Inseminasi buatan - Page 485
Page 485 of 485 FirstFirst ... 385 435 475 483 484 485
Results 7,261 to 7,263 of 7263
  1. #7261
    Lurker
    Join Date
    Nov 22, 2020
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hidden Content Originally Posted by esteenbee Hidden Content
    waa.. cuma beda 2 hr ya.. sm dokter siapa disana? Hidden Content

    semoga diberikan hasil yg terbaik ya.. aamiin.. bulan april lalu uda coba insem kedua tp ga berhasil, sepertinya karena rahimnya tipis.
    mudah2 yg sekarang berhasil, td uda slese insem pkl 09.
    uda sm2 masuk zona 2ww kita.. Hidden Content )
    hai salam kenal,,

    saya juga baru insem dengan kondisi rahim tipis, 0,69mm yang harusnya 0,8, karena udah setengah jalan jadi tetep lanjut insem,
    kalau boleh tau kemaren rahimnya tipis ukuran berapa sis?

  2. #7262
    Lurker
    Join Date
    Nov 22, 2020
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hidden Content Originally Posted by td616 Hidden Content
    Semoga berhasil ya. Hari ini saya kontrol juga setelah insem. Udah tau deh bakalan minum apa aja selama 2ww ini. Udah menyiapkan hati untuk efek2 obat yg bikin kayak berasa hamil. Tapi ya semoga beneran ya kali ini. Kamu insem dimana?
    aku insem di samarinda sis,,
    kalau boleh tau tebel rahim kamu berapa? tadi malam udah proses insemnya dan berjalan baik ga sakit samsek.
    udah insem hari keberapa nih? semoga hasilnya positif yaa,, semangat

  3. #7263
    Lurker
    Join Date
    Nov 17, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hidden Content Originally Posted by td616 Hidden Content
    Menurut dokter gimana kah? Apakah bisa dilanjutkan? Atau ada obat2 yang harus dikonsumsi? Sel telurnya OK?

    - - - Updated - - -

    - - - Updated - - -

    Ada yang proses insemnya sama seperti saya ga? Saya ga minum apa2 atau suntik gonal. Hanya ovidrel aja sebelum insem. Karena sel telur memang normal, tebal rahim juga normal. Sperma suami oat tp sudah rutin minum vitamin. Cuma hasilnya menurun kali ini.
    Yang menghibur saya hanya pemikiran "hanya butuh 1 sperma saja". Semoga benar ya..~~

    Tgl 15 sept kemarin saya jg insem dg dokter gahrani, tanpa disuntik apa2..jd cuman ovidrel aja..
    Setelah selesai insem saya break dulu sebulan trus lanjur tahapan inseminasi ke dua sama dr arie. Yg kali ini disuntik menopur 3x dan terakhir ovidrel...

    Smoga berhasil ya bun utk insem nya

Page 485 of 485 FirstFirst ... 385 435 475 483 484 485