Page 596 of 596 FirstFirst ... 96 496 546 586 594 595 596
Results 8,926 to 8,927 of 8927
  1. #8926
    NewcomerLegend
    Join Date
    Oct 9, 2007
    Location
    sinciapoh
    Posts
    20,004
    Mentioned
    882 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Newborn's first shopping list

    @Hidden Content

    carrier termasuk si ergobaby? wkwkw kayaknya tergantung lakinya yak. laki gue sih pake ergobaby, temen2 disini jg ga heran pake ergobaby buat gendong baby nya.

  2. #8927
    Citizen Sisi's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2009
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    1,285
    Mentioned
    765 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Newborn's first shopping list

    @Hidden Content
    Iya kan, mak.. heran pdhl kl gendong abis itu ribut pegel tp tetep ngga mau pake gendongan.

    @Hidden Content
    Iya disini sebenernya mulai umum sih para lalaki pake gendongan tp emang laki gw mah bawel aja masalah gituan. Ini gw baru ributin masalah masker donk, masker aja ogah pake padahal jdnya nularin anak, apalagi gendongan dah.

    @Hidden Content
    Jd inget kl soal baju sih jumpsuit aku pake sampe sekarang, enak pakenya buat di rmh kl mau pegi tinggal pakein celana bawahan sama kaos kaki.
    Kl buat NB aku prefer atasan bawahan yg kancing depan soalnya masih ringkih gt males aja repot kl pake jumpsuit ato sleepsuit.
    Sleepsuit br aku pake di atas 3-4 bln soalnya udah kuat lehernya, gampang diangkat2.

Page 596 of 596 FirstFirst ... 96 496 546 586 594 595 596

Similar Threads

  1. TV Home Shopping.....
    By RitArif in forum Online Shopping - ETC
    Replies: 488
    Last Post: Aug 5, 2018, 09:51 PM
  2. List Shopping Place Worldwide
    By mizzdevi in forum General Tips and Tricks on Traveling
    Replies: 212
    Last Post: May 26, 2018, 11:03 PM
  3. Info: Shopping in BANDUNG
    By paris in forum Java
    Replies: 1245
    Last Post: Dec 14, 2016, 09:01 PM
  4. What's on your Christmas Wish List?
    By Hanzky in forum Anything About Shopping
    Replies: 232
    Last Post: Nov 19, 2015, 08:10 PM
  5. ChitChat: Beauty Wish List
    By wulan in forum Makeup Addict
    Replies: 610
    Last Post: Jun 24, 2009, 09:09 AM