Info Outfit Ideas: Kebaya - Page 11
Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11
Results 151 to 159 of 159
  1. #151
    Lurker
    Join Date
    Jul 31, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    Hallo semuanya , mohon infonya dong untuk tukang jahit daerah jakarta pusat / utara


    terima kasih

  2. #152
    Lurker
    Join Date
    Dec 15, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    Kebaya kebaya kebaya hehehe siapa nih penggemar kebaya

  3. #153
    Immigrant Raniesta's Avatar
    Join Date
    Oct 20, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    110
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    @Hidden Content udah coba cek ig @Hidden Content ea19 mbak? Bagus bagus ga pelit payet

  4. #154
    Lurker
    Join Date
    Oct 12, 2016
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    Hi kalo ada info jahit kebaya bagus dan ramah di kantong untuk akad dan resepsi yah

  5. #155
    Newcomer
    Join Date
    Nov 22, 2013
    Posts
    27
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    kmrn ini aku lagi nyari kebaya buat wisudaan,,, akhir nya cari cari di IG deh,, lmyan siss ada beberapa di daerah jakarta dan gading serpong yang model nya bagus baguss,,, aku terakhir menjatuhkan pilihan ke IG oliviarose_gown ,,lumayan harga nya gk mahal dan model nya kebaya modern gitu siss. seneng bangettt pas wisudaan jdi cantikk hahahahaha

  6. #156
    Lurker
    Join Date
    Sep 29, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    hallo, ada rekomendasi penjahit kebaya untuk wedding yang afordable tapi oke di Jakarta & sekitarnya? Thankyou.

    - - - Updated - - -

    Beli kain untuk kebaya yang kualitasnya bagus dan harganya masih terjangkau dimana yaa?
    Thankyou Hidden Content

  7. #157
    Lurker
    Join Date
    Jul 1, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    halo ada info untuk penjahit wisuda yang bagus di jakarta gak? thank you!

  8. #158
    Lurker
    Join Date
    Sep 22, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    haloo maaf spamming biar bisa liat hidden content, makasiih semuaa

  9. #159
    Lurker
    Join Date
    Oct 24, 2015
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Outfit Ideas: Kebaya

    Hidden Content Originally Posted by iallia Hidden Content
    Hi kalo ada info jahit kebaya bagus dan ramah di kantong untuk akad dan resepsi yah
    haii bisa kontak ke WA: 0811-233-7780
    lulusan kuliah fashion design jadi ngerti juga moodel-model yg up-to-date dan sesuai bentuk badan hehe..


    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by lorra Hidden Content
    hai semua, aku newbie nih, aku mau nanya kalo jahit kebaya buat wisudaan di bandung dimana ya? yang harganya ga terlalu mahal, mohon bantuannya, makasih
    haii bisa kontak ke WA: 0811-233-7780
    lulusan kuliah fashion design jadi ngerti juga moodel-model yg up-to-date dan sesuai bentuk badan hehe..

Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11

Similar Threads

  1. Info: Penjahit Kebaya
    By jogi's mum in forum Pret-a-Porter
    Replies: 4609
    Last Post: Today, 03:08 PM
  2. Sleepwear/Nightwear
    By utie in forum Accessories
    Replies: 223
    Last Post: Jul 1, 2018, 12:39 AM
  3. Outfit Ideas: Kain Tradisional for Modern Style
    By retrojunkies in forum Pret-a-Porter
    Replies: 179
    Last Post: Jun 6, 2018, 09:10 AM
  4. Ideas for office interior
    By rima_sakti in forum Home and Beyond
    Replies: 26
    Last Post: Apr 25, 2014, 11:15 AM
  5. Weekend Getaway Ideas
    By lucy in forum General Tips and Tricks on Traveling
    Replies: 116
    Last Post: Feb 11, 2013, 02:57 PM