Thread: Miom di Rahim

Page 41 of 41 FirstFirst ... 31 39 40 41
Results 601 to 612 of 612
  1. #601
    Newcomer
    Join Date
    Feb 2, 2018
    Posts
    39
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    Br mampir lagi..

    Lg down nih.. Sekitar luka di atas n bawahnya luka sekarang jadi biru2 gtu, ky org bonyok. Trus saat ini kan da 9 mg pasca ops masih aja pendarahan ky haid.. Cmn ga bnyak n emang uda ga pekat, tp encer ky pipis gtu. Tp msh kya darah haid cmn warnanya lbh terang/light aj. Cmn yg bikin parno, baunya ga enak bgt. Ky bau baju lembab belum kering da di gosok n di simpen di lemari.. demek or ky bau kentut gtu deh. Biasa keluar pas lg buang air kecil. Tp ya itu klo ga buru2 flush bisa2 dipikir aku habis kentut. Klo pas keluar aku ga lg k toilet kudu buru2 ganti pembalut krn org di smping aku bs kecium baunya. Mama ku awalnya smpt bilang normal hbs ops pendarahan tp pas td lg obrol2 di kamar eh keluar aku lgs ksh tau n mama ku blg iya kecium baunya.

    Plus td pad mandi aku br sadar tnyata badanku sampe ke kaki jd tubuh bulu. Ga lebat smpe keliatan bgt sih, tp cukup keliatan n panjang2 trus berasa kalo diraba2 ada bulu2 halus. Pdhl kulitku ga bulu an. Gatau krn hbs ops atau krn aku pake sabun mandi baru d (shinzui sama palmolive aromatherapy).. ga ngeh juga kapan mulai munculnya, yg pasti waktu 1 bln pasca ops belum ada, krn kan aku pake sabun anti septic..

    Ada yg alemin 3 hal ky aku ga? Sekitar luka membiri pdhl da 9 mg pasca ops n luka luar jg da kering bgt, trus msh pendrahan n baunya ga enak plus sekjr badan jd tumbuh bulu?
    Last edited by maria_ms; May 3, 2018 at 12:58 PM.

  2. #602
    Newcomer
    Join Date
    Oct 20, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    68
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    @ maria_ms

    jika masih ada perdarahan dan berbau baiknya kontrol ke dokternya lagi bunda. mudah-mudahan bukan infeksi

  3. #603
    Newcomer
    Join Date
    Feb 2, 2018
    Posts
    39
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    @Hidden Content iya niatnya sih emang mau kontrol lagi beberapa hari ini. Pendarahan n berbau ini kynya baru 2 minggu ini sih.. awalnya pikir krn uda mau selesai karena keluarnya dikit n biasa paling sering keluar saat buang air kecil, kemarin malah cuman 1x, ya itu pas aku lg obrol2 sm mama ku

    Hidden Content Originally Posted by melodi10 Hidden Content
    @ maria_ms

    jika masih ada perdarahan dan berbau baiknya kontrol ke dokternya lagi bunda. mudah-mudahan bukan infeksi

  4. #604
    Immigrant
    Join Date
    Apr 5, 2013
    Posts
    160
    Mentioned
    52 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    @Hidden Content

    semoga gpp ya mbaaa....aq sekarang yg lagi bingung kan kemaren disuntik tapros ya 2x...kata dokternya nanti beberapa bulan ke depan ga bakalan haid gt. Nah ini dah 3 bulan pasca tapros haidnya masi lancar2 aja..ada yg pernah alamin ga ya? Hidden Content

  5. #605
    Lurker
    Join Date
    May 7, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    aku ada miom, mulai sadar ada gejala itu agustus 2017, awalnya kalo haid itu sakit banget perutnya, sama dokter dikasi pil pelancar siklus haid, semenjak minum pil itu haidnya nggak begitu sakit. tapi kalo haid jadi banyak banget, dan bisa berminggu2 nggak berenti2. awal tahun 2018 udah disuru operasi sama dokter, tapi takut. dan sampe sekarang gejalanya masih sama haid banyak dan nggak berenti2. udah coba k bbrapa alternatif. tapi belum ada perkembangan. tolong dong, solusi selain operasi

  6. #606
    Lurker
    Join Date
    May 10, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    Udah lama gk ngikutin forum ini pasca operasi.. salam kenal mba maria... mba maria sudah jadi periksa kah kedokter? Bner kata mba melodi takutnya ad infeksi.. karena aku pasca operasi, sama sekali tidak kluar pendarahan,haid sesuai jadwal mba, dan tidak ada pembengkakan gtu mbaaa... cuma haid ku masi belum normal sepenuhnya krn masih suka kluar gumpalan2 darah kecil kecil sih wktu haid, cuma normal 5-7 hri aja, gk kyk dlu pas ad miom 15 hariannnnn
    Oiyaa, aku lagi minum herbal juga merk nya HWA rekomendasi kk ipar ku, buat jaga jaga sih biar gk tumbuh lagi pasca operasi. Obat herbal nya gk bisa buat ngilangin miom tetep harus operasi dlu.. jadi diminumnya pasca operasi, untuk memulihkan rahim, melancarkan peredaran darah haid, buat kesuburan juga.....
    Nanti klo obat herbal nya bagus efeknya buat haid aku , aku info lagiii hihihi baru semingguan nyoba

    - - - Updated - - -

    Hii mbaa, bukan maksud menggurui, cuma berbagi kisah aja.
    Aku masih muda umur 25 thn belum married, mensku gk sakit, tpi suatu bulan tiba2 mensku banyak bgt keluar gumpalan darah besar2 bisa sampe 15-17 hari dgn bleeding tiap hari nya. Aku periksa trnyta ad miom, kecil sih tp letaknya dlm rahim jd bikin pendarahan 3cm tipe submukosa. 1 tahun mempertahan kan gk operasi, minum herbal apapun dr daun sirsak, gamat, dll miom gk hilang, dalam setahun itu 3 bulan sekali pasti kontrol takut membesar, tp ternyata tetep segitu aja. Baca treadh ini dr awal, kisah kisah pengalamannya dgn herbal tp ujung ujungnya operasi juga.
    Sampe akhirnya aku memutuskan buat operasi aj, krn seringnya pendarahan saat haid yg banyak, badan ku lemes aktivitas ku terganggu, sering pingsan juga krn kurang darah. Dokter ku pun informatif bgt krn aku masi single di jlasin detailll bgt , gk nakut nakutin sama sekali.
    Klo mau info lbh lanjut bisa wa saya mba 085640969567.
    Semoga bisa membantuu😊

  7. #607
    Newcomer
    Join Date
    Jan 17, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    38
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    Hai semuanya. Mau nanya dong. Beberapa member kan ada yg mens nya gak terganggu sama sekali ya tapi tau2 ada miom. Itu gejala lainnya apa ya? Yg bikin ngeh terus cek ke dokter.

  8. #608
    Lurker
    Join Date
    May 10, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    Hidden Content Originally Posted by natomo Hidden Content
    Hai semuanya. Mau nanya dong. Beberapa member kan ada yg mens nya gak terganggu sama sekali ya tapi tau2 ada miom. Itu gejala lainnya apa ya? Yg bikin ngeh terus cek ke dokter.
    Biasanya mungkin klo pas kesulitan belum punyak anak mba, pas kebetulam promil ke dokter kandungann.. bisa juga klo udh besar perutnya jadi besar kyk org hamil

  9. #609
    Lurker
    Join Date
    May 31, 2018
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    Aku ada miom jg... tp ga ada gejala.. ketauan gara2 usg aja di dokter kandungan.. tapi ga bikin masalah... buktinya bisa hamil.. sekarang lg hamil anak ke2.. mungkin krn miomnya kecil ya.. cm 2 cm terakhir di cek..

  10. #610
    Immigrant
    Join Date
    Apr 5, 2013
    Posts
    160
    Mentioned
    52 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    Hidden Content Originally Posted by natomo Hidden Content
    Hai semuanya. Mau nanya dong. Beberapa member kan ada yg mens nya gak terganggu sama sekali ya tapi tau2 ada miom. Itu gejala lainnya apa ya? Yg bikin ngeh terus cek ke dokter.

    aku kemarin sih kalau tiduran, trus ditekan bagian perut, itu keras. Aq status single ya..jd lebih sulit memang liat gejala2nya. Mens lancar, stamina sehat, tau2 ada miom 5kg Hidden Content

  11. #611
    Newcomer
    Join Date
    Sep 9, 2016
    Posts
    67
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    ada informasi tentang miom yang lengkap, jelas dan terperinci dari dr Handojo SpOG, dokter kandungan Omni Alam Sutera dan Klinik Sehati gading serpong.



    mudah-mudahan berguna utk bunda.

  12. #612
    Newcomer
    Join Date
    Oct 20, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    68
    Mentioned
    30 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Miom di Rahim

    Hidden Content Originally Posted by bunga0 Hidden Content
    ada informasi tentang miom yang lengkap, jelas dan terperinci dari dr Handojo SpOG, dokter kandungan Omni Alam Sutera dan Klinik Sehati gading serpong.



    mudah-mudahan berguna utk bunda.
    bagus sekali. jelas dan terperinci. jadi lebih mengerti tentang miom
    terima kasih

Page 41 of 41 FirstFirst ... 31 39 40 41

Similar Threads

  1. Single Mother
    By yunita in forum Mommy Chatter
    Replies: 2453
    Last Post: Jun 12, 2018, 09:04 PM
  2. Info: Dokter Mata
    By chocolate in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 310
    Last Post: Jun 8, 2018, 11:23 AM
  3. Rekomendasi Rumah Sakit Ibu & Anak/Bersalin
    By affi in forum Doctors & Hospitals Directory
    Replies: 600
    Last Post: Apr 12, 2018, 09:14 PM
  4. MIOM
    By `beBe in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 95
    Last Post: Feb 7, 2018, 03:21 PM
  5. Dokter Kulit
    By Syita in forum Skin Care Talk
    Replies: 15311
    Last Post: Aug 21, 2015, 09:58 AM