Thread: Sally Koeswanto

Results 1 to 13 of 13
  1. #1
    Platinum daydreamcankill's Avatar
    Join Date
    Jan 7, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    211
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Sally Koeswanto

    ada yg tau sally koeswanto..??share disini donk pendapat - kalau ada yg pernah kerja sama dia juga (maupun yg lain ga ap di share aja..)..

  2. #2
    Silver
    Join Date
    Apr 29, 2010
    Location
    jakarta,indonesia
    Posts
    11
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Wink Re: Sally Koeswanto

    hi.. mau juga donk shar3 ttg sally koeswanto.
    aku juga demen lihat hasil rancanganny tp biasa ya..melihat dari majalh n check her website ..
    Last edited by sugarenspice; Dec 26, 2012 at 10:23 AM. Reason: no need to quote recent post

  3. #3
    Gold
    Join Date
    Mar 3, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    29
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    sally is one of my fav (jujur aja gak sanggup beli gaun nya), rancangannya tahun 2006 masquerade rhapsody is the best, couture ....couture, bisa di lihat di web tuh

  4. #4
    Silver
    Join Date
    Apr 29, 2010
    Location
    jakarta,indonesia
    Posts
    11
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    hehe iya.. kemarin aku sempat nanya dress ny start 40 an de .klo wedding gown start 60 an juta hahha ...
    hikshiks... mauuu

  5. #5
    Elite Citizen sallynatanegara's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2010
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    3,946
    Mentioned
    262 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    sally koeswanto is one of the funnest designer i've ever known.. she made her works reflected herself but of course reflected many of her customers.. she can made white become fun, she also made the colors calm..
    pokonya keren! apalagi namanya sama sm akyuu.. hahahha...
    doi ini sering banget disebut2 di medianya feminagroup...
    mother of three awesome boys

  6. #6
    Permanent Resident galszone's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2010
    Location
    JAkarta&Indonesia
    Posts
    899
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

  7. #7
    Newcomer
    Join Date
    Sep 20, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    25
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    sneng deh memperhatikan detail desainnya sally koeswanto...
    apalagi doi juga memadukan pakaiannya dengan aksesoris yg seru2 banget...baik itu belt, sarung tangan, ataupun yg lainnya...
    seruuu....

  8. #8
    Citizen stephanie.'s Avatar
    Join Date
    Jul 19, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,682
    Mentioned
    81 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    hi all.. ikutan nimbrung yaa... one of my best-est friend ada yg kerja di Sally, kalo dr crta dia si sally emang orgnya perfectionist banget, well-reflected juga sih di karya dia, sampe ke detail2nya pun bagus bgt.. dr dlu sih udah adore karya si sally -bahkan sblum ada temen yg kerja disana.. rada a bit too avant garde for my liking, tp tetep aja suka liatinnya for inspiration Hidden Content

  9. #9

    Join Date
    Sep 18, 2010
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    ikutan nimbrung.. ak jg fans nya, hadehh sukaa ngiler kl udh liet baju2nya yg stunning abiss.

  10. #10
    Silver
    Join Date
    Mar 14, 2012
    Posts
    24
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    aku jujur suka sama sally, tapi kalo aku pake ga pede. =D terlalu eeerrr heboh?

  11. #11
    Immigrant
    Join Date
    Jan 4, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    113
    Mentioned
    16 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    Itu foto-foto diatas fashion show nya yang di Australia kan? Gw tau nya waktu lihat reality show "Model Scouts" di Youtube. Memang keren-keren.

  12. #12

    Join Date
    Dec 25, 2012
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    euginia
    Ternyata mahal ya..
    Saya suka karya dia untuk gaun weddingnya bagus-bagus juga.
    Last edited by sugarenspice; Dec 26, 2012 at 10:23 AM. Reason: no need to quote recent post

  13. #13
    Lurker
    Join Date
    Feb 18, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sally Koeswanto

    Izin menyimak sist di thread ini. Siapa tau nambah nambahin ilmu. Hehehe