Berat bayi susah naik - Page 98
Page 98 of 98 FirstFirst ... 48 88 96 97 98
Results 1,456 to 1,460 of 1460
  1. #1456
    Lurker
    Join Date
    Dec 25, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berat bayi susah naik

    Hidden Content Originally Posted by Elviralie Hidden Content
    kira2 kalau bayi 2M minumnya berapa ml ya, aku DBF sekitar 6xan sehari + kasih botol 200ml sehari .. kira2 kurang atau cukup ya ... Makasih
    Coba lebih diseringin DBF dulu mom tiap 2 jam, sama diperhatikan, bayinya Setelah DBF kelihatan puas apa gak. Karena DBF emg susah sih menghitung berapa asi yg udah diminum anak. Misal anak udah kelihatan puas, menurutku udah cukup si mom. Jgn lupa kalau Dy tidur padahal baru ngenyot bentar DBFny sambil digelitikin biar bangun.

  2. #1457
    Lurker
    Join Date
    Dec 21, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berat bayi susah naik


  3. #1458
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 18, 2020
    Posts
    503
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berat bayi susah naik

    Hidden Content Thanks. B*i viết của bạn rất hay UP TOP cho bạn

    Hidden Content

  4. #1459
    Lurker
    Join Date
    Dec 4, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berat bayi susah naik

    Hidden Content Originally Posted by cibum_gembira Hidden Content
    Coba lebih diseringin DBF dulu mom tiap 2 jam, sama diperhatikan, bayinya Setelah DBF kelihatan puas apa gak. Karena DBF emg susah sih menghitung berapa asi yg udah diminum anak. Misal anak udah kelihatan puas, menurutku udah cukup si mom. Jgn lupa kalau Dy tidur padahal baru ngenyot bentar DBFny sambil digelitikin biar bangun.
    Makasih masukannya iya nih seringnya dbf cuman bentar paling 5 menit aja yg tekun sisanya banyakan ngempengnya

    - - - Updated - - -

    Sama Dokternya skarang dikasih target sehari harus 700ml minumnya tp kok susah ya paling mentok 600an itupun uda gumoh berkali2 .. ini uda lewat 3 minggu tp baru nambah 500gr aja .. hiks

  5. #1460
    Lurker
    Join Date
    Dec 4, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berat bayi susah naik

    Hari ini waktunya ke dokter doain smoga bbnya membaik dan masuk di kurva meskipun yg paling bawah 😇
    Kira2 perlu minta vitamin gak ya buat baby 3 bulan?

Page 98 of 98 FirstFirst ... 48 88 96 97 98

Similar Threads

  1. Anak susah makan
    By chloe05 in forum Meal Time!
    Replies: 2313
    Last Post: Aug 28, 2020, 11:33 PM
  2. Tol & Parkir Mal = NAIK!
    By mizzdevi in forum Current Issue
    Replies: 376
    Last Post: Aug 8, 2020, 06:02 PM
  3. Babies & Kids Skincare Products
    By meytrianee in forum The Little Gear
    Replies: 2035
    Last Post: Feb 27, 2020, 08:12 AM
  4. Obat Pencahar
    By aubrey in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 1167
    Last Post: May 24, 2019, 04:17 PM