Culinary Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap! - Page 89
Page 89 of 139 FirstFirst ... 39 79 87 88 89 90 91 99 ... LastLast
Results 1,321 to 1,335 of 2083
  1. #1321
    Citizen mega's Avatar
    Join Date
    May 13, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,319
    Mentioned
    148 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    yang suka taiwanese dessert, cobain snowball deh (daerah nologaten/selokan mataram, selatan distro OB). modelnya kaya hongtang/blackball kalo di jkt. aku sukaaaaa bgt! karena ga terlalu manis, ngenyangin banget dan yang jelas murah banget harganya dibanding yang di jkt. pas ada promo di diskon.com sampe beli 25 voucher saking kalapnya Hidden Content

    Hidden Content

  2. #1322
    Immigrant farnez's Avatar
    Join Date
    Jul 13, 2013
    Posts
    151
    Mentioned
    98 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    beberapa yang menurutku enak:
    - Mie : Bakmi Jawa Mbah Mo, Mie lethek Srandakan, Mie Ayam Tumini Giwangan (Mie bumbu spagetti) Hidden Content , Mie ayam goreng dekat pasar Seyegan Sleman
    - Ayam: Ayam goreng Suharti, Ayam goreng Mbah Cemplung di Kasihan (lumayan)
    - Gudeg: Gudeg Permata (deket bioskop Permata) tapi bukanya malem
    - BUat yang suka olahan belut ada sambel belut yang enak di barat perempatan palbapang..lumayan kalo kelaperan habis dari pantai selatan bisa mampir kesini dulu...Hidden Content

  3. #1323
    Citizen lingga_158's Avatar
    Join Date
    Mar 21, 2012
    Location
    samarinda
    Posts
    1,128
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Jadi kangeen jogja, kuliner sepanjang jakal, paingan sampe tajem lurus ke kadisoka. Pertigaan Mrican yg dl bnyk pkl sepanjang jln, skrg sudah pindah. Dulu di depan kntor pos mrican kalo sore ada yg jual nasi goreng Babat, lurus belok kiri deresan dulu ada nasi kucing lesehan yg gorengannya selalu panas.. Tambah kangeen jogja

  4. #1324
    Silver
    Join Date
    Jun 8, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Haii . jogja , kangen gudeg nya. Kemarin sempat coba Waroeng Klangenan di jalan Patangpuluhan , tempatnya lumayan cozy ...

  5. #1325
    Gold dewii's Avatar
    Join Date
    Nov 15, 2011
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    81
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    ikutan nambahin kayak farnez, kemarin nyobain mie ayam goreng di seyegan enaaaaak banget, udah porsi besar, mie nya tebel, ayamnya buanyak banget dan harganya cuma 8ribu hihihi cuma ya itu td tempatnya blusukan alias jauh dari kotaHidden Content

  6. #1326
    Immigrant
    Join Date
    Sep 23, 2013
    Posts
    153
    Mentioned
    181 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    dewii
    ahhh beda banget itu yaa mie ayam goreng... tapi sayegan... wooww jauh banget... emang jogja ini kalo yg jauh dan mblusuk mblusuk itu banyak yang juara kekekekke

  7. #1327
    Citizen KaiLa's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2012
    Posts
    1,441
    Mentioned
    229 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Ada yang pernah nyobain Sambel Layah belum ya?
    Itu lho yang di Giwangan dan parkirannya selalu "mbludhak". Aku pernah dapet nasi kotaknya, kok menurutku masih enak yang di lesehan pinggir jalan. Ayamnya (entah salah ato gak), gak di goreng, kayak di rebus bumbu kuning thok. Sambelnya gak nendang juga. Tapi, tuh warung ramenya minta ampon.. gak pengen nyoba, tapi penasaran aja sama pendapat yang lain.
    Last edited by KaiLa; Jun 27, 2014 at 09:45 PM.

  8. #1328
    Immigrant
    Join Date
    Sep 30, 2013
    Posts
    106
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Kaila..
    Idhem maakkk...gak pernah cobain yg dijogja,,pernah cobain yg di cilacap waktu praktek (ini kayanya sambal layah yg pertama) rasanya g nendang,,disana ruame jg krn harga plus estehnya yang g wajar..
    Karna g ssuai lidah ga cobain yang disini dehh..temen2 kuliahku seh pada kecewa juga sama rasa dan pelayanannya yg ribeett..mending makam di warung tenda kalo aku,,banyak yg lebih nendang ;-)

  9. #1329
    Resident Sweetloverz's Avatar
    Join Date
    Jun 1, 2014
    Location
    Bandung
    Posts
    355
    Mentioned
    95 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Mega : aduh sayang banget telat baca post kamu pasahal pengen banget makan smcm hong tang/blackball, enak ga snowball ?

  10. #1330
    Citizen KaiLa's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2012
    Posts
    1,441
    Mentioned
    229 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Nocturn o , banyak (eh, mnurutku) juga ya ternyata yang kuciwa. tapi tetep rame aja tuh warungnya..
    dapet pamflet sambel layah. foto depannya bukan dapur bukan menu makanannya yang di close up, tp parkirannya. ya elah..

    ddeasty , baru baca.. mi ayam goreng itu yang gimana sih? mi nya pake ayam goreng? ato mi nya yang digoreng?
    penasaran, what makes it special?
    maaf gak ngerti, hihihi..

  11. #1331
    Immigrant
    Join Date
    Sep 23, 2013
    Posts
    153
    Mentioned
    181 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    KaiLa
    yang makan dewii tuuh.. akuu juga penasaran soalnya beda. tapi kok jauh banget

    tadi lewat belakang amplaz.. yang pas sawah sawah itu ada tempat makan namanya sawah resto (cmiiw pleaseee) lewat kira kira jam 7 an. ramee banget gitu sampe parkirnya di jalan. penasaran itu menunya apa yaa? kok sepertinya jadi tempat tujuan buka bareng gitu.

  12. #1332

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Aaaaaakkk makin kangen jogjaaahhh...T.T
    Sekarang tempat makan apa dan dimana nih yg lagi nge-hits di jogja?

    Hi ddeeasty, iya sawah resto itu enak menurutku, dulu tahun *berapa ya lupa 2010 kykn buber disana ama temenku.
    Menunya ada ikan2an bakar gitu juga, aku sih ingetnya itu, krarena dulu aku pesennya itu.hehe
    seingetku banyak kok menunya. Jgn lupa booking dulu sebelum buber disana yah. Hidden Content

  13. #1333
    Immigrant
    Join Date
    Sep 23, 2013
    Posts
    153
    Mentioned
    181 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    wiend
    oww udah lama ada yaa... malah baru kemaren sadar kok sampai parkirnya melebar ke jalan2. sampai harus booked dulu kalo mau buka bareng disana yaaa... baiklahhh.... nyobainnya mepet lebaran aja.. biar mahasiswa udah banyak yg pulang hhehehehe...

  14. #1334

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    Beberapa hari lalu baru nyobain Bu Bibit, lumayanlah 20rb udah dapet nasi uduk segentong (banyak bener! Dan kalo mau nambah 3000, tapi itu satu termos nasi bertiga juga nggak abis), bebek, sambel, lalap, sama es teh. Es tehnya nggak begitu manis, sekedar peringatan Hidden Content Bebeknya agak-agak liat gimanaaa gitu.. >_< Agak susah makannya..

    Sambelnya kata temen-temen pedes banget (masih enakan sambel Pak Slamet kata mereka), tapi berhubung saya orang Medan mah tenang-tenang aja. Hidden Content )

  15. #1335
    Citizen KaiLa's Avatar
    Join Date
    Jul 10, 2012
    Posts
    1,441
    Mentioned
    229 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jogja: Tempat Makan dan Jajanan Sedap!

    nyambung tema bebek nya tyas , kemarin buber di bebek Kang Dono (tembi), bebeknya enaaaaaaaaak.. lebih enak dari pak Slamet. gak ada alot2nya, empuk banget. Sambelnya ada sambel tomat sama sambel lombok ijo. Lalapnya standar timun sama kemangi, ditambah daun pepaya rebus (tapi gak pait), enak. Seporsi cuma 18rb saja, lebih murah..

    Warungnya di Tembi ada 2. Yang pinggir jalan raya cuma lesehan warung tenda, tapi rame. kalo yang agak dalem kampung, warungnya lebih luas, nyaman juga..

Page 89 of 139 FirstFirst ... 39 79 87 88 89 90 91 99 ... LastLast

Similar Threads

  1. Kudapan / Jajanan / Kue Tradisional
    By Tarissima in forum The Food Court
    Replies: 2339
    Last Post: Oct 17, 2019, 09:54 AM
  2. Selagi makan, aku...
    By alice in forum Meal Time!
    Replies: 203
    Last Post: Aug 18, 2019, 01:01 PM
  3. Culinary: Singapore: Makan Sutra
    By cynthiadps in forum Asia
    Replies: 987
    Last Post: Jun 4, 2018, 11:41 AM