Inseminasi buatan - Page 474
Page 474 of 474 FirstFirst ... 374 424 464 472 473 474
Results 7,096 to 7,107 of 7107
  1. #7096
    Lurker
    Join Date
    Aug 24, 2019
    Posts
    14
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hidden Content Originally Posted by pratiwikadek Hidden Content
    bun, mau tanya kalau gagal inseminasi itu kan haid nya lumayan banyak nih.. Kontrol ke dokter lagi atau gimana ya? Kalau ganti ke dokter lain gimana ya menurut bunda? Soalnya ngerasa gak enak hati dateng ke dokter yg lama ☹️😔
    menurut sy sih, program hamil itu perlu 2nd opini kl perlu 3rd, tp kl dirasa kita udah nyaman dg 1 dokter, yah cukup 1 aja, kl sy dulu ketemu 2 doc yg bbeda, stelah dpikir2 dan dirasa2 ko ga nyaman ya.. kurang komunikatif dan kyak gada empati gt siy, akirny ktemu sm doc terakir ini, selain sangat komunikatif, dia sy liat ga money oriented, positif, slalu kasi semangat.. cr doc yg coco rasany bagus buat promil jd kita nyaman mnjalaninya.. Hidden Content

  2. #7097
    Lurker
    Join Date
    Mar 26, 2019
    Posts
    19
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hai semua...

    Akhirnya setelah 5 bulan istirahat ke dokter hari ini gue mulai ke dokter lagi.

    Hasilnya adalah (masih) ada 2 miom di rahim, dan satu miom (masih juga) posisinya dekat dengan saluran rahim jdnya akan dilakukan hidro lagi minggu depan untuk tau apakah si miom ini menghalangi saluran rahim atau ngga. Dan td sekalian cek darah jg untuk tau kadar hormon prolaktin karna setelah anak gue meninggal desember taun lalu PD gw masih suka keluar ASI sedikit wkt gue lg bersihin puting dan kalau hormon prolaktin itu hasilnya tinggi bisa bikin gue jd kurang subur.

    Bismillah smg hasilnya semua baik.. semangat buat semua yg sedang berusaha 💪🏻

  3. #7098
    Lurker
    Join Date
    May 23, 2018
    Posts
    15
    Mentioned
    12 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hy mak, akhirnya ngepost lg nih setelah 2 kali gagal inseminasi tahun lalu.. Dan galau2 di forum... ternyata di awal tahun saya positif hamil mak dgn alami.. gak nyangka disaat capek ke dokter, disaat gak mikirin hamil dulu.. mau fokus ke lain.. Allah kasih rezeki, skrg baru masuk 36 weeks... disini saya doakan cepet menyusul ya mak.... Jgn stress ya mak 🤲🏻 Semangat!

  4. #7099
    Immigrant
    Join Date
    Feb 5, 2014
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    172
    Mentioned
    103 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hi all, setelah 2ww insem yang kedua, pas di jadwal TP, masih negatif. Huffftt..
    Sedih tapi ya mau gimana lagi ya, masih belum dikasih sama yang di atas.
    Mungkin masih perlu ikhtiar yang lebih lagi.

    Udah cukup lelah juga, mau consider bayi tabung juga tapi belom ada juga uangnya hehehe.
    Mudah-mudahan ada rezekinya dan malah bisa hamil alami juga deh.

    Pengen off dulu karena lelah fisik, batin dan uang hahaha, tapi Udah kejar2an sama umur, dan umur pernikahan udah nyaris 10 tahun.

    Semoga yang lain tetap semangat yaa.
    Saling doa. Aamiin.

  5. #7100
    Lurker
    Join Date
    Sep 25, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hidden Content Originally Posted by miroku Hidden Content
    Hi all, setelah 2ww insem yang kedua, pas di jadwal TP, masih negatif. Huffftt..
    Sedih tapi ya mau gimana lagi ya, masih belum dikasih sama yang di atas.
    Mungkin masih perlu ikhtiar yang lebih lagi.

    Udah cukup lelah juga, mau consider bayi tabung juga tapi belom ada juga uangnya hehehe.
    Mudah-mudahan ada rezekinya dan malah bisa hamil alami juga deh.

    Pengen off dulu karena lelah fisik, batin dan uang hahaha, tapi Udah kejar2an sama umur, dan umur pernikahan udah nyaris 10 tahun.

    Semoga yang lain tetap semangat yaa.
    Saling doa. Aamiin.
    Tetap semangat ya bu....semoga setelah ini bisa langsung hamil alami, cos baca baca banyak yang berhasil setelah gagal di insem

  6. #7101
    Newcomer
    Join Date
    Sep 9, 2016
    Posts
    81
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hidden Content Originally Posted by miroku Hidden Content
    Hi all, setelah 2ww insem yang kedua, pas di jadwal TP, masih negatif. Huffftt..
    Sedih tapi ya mau gimana lagi ya, masih belum dikasih sama yang di atas.
    Mungkin masih perlu ikhtiar yang lebih lagi.

    Udah cukup lelah juga, mau consider bayi tabung juga tapi belom ada juga uangnya hehehe.
    Mudah-mudahan ada rezekinya dan malah bisa hamil alami juga deh.

    Pengen off dulu karena lelah fisik, batin dan uang hahaha, tapi Udah kejar2an sama umur, dan umur pernikahan udah nyaris 10 tahun.

    Semoga yang lain tetap semangat yaa.
    Saling doa. Aamiin.
    Jangan putus asa bunda.

    ada 3 kawan aq yang berhasil hamil setelah inseminasi dengan dr Handojo di Omni Alam Sutera.

    boleh dicoba inseminasi dengan beliau.

  7. #7102
    Newcomer
    Join Date
    Sep 9, 2016
    Posts
    81
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    ada lagi dua kawan aq yang TP positif setelah insem dengan dr Han bulan lalu.
    juga banyak yg hamil alamiah tanpa insem.

    recommended sekali
    Last edited by bunga0; Oct 10, 2019 at 06:44 PM.

  8. #7103
    Lurker
    Join Date
    Nov 23, 2017
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Haiii haiii pejuang promill....biasanya cuma baca2 ajaa skr pgn ikutan sharing nihh...

    Awal thn aku udh pernah insem pertama kalinya di klinik daya medika tp qadarullah blm rezeki...skr terpikir pengen coba insem lagi,udh makin was2 krn udh married 4thn... udh brosing2 tp msh bingung milihnya wkwkwk

    Adakah yg pnh promil di morula tangerang ato morula ciputat sm dr diah sartika ato dr wisnu setyawan?

  9. #7104
    Lurker
    Join Date
    Mar 26, 2019
    Posts
    19
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    mau update ya buibu sekalian meringankan hati ga nyimpen sendiri..

    terakhir hydro akhir september ternyata tuba sebelah kanan aku ada perlengketan dan ditemuin juga polip dirahim jadinya harus dikuret.. kaget bgt sih pas bangun dr bius masih agak teler langsung jd seger karna denger berita ini.. alhasil dokter ga nyaranin untuk insem juga.. dan seandainya bulan ini masih belum jadi berarti harus di hydro lagi untuk tau apa tuba sebelah kanannya masih tersumbat atau ngga..

    yg bikin agak pesimis adalah karna telur aku yg bagus justru disebelah kanan hiks tp bismillah aja kalau emg uda waktunya dikasih Allah pasti bisa jadi juga aamiin

    skrg tinggal harap harap cemas aja nunggu sampai mens berikutnya.. smg sih uda ngga mens lagi Hidden Content

  10. #7105
    Lurker
    Join Date
    May 23, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    Hi..

    Beruntung ketemu sama thread ini. Galau banget pengen banget mencoba insem ni. Aku udah ada anak umur 7 tahun (hampir 8). Anak pertama ga pakai lama, menunggu 8 bulan langsung berhasil hamil setelah ke spog dan baru tahu kalau rahimku retro, dikasih tahu harus nungging setelah berhubungan. Sebulan kemudian hamil.
    Dari anak umur 3 udah berusaha. Ga dapat sampai sekarang.
    April 2017 saya blighted ovum di usia hamil 8 minggu, keluar secara alami
    Des 2018 saya iseng cek di dokter lain. Katanya ada miom tapi ga besar dan ga ganggu kehamila .
    Juni 2019 janin ga berkembang di usia 11-12 minggu.
    Sedih? So pasti, karena walau saya ga kasih tahu, tapi suami udah kasih tahu Mamer dan anak saya. Setelah dikuret, ga ada yang tanya-tanya sama sekali di keluarga atau menyalahkan saya atas keguguran ini (bersyukur banget ada keluarga yang suportif). Saya juga cek darah sebelum kuret untuk tahu apa saya ada masalah autoimun atau ada masalah kekentalan darah. Syukurlah semuanya normal.

    Sekarang pengen banget insem karena ya pengen cepet jadi aja. Saya kayaknya capek gitu, sekarang minum vitamin2, catat siklus mens, catat suhu basal, melakukan tes untuk tahu kapan ovulasi. Usia saya sekarang 35 dan suami nyaris 40. Kan menurut artikel2 yang ada kemungkinan berhasilnya semakin kecil ya kalau usia segini tapi kalau ivf kayaknya ga sanggup sama biayanya.

    Mau tanya nih. Sebelum insem, harus hsg dulu kah? Atau cek hormon? Atau bisa langsung aja? Soalnya serem sama biaya cek-cek seperti itu.

    Semoga yang disini cepet2 positif semua ya. *GroupHug

    Thanks Hidden Content

  11. #7106
    Lurker
    Join Date
    Mar 26, 2019
    Posts
    19
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    buibu adakah yg disini pernah konsul sama dokter ricky di klinik sehati? aku pengennya ke dokter ong tp beliau sekarang uda ga nanganin promil lagi cuma khusus yg kista dan sejenisnya aja jd direfer ke dokter ricky itu.. kt suster di klinik sih si dokter ricky ini 1 tim sama dr ong di bethsaida cuma karna aku belum pernah baca reviewnya si dokter ricky ini jadi ragu

  12. #7107
    Lurker
    Join Date
    Mar 26, 2019
    Posts
    19
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Inseminasi buatan

    akhirnya kmrn jadinya dateng ke dokter han aja di rs omni alsut dan super ga nyesel karna dokternya baik, ramah dan mau ngederin cerita kita, nyeselnya kenapa ga dari dulu ke dokter han ajaa huhu..

    yg bikin kaget adalah ada beberapa temuan yg dokter gw ga pernah bilang atau bahkan dia ga tau kali ya (sebel jadinya).. terus akhirnya aku disuruh HSG dulu karna belum pernah, selama ini dokterku nyuruhnya langsung hidro aja dan dokter han juga baik ga maksa untuk kita ngelakuin tesnya di omni.. next balik lg kesana minggu depan untuk liat sel telur..

Page 474 of 474 FirstFirst ... 374 424 464 472 473 474