Rumah makan Padang - Page 59
Page 59 of 59 FirstFirst ... 9 49 57 58 59
Results 871 to 880 of 880
  1. #871
    Immigrant
    Join Date
    Jul 22, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    236
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    saya udah perna nyoba yg di pecenongan rasanya sama aja. Kalau pagi sore, saya blom perna nambah nasi krn takut nambah gendut hahahaha

  2. #872
    Newcomer pastelita's Avatar
    Join Date
    Nov 30, 2010
    Posts
    79
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Suka RM Sederhana pokoknya the bestlah. sama RM Sari Ratu yang suka ada di mall2 itu enak juga meskipun mahal sih. . Tapi aku suka kok semua makanan padang terutama sambel ijonya, telor dadarnya, dan ayam pop. gahhhhhh lezattttt.

  3. #873
    Immigrant Clarenceskylar's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2013
    Posts
    121
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    No 1 garuda, ayam rendangnya favorit. Terus sederhana. Kalo di mall biasanya sari ratu


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #874
    Lurker
    Join Date
    Jun 21, 2014
    Posts
    15
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Kemarin ini ditraktir teman makan nasi padang natrabu.... rendangnya ok banget....

  5. #875
    Resident
    Join Date
    Oct 8, 2013
    Posts
    439
    Mentioned
    199 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    baru tau kalo ada thread tentang rumah makan padang di FD, hihihihi
    kalo rumah makan padang fav ku sabana bundo sati yang di juanda itu, ayam panggang sama sate padangnya juara deh rasanya, terus pelayannya juga humble dan kekeluargaan banget, mereka menghafal setiap pengunjungnya, bahkan hafal pesanan kita di waktu kunjungan sebelumnya apa.
    suka banget deh.

    terus restoran padang lainnya yang aku suka sederhana, ayam popnya juara menurutku.
    sambel tomat ayam popnya ga ada yang ngalahin deh.

  6. #876
    Newcomer
    Join Date
    May 2, 2017
    Posts
    25
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Paling sukaaaa ayam gorengnya Garuda ( ada di gading dan sabang). Garuda yang di jakarta ini cabang yang dari Medan ternyata.
    Yang kedua lagi suka padang merdeka, katanya kokinya jebolan pagi sore buka sendiri. Makanannya enak dan tempatnya juga nyaman

  7. #877
    Lurker
    Join Date
    Feb 12, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Wah baru liat ada thread tentang masakan padang. sangat membantu infonya. terima kasih ya.

  8. #878
    Newcomer
    Join Date
    Mar 26, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    39
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Menurutku yg paling juara pagi sore, rendangnya enak bangeeettttttt
    Masakan lainnya juga enak, bahkan sayurnya juga rasanya gurih
    Favorit bgt deh pokoknya

  9. #879
    Immigrant
    Join Date
    Mar 31, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    214
    Mentioned
    72 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Juara 1 tetep garuda, dari segi harga maupun rasa.

  10. #880
    Permanent Resident a9u5tyn28's Avatar
    Join Date
    Jul 23, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    525
    Mentioned
    205 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Favoritku sepanjang masa Sinar Jaya enak bangetss.. kalo ayam pop punya Sederhana enak dan sambal ayam popnya juga nyammm.
    ♡in memoriam Eylam Mylo♡

Page 59 of 59 FirstFirst ... 9 49 57 58 59

Similar Threads

  1. Info: Berobat di Penang, Malaysia
    By bloomwood in forum Asia
    Replies: 743
    Last Post: Feb 21, 2020, 06:57 PM
  2. Investasi Rumah atau Apartemen
    By smiley in forum Money Talks $$
    Replies: 942
    Last Post: Dec 1, 2019, 10:30 AM
  3. KPR (kredit pemilikan rumah)
    By velasss in forum Money Talks $$
    Replies: 3042
    Last Post: Nov 30, 2019, 12:21 PM
  4. Pojok fave di rumah
    By artyardiwinata in forum Home and Beyond
    Replies: 406
    Last Post: Nov 30, 2018, 03:00 PM