mintareja teguh kimia farma sanur ato dktr hariyasa nama kliniknya lupa dia praktek di deket toko irama musik di jln diponogoro semuanya ahli fetomaternal..mngkn bisa ketauan penyebabnya mas...smoga membantu yaa...


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  6. #36
    Lurker
    Join Date
    Mar 4, 2018
    Posts
    8
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    DSOG di Denpasar yang pernah saya coba ada 3

    1. Dokter Cintya di RS Pucuk Permata - lumayan kok, jelasinnya panjang (walo saya ga ngeh itu USG ngeliatin apaan). Cuma 3x aja konsultasi sama beliau, karena ketemu yang lebih dekat prakteknya.

    2. Dokter Naivah (Puri Bunda, Pura Demak, Buluh Indah) - kita cobain karena deket tempat tinggal dan prakteknya pagi (Pura Demak). Rame banget, mungkin karena DSOG cewe muslim ya. Dari pertama dateng udah sreg, dibilangin "yang penting orang hamil itu bukan orang sakit ya". Kalo ditanya2in jawabnya jelas, trus juga dia ngasih tips dan trik gitu buat peserta BPJS, dan apal ama pasiennya. Fee-nya termasuk murah. Beliau yakin saya bisa lahiran normal, eh taunya diminta SC di RS (sebelum SC sempet nyolong konsul dengan beliau lewat WA, dan dibalas cepet Hidden Content ) Pengen kontrol lagi setelah SC dengan beliau, tp belom sempet karena pulang kampung ke Jawa.

    3. dr. I Wayan Artana Putra, SpOG(K) - dateng kesini untuk screening kehamilan (direkomendasikan sama dokter Naivah). Orangnya selaw, screeningnya lamaaaa (45 menit-1jam), dijelasin a-z tentang keadaan bayinya. Sebaiknya kalo mau nanya digas aja, hehehe. Oh ya, sebelum screening lebih baik baca2 dulu tentang perkembangan janin biar (lebih) ngerti apa yang diomongin dokternya ntar.

    Saya SC di RS Udayana dengan dr. Henry, wow keren waktu visitasi dateng dengan seragam tentara. Belum pernah konsul pribadi dengan beliau jadi belum bisa komentar apa-apa.Hidden Content

  7. #37

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    Hidden Content Originally Posted by dragonmomoko Hidden Content
    DSOG di Denpasar yang pernah saya coba ada 3

    1. Dokter Cintya di RS Pucuk Permata - lumayan kok, jelasinnya panjang (walo saya ga ngeh itu USG ngeliatin apaan). Cuma 3x aja konsultasi sama beliau, karena ketemu yang lebih dekat prakteknya.

    2. Dokter Naivah (Puri Bunda, Pura Demak, Buluh Indah) - kita cobain karena deket tempat tinggal dan prakteknya pagi (Pura Demak). Rame banget, mungkin karena DSOG cewe muslim ya. Dari pertama dateng udah sreg, dibilangin "yang penting orang hamil itu bukan orang sakit ya". Kalo ditanya2in jawabnya jelas, trus juga dia ngasih tips dan trik gitu buat peserta BPJS, dan apal ama pasiennya. Fee-nya termasuk murah. Beliau yakin saya bisa lahiran normal, eh taunya diminta SC di RS (sebelum SC sempet nyolong konsul dengan beliau lewat WA, dan dibalas cepet Hidden Content ) Pengen kontrol lagi setelah SC dengan beliau, tp belom sempet karena pulang kampung ke Jawa.

    3. dr. I Wayan Artana Putra, SpOG(K) - dateng kesini untuk screening kehamilan (direkomendasikan sama dokter Naivah). Orangnya selaw, screeningnya lamaaaa (45 menit-1jam), dijelasin a-z tentang keadaan bayinya. Sebaiknya kalo mau nanya digas aja, hehehe. Oh ya, sebelum screening lebih baik baca2 dulu tentang perkembangan janin biar (lebih) ngerti apa yang diomongin dokternya ntar.

    Saya SC di RS Udayana dengan dr. Henry, wow keren waktu visitasi dateng dengan seragam tentara. Belum pernah konsul pribadi dengan beliau jadi belum bisa komentar apa-apa.Hidden Content

    Boleh minta cp dokter naivah, pengen konsul, kemaren pas pulang kampung periksa ada kista, nah sekarang pas di bali pengen dokter yang perempuan, hehe

  8. #38

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    Hidden Content Originally Posted by greeny Hidden Content
    finally aku pindah dokter di usia janin 28 week ( sekarang sih 33 week). dari awal aku selalu konsul sama Dr.hariyasa di Diponegoro. tapi terakhir aku cek sama dia pas 26 week tuh entah dokternya lagi cape atau emang aku yg dudul, ada satu kalimat dari dia yg bikin aku g nyaman. tapi sebelum2nya ni dokter oke banget sih, sayang aja agak pelit ngomong klo ga ditanya. waktu trimester pertama juga sempet ke Dr Zakaria di deket pasar sanglah tapi tu dokter gila2an antriannya. mana pas usg sakit bener perutku diteken. sekali aja kesana suami dah keburu males. akhirnya ada yang saranin ke Dr Megadhana di teuku umar barat. dan kok kebetulan banget rumah yang aku tempati ini adalah rumah milik pak dokter hihihi.. pas di ruangannya eehh banyakan ngobrolin masalah rumah. trus adiknya dia juga ternyata dokter anak. jadi yauda lah ke depannya sepertinya bakal sama dia terus. dapet diskon pulak.. sayang dia tipe yang ga suka lama2 usg. jadi usg tuh g sampe 5 menit. trus dia bilang normal semua+kasih saran ini dan itu uda deh kelar. yaa semoga g galau2 lagi buat pencarian dokter kandungan.
    Hi Mbak, Ini thread sudah lama tapi aq baru baca dan aq member baru kebetulan aq juga punya pengalaman yang sama tentang dokter Hariyasa. awal2 periksa aq sudah berfikir dia itu adalah dokter favorite saya karena sangat sabar menjelaskan dan mendengarkan tapi setelah beberapa kali periksa saya malah berasa beda dari awal bertemunya dia terkesan terburu-buru dan terkesan pelit kata2 akhirnya aq berusaha cari option dokter lain dan sampe sekarang belum nemu Hidden Content makanya baca-baca forum ini siapa tau ada yang bisa bantu. kehamilanku sudah 31 minggu tapi itu dia galau gara2 mikirin dokter mana akhirnya RS nya belum di tentuin juga Hidden Content mohon bantuannya yaa kalo Ibu2 ada info buat saya. makasi

    - - - Updated - - -

    Saya pernah sekali periksa di dokter Primawati. waktu pas minggu ke 2 kehamilan terus terang saya gak terlalu suka sama Ibu dokter ini dia mungkin capek ato apa tapi dia sama sekali gak komunikatif dan sangat di sayangkan saya tidak di kasih obat penguat minggu awal kehamilan saya sudah di kasih vitamin DHA. seminggu abis periksa saya ngeflek untuk cepat2 ke dokter Megadana dan sama dokter Megadana saya di hentikan dulu minum DHA nya dan di kasih obat penguat Puji Tuhan anak saya bisa sehat dalam kandungan sampe sekarang usia nya sudah 31 Minggu.

  9. #39

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    Udah ada yg pernah ke dokter hariyasa??? Klo udah reviewnya dong

  10. #40
    Resident
    Join Date
    Sep 30, 2013
    Posts
    313
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    @Hidden Content sayaaa sayaaa pernah..pernah pasang iud sama beliau...tp jujur saya kurang sreg soalnya pelit ngomong.kl ga ditanya ga akan dijelasin itupun ngejelasinnya ga bikin puas tp pasang iudnya bagus sih ga kerasa...saya cm sekali kesitu pas pasang iud aja..eh 2 kali deng seminggu sesudah pasang buat kontrol iud..kl saya blh saran sih coba ke dokter anom di RS bros renon...dia jelasin detail bgt dan ga pelit ngomong tanpa qta tanya beliau jelasinnya...saya sih rekomen beliau...

    Sent from my SM-G950F using Tapatalk

  11. #41
    Newcomer
    Join Date
    Oct 14, 2016
    Posts
    38
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: DSOG/Obgyn di Bali

    Hai.. kebetulan saya lg hamil 31 week, minggu ini lg liburan di bali butuh konsultasi untuk minta surat pengantar izin terbang ni.. ada yg bisa share dokter spog yg rekomen? Cuma butuh suratnya si.. jadi kalau bisa yg murah aja, hehe.. dan kalau ada daerah yg gak jauh dr daerah uluwatu, kerobokan, ubud..

Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3

Similar Threads

  1. DSOG/Obgyn di Jakarta
    By missmarshmallow in forum Doctors & Hospitals Directory
    Replies: 1925
    Last Post: Feb 21, 2020, 02:56 PM
  2. Tampon, Pembalut Wanita, Pantyliner
    By utie in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 2094
    Last Post: Dec 13, 2019, 02:59 PM
  3. Traveling: BALI (General Q&A)
    By ritrit in forum Bali
    Replies: 8684
    Last Post: Aug 31, 2015, 06:27 PM