Rumah makan Padang - Page 3
Page 3 of 59 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast
Results 31 to 45 of 880
  1. #31
    Emerald kumkum's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2007
    Location
    jkt
    Posts
    741
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    RM Padang kaporit Sederhana Sunan Giri, sejak jaman SD sampe sekarang Hidden Content
    Medan baru juga wokeh banget, selain kepala ikan, burung punainya gurih ya. Cuma porsi nasinya irit banget Hidden Content .. nambah 1 piring juga masih kurang nendang

  2. #32
    Resident tequilla's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    Jakarta♥ Indonesia
    Posts
    355
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    waduhhh tread iniii makinn bikin ngilerr dehh.. jadi pengen ayamm popp.. hahhhaa

  3. #33
    Citizen hemlis's Avatar
    Join Date
    Aug 4, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,318
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    salah masuk tret niiiyyy ... jam laper menunggu lunch time ...
    overall favorite: garuda
    ayam pop: sederhana sunan giri atau benhil
    gulai kepala ikan: medan baru
    dendeng balado: catering langganan kantor (beuh, lupa namanya)
    paling sering beli: nasi padang di warung belakang kantor Hidden Content

  4. #34
    Permanent Resident Nurhidayati's Avatar
    Join Date
    May 22, 2009
    Location
    balikpapan
    Posts
    989
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    mec8, kayanya karena Natrabu harganya beda jauuuhhh sama sederhana yg mayan murah..hehee..
    Biar murah tapi enyaaakk ya jeungs..Hidden Content ..Hidden Content
    Posted via mobile Device

  5. #35
    Permanent Resident puti's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2008
    Location
    one kilo from jakarta
    Posts
    581
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Hidden Content Originally Posted by marcie Hidden Content
    - Ala kaki lima : Nasi padang Abang Adek he he deket kantor di Sudirman
    kantor lu dimana di mid ya..., gw juga makan nasi abang adek...Hidden Content

  6. #36
    Permanent Resident puti's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2008
    Location
    one kilo from jakarta
    Posts
    581
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    sederhana sunan giri memang yang paling enak seantero sederhana yang ada dijakarta, nomor 2 di bintaro

    venuz rumah makan padang surya memang rasanya padang banget, sudah ada dijakarta sebelum sederhana, garuda bergerilya di jakarta. tp karena pendiri pertama sudah meninggal dan generasi berikutnya tidak serius melanjutkan (coba buka franchise ala sederhana) ,hilang begitu saja, dulu surya yang enak itu didaerah buncit dan mampang, ada juga di benhil ( sekarang masih ada )dan jalan gunung sahari..

    heehhe..gw tau karena satu kampuang ama gw dan masih ada hubungan sodara lah hehhe...Hidden Content

    o ya kalo di bogor restoran yang enak trio minang deket baranang siang

    di kramat ( dekat rumah sakit kramat) sore sore sekitar jam 5 an ada jual nasi kapau namanya sabana , kapaunya enak deh.., dia jual pake mobil gitu, dendeng batokok sama gule "jariang" nya Hidden Content enak !

    mariana kalo di sumatera barat, restoran padang, rasanya sudah menurut daerah masing masing, ada sedikit perbedaan bumbu antar masing masing kampung, kalo rasa masakan di jawa (jakarta) beda kok rasanya...

    kl dibukittingi itu terkenal dengan gulai itik alias gule bebek itu asli enuuunak banget,digule pake sambel ijo, temen gw bilang dekat Delta Mas Cikarang ada yang jual

    selain sate sukur ada lagi sate padang yang enak IMHO, kaki lima depan pasar rawamangun (adanya sore sore) goyang lidahdan depan apotik titi murni

    tp kalo lebih suka makan di restoran padang yang kecil kecil saja, karena rasa masakannya masih asli padang, gak seperti restoran padang yang sudah punya nama besar, rasanya sudah disesuaikan.
    Last edited by puti; Mar 11, 2010 at 01:28 PM.

  7. #37
    Citizen
    Join Date
    Mar 26, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,696
    Mentioned
    116 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    kemaren gw ama hubby makan natrabu di jl sabang, ternyata lagi ada promo 20% off buat dine in sabtu minggu
    sayangnya makanannya kok jadi biasa bgt yha, rendangnya malah ngga enak di mulut gw
    agak mengecewakan

  8. #38
    Citizen smiley's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,395
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Closeted, gua juga ga gitu doyan natrabu - sabang. Biasa banget, padahal dr segi harga ga murah jg kan
    Posted via mobile Device

  9. #39
    Permanent Resident ncnc's Avatar
    Join Date
    Apr 11, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    505
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    gila.. gw kalo makan nasi padang kayak orang gila.. pesti harus ada nasi, sayur nangka sama sambel ijo.. rendang, terong optional.. haha

    skrg fave gw nasi padang yg deket sama kantor gw, ajo.. kalo makan bisa kalap.. dikasih ganja kali ya haha

  10. #40
    Citizen smiley's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,395
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    hahahaha, soal ganja itu bener ga sih :P
    tapi emang nagih sih, sambel ijo ... yum yum yum

  11. #41
    Citizen
    Join Date
    Mar 26, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,696
    Mentioned
    116 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    smiley, ho oh, biasanya gw ke garuda ( yg lebih mahal lagi) makanya mikir yha itu cobain natrabu, dulu2 kan enak
    kasian beneran laki gw, pantang nasi, terpaksa nemenin gw ngidam makan padang, ehhh dah cuman bisa makan perkedel pengganti nasi, ngga enak pula hihihi
    yha at least itu, diskon 20 %
    tau gitu mending ke surya benhil sekalian dah pasti enak

    next mission: nyobain sederhana sampingya

  12. #42
    Elite Citizen PinkieHearts's Avatar
    Join Date
    Nov 11, 2007
    Location
    Inside you heart :)
    Posts
    4,565
    Mentioned
    356 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    gw paling suka:
    garuda
    sederhana
    and simpang raya Hidden Content
    BRAND NEW in box: MAC Prep&Prime Moisture Infusion Serum 50ml. PM me if interested

  13. #43
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,929
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    gw suka garudaa.. kikilnya enak, paru-nya juga. ayam gulai nya juga.. gurih banget kuah nya.
    klo makan pasti nambah sambel ijo-nya, gw suka banget.. slurp
    OPEN PO Aussie|Antipodes|Kanebo Suisai|Frank Body|Hello Hair|
    Lucas Papaw|Neutrogena|SKII Disc 30%++
    | click here
    ~ Because after all, your best makeup is a healthy glow skin ~

  14. #44
    Citizen
    Join Date
    Mar 26, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,696
    Mentioned
    116 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    akhirnya makan padang yg enak
    sinar jaya yg samping rcti kebun jeruk
    ayam popnya enak sama tahunya
    a bit pricey but menghapus kenangan buruk2 gw akhir2 ini makan padang dapet yg ngga enak mulu

  15. #45
    Quartz yuszhy's Avatar
    Join Date
    Feb 18, 2010
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    279
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah makan Padang

    Garuda of course! Ayam gorengnya uenaaaaaak, klo mkn dsana menu gw cuman ayam grg dan gw bs ngabisin 4 ptg sndri haha
    Posted via mobile Device

Page 3 of 59 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast

Similar Threads

  1. Info: Berobat di Penang, Malaysia
    By bloomwood in forum Asia
    Replies: 743
    Last Post: Feb 21, 2020, 06:57 PM
  2. Investasi Rumah atau Apartemen
    By smiley in forum Money Talks $$
    Replies: 942
    Last Post: Dec 1, 2019, 10:30 AM
  3. KPR (kredit pemilikan rumah)
    By velasss in forum Money Talks $$
    Replies: 3042
    Last Post: Nov 30, 2019, 12:21 PM
  4. Pojok fave di rumah
    By artyardiwinata in forum Home and Beyond
    Replies: 406
    Last Post: Nov 30, 2018, 03:00 PM