Your favourite Dim Sum - Page 91
Page 91 of 91 FirstFirst ... 41 81 89 90 91
Results 1,351 to 1,358 of 1358
  1. #1351
    Lurker
    Join Date
    Mar 20, 2016
    Posts
    14
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    Suka makan siomai dimsum ala shanghai soalnya beda dari yg biasa, ini isi nya ketan dan daging cicang yummm

  2. #1352
    Citizen classic's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2007
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    2,158
    Mentioned
    98 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    Dimsum di :

    Jala-jala TA : siomay ayam, bola rambutan, lumpia lie hong kian rasanya lumayan walau beberapa kali kurang fresh utk siomay & lumpia nya. Cocolan (sambal) untuk dimsum nya oke
    Harga oke apalagi kalau ada kartu AYC diskon 10% dari harga normal.

    Duck King okelah apalagi ada promo 18.800 per porsi : siomaynya oke, pangsit mayo nya udangnya fresh tp kulit pangsitnya kurang sayang sambalnya botolan.

    Maystar harga lebih tinggi dari duck king, walau makan pas promo 50% pas weekend tapi memang fresh udangnya.

    Taipan dimsumnya oke

    Tim Ho Wan dimsumnya oke harganya tinggi sekitar 40 an atau 50 an cmiiw tapi memang semuanya fresh

  3. #1353
    Newcomer
    Join Date
    Nov 30, 2015
    Posts
    38
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    Baru kemarin cobain dimsum xo suki di emporium.pluit, rasanya lumayan enak. Gak selengkap maystar yg sampe ada cicongfan dll tp.yg main menu di dimsum ada. Paling doyan siaolongpao n siomay babinya. Lg ada promo jg lho ayce 68rb++. Berlaku senin - sabtu jam 11-5.

  4. #1354
    Newcomer
    Join Date
    Mar 18, 2014
    Posts
    40
    Mentioned
    42 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    my fav dim sum inc, somay ayamnya endessss, klo versi merakyatnya itu dimsum yg ada di pertok pondok indah. gede2 bo, enak trus murah bgt lagi.

  5. #1355
    Lurker
    Join Date
    Jul 25, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    Wingheng di muara karang.. Buka 24 jam lho guys.. Ada menu nasi dan bakmi juga.. Harganya bersahabat

  6. #1356
    Newcomer
    Join Date
    Jul 29, 2019
    Location
    Jakarta
    Posts
    45
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    Cobain dim sum Imperial di Jalan Braga Bandung, top banget

  7. #1357
    Permanent Resident
    Join Date
    Dec 24, 2012
    Posts
    631
    Mentioned
    219 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    One dimsum di muara karang, enakkkk, banyak macem dan ga cm jual dim sum. Ada mie, nasi, ayam goreng, sayur2 gt juga. Menurutku sih oke bgt krn dr srgi harga jg ga mahal. Klo Dibandingin sama maystar dan duck king gt kan lumayan mahal ya

    Sent from my SM-G970F using Tapatalk

  8. #1358
    Immigrant Clarenceskylar's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2013
    Posts
    118
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Your favourite Dim Sum

    Right now i think Wing heng is my favourite. Yummy and affordable


    Sent from my iPhone using Tapatalk

Page 91 of 91 FirstFirst ... 41 81 89 90 91

Similar Threads

  1. Ice Cream / Gelato
    By angel rose in forum The Food Court
    Replies: 1732
    Last Post: Jan 10, 2019, 05:41 PM
  2. Favourite Male Clothing Brand
    By Cikiwi in forum Pret-a-Porter
    Replies: 81
    Last Post: May 25, 2015, 02:32 PM
  3. Event: Fashionese Daily: Pulau Mahoni Event & Special Offers only for FD Members!
    By vanya in forum Events, Contests & Giveaways
    Replies: 130
    Last Post: Oct 31, 2009, 02:20 PM