Inseminasi buatan - Page 474
Page 474 of 474 FirstFirst ... 374 424 464 472 473 474
Results 7,096 to 7,098 of 7098
  1. #7096
    Lurker
    Join Date
    Aug 24, 2019
    Posts
    14
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hidden Content Originally Posted by pratiwikadek Hidden Content
    bun, mau tanya kalau gagal inseminasi itu kan haid nya lumayan banyak nih.. Kontrol ke dokter lagi atau gimana ya? Kalau ganti ke dokter lain gimana ya menurut bunda? Soalnya ngerasa gak enak hati dateng ke dokter yg lama ☹️😔
    menurut sy sih, program hamil itu perlu 2nd opini kl perlu 3rd, tp kl dirasa kita udah nyaman dg 1 dokter, yah cukup 1 aja, kl sy dulu ketemu 2 doc yg bbeda, stelah dpikir2 dan dirasa2 ko ga nyaman ya.. kurang komunikatif dan kyak gada empati gt siy, akirny ktemu sm doc terakir ini, selain sangat komunikatif, dia sy liat ga money oriented, positif, slalu kasi semangat.. cr doc yg coco rasany bagus buat promil jd kita nyaman mnjalaninya.. Hidden Content

  2. #7097
    Lurker
    Join Date
    Mar 26, 2019
    Posts
    14
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hai semua...

    Akhirnya setelah 5 bulan istirahat ke dokter hari ini gue mulai ke dokter lagi.

    Hasilnya adalah (masih) ada 2 miom di rahim, dan satu miom (masih juga) posisinya dekat dengan saluran rahim jdnya akan dilakukan hidro lagi minggu depan untuk tau apakah si miom ini menghalangi saluran rahim atau ngga. Dan td sekalian cek darah jg untuk tau kadar hormon prolaktin karna setelah anak gue meninggal desember taun lalu PD gw masih suka keluar ASI sedikit wkt gue lg bersihin puting dan kalau hormon prolaktin itu hasilnya tinggi bisa bikin gue jd kurang subur.

    Bismillah smg hasilnya semua baik.. semangat buat semua yg sedang berusaha 💪🏻

  3. #7098
    Lurker
    Join Date
    May 23, 2018
    Posts
    15
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hy mak, akhirnya ngepost lg nih setelah 2 kali gagal inseminasi tahun lalu.. Dan galau2 di forum... ternyata di awal tahun saya positif hamil mak dgn alami.. gak nyangka disaat capek ke dokter, disaat gak mikirin hamil dulu.. mau fokus ke lain.. Allah kasih rezeki, skrg baru masuk 36 weeks... disini saya doakan cepet menyusul ya mak.... Jgn stress ya mak 🤲🏻 Semangat!

Page 474 of 474 FirstFirst ... 374 424 464 472 473 474