Wedding Cake - Page 4

Thread: Wedding Cake

Page 4 of 88 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast
Results 46 to 60 of 1310
  1. #46
    Emerald
    Join Date
    Feb 11, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    665
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    pinkywinky : oo gitu ya..tapi aku sudah pesen euy ..hmm biar ga tergiur..ga mo cari tau kue laen lage nih..biar ga merasa menyesal huhuhu
    oya..tapi mau donk tau ga kira2 dimana yang bisa buat cupcakes rsa enak harga terjangkau..yg online2 gitu oke ga ya? kan banyak tuh di multiply...

  2. #47
    Elite Citizen puteriratnasari's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2009
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,854
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    dina_nita waw cakenya bagus, dibawahnya berjejer cokelat landak . lucu Hidden Content


    closeted wah, cakenya rame banget. nuansa bunga2an Hidden Content

    Cherylpink pinknya bagus ...

    ijoli kuenya unik Hidden Content bagus

    PinK_VatrA cakenya bagus. yah tp cake aslinya yg lantai paling bawah ya.. nggak rugi jeung?


    aotum cakenya kurang jelas, tp kelihatannya enak Hidden Content


    pinkywinky kuenya unik. Hidden Content bagus

  3. #48
    Permanent Resident pinkywinky's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2008
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    705
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    Thanks puteriratnasari Hidden Content ..

    Dipa.kalyani .. Iyaa,mending gitu .. Kalo liat2 yg lain lagi kita gak akan pernah merasa puas hehehe ..
    Kalo mau cobain, cupcakes heaven aja .. Gw sih bilang rasa nya enak harga terjangkau juga .. Hidden Content
    Posted via mobile Device

  4. #49
    Emerald
    Join Date
    Feb 11, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    665
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    pinkywinky : tul...ga pernah puas ya... kemaren juga pas nge-deal kue udah diwanti-wanti camiku...cepet banget nge-deal nya..ntar kalo liat2 yang laen pengen yang laen, ga bisa ubah lage lho hehhe

  5. #50
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 10, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    673
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    Pinkywinky,
    Aduh cake nya lucu bangettt.. nanti mau ah kalau buat married aku nanti...

    Btw, ini penampakan my sista wedding cake by Libra.. (maroon sesuai tema)

  6. #51

    Join Date
    Feb 4, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    wahh wedding cake-nya bagus-bagus....

    dita_nita : idenya toppp banget, landaknya juga asli lucuuuu....

    girly_cha2 : cake nya bagus n simple, bocoran harganya donkkkk.....

  7. #52
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 10, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    673
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    Will win,

    Maaf say ga tau, soalnya kado dari tante ku...hehehe

  8. #53
    Platinum raxi's Avatar
    Join Date
    Jun 4, 2008
    Location
    + JKTS +
    Posts
    128
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    My wedding cupcake! hihihi.. pernikahan adat minang tapi gaya2xan pke cupcake.. tujuannya buat mingle sih.. biar ga basi... Hidden Content

    cupcakenya pesen di temen kul gue... dapet harga temen juga... sesuai budget gt jdnya... trus gue pengen desainnya minimalis aja... dengan warna tiffany blue-brown sesuai dengan tema nikahan gue... ;-)
    Last edited by raxi; Feb 22, 2010 at 10:58 PM.
    the princess wanna built her own kingdom

  9. #54
    Emerald
    Join Date
    Feb 11, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    665
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    all : baru denger dari sodaraku, kalo kue itu kan ada yang pake krim, ada yang pake gula ya? ada yang tau? katanya mendingan pake gula biar lebih rapi coz kalo dari gula kan lebih keras itu daripada krim...mana udah deal ama vendor nih ..kayaknya kemaren pake krim dech Hidden Content

  10. #55
    Citizen gerberairis's Avatar
    Join Date
    Apr 1, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,866
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    dipa, kalo rapi itu tergantung dari vendornya say.. cuma bedanya kalo krim itu gampang banget spoil *apa si bahasanya? kecoel/rusak/meleleh* gitu kalo ga salah.. ga sepadat dengan menggunakan hiasan2 dari gula..

  11. #56
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 10, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    673
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    ini penampakan wedding cake saudara by Tomodachi-Bandung

    yang foto keduanya mungkin lebih jelas

  12. #57
    Emerald
    Join Date
    Feb 11, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    665
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    gerberairis : hmm bisa ga ya gua minta pake gula ke vendor..kemaren soalnya gua ga tau... tapi ada yang kemaren2 pake krim ga..ga pake gula..gimana jadinya?
    thanks ya

  13. #58
    Citizen gerberairis's Avatar
    Join Date
    Apr 1, 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,866
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    dipa, coba browsing2 aja dulu cake yg pake krim kaya gimana.. siapa tau vendor lo ini emang spesialisasinya krim bukan gula.. cuma kalo udah sreg minta diganti coba telpon, kayanya vendor si udah biasa ma request2 calon pengantin asal waktunya ga mepet...

  14. #59
    Elite Citizen cinderella's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    earth
    Posts
    3,578
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    girly cha2 keren bgt yah itu biru2 lampu nya yah?
    GOD will make a way

  15. #60
    Elite Citizen
    Join Date
    Feb 12, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    3,150
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding Cake

    guys kl custom wed cake yg murah dan ok dimana yah?

    kmaren ini aku nanya ke kopaka, timothy, la nouvelle mahal nya aje gila Hidden Content (
    paling murh 8jt - 15 jt hiks hiks
    The biggest and greatest enemies is yourself...

Page 4 of 88 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast

Similar Threads

  1. Wedding Organizer
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 2583
    Last Post: Nov 17, 2019, 12:56 AM
  2. Wedding Souvenirs
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 2970
    Last Post: Nov 12, 2019, 01:28 PM
  3. Wedding songs
    By Kepsek in forum The Wedding Bells
    Replies: 672
    Last Post: Sep 18, 2019, 10:01 PM
  4. All About Wedding Preparation
    By kucingkecil in forum The Wedding Bells
    Replies: 4282
    Last Post: Oct 18, 2012, 04:09 PM