Wedding songs - Page 45

Thread: Wedding songs

Page 45 of 45 FirstFirst ... 35 43 44 45
Results 661 to 673 of 673
  1. #661
    Lurker
    Join Date
    Nov 27, 2016
    Posts
    18
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Haloo disini ada yg pernah wedding dgn memakai band instrumental aja tanpa vokalis? Cowo aq pgn nnti waktu resepsi cukup instrumental band aja tanpa vokalis krna acara resepsi kami very very simple cukup 200 undangan aja.

  2. #662
    Lurker
    Join Date
    Oct 2, 2017
    Posts
    7
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    ada beberapa lagu yang cocok buat lagu wedding,
    1. lagu yg mewah dan megah untuk bride dan groom masuk itu, paling cocok Enya-Only Time. lagu nya slow, tpi megah untuk ngiringin pengantin masuk.
    2. lagu-lagu lain sekarang-sekarang ini banyak sebenernya, contoh Akad-Payung Teduh. Itu lagi buming banget
    3. lagu jadul yang mungkin masih bagus bgt buat wedding, "I finally Found Someone"
    4. atau lagu ini Tonight I Celebrate My Love
    sementara itu lagu yang

  3. #663
    Newcomer NadyanaFS's Avatar
    Join Date
    Sep 10, 2016
    Location
    jakarta
    Posts
    89
    Mentioned
    57 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    @Hidden Content halo kemarin wedding aku ga pake singer. bisa cr referensi nya di thread khusus untuk entertainment dan MC Hidden Content

  4. #664
    Lurker
    Join Date
    Oct 18, 2017
    Posts
    14
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    hai all...minta referensi MC & entertainment akustikan dong yang biikin hidup dan seru acara

  5. #665
    Citizen animon's Avatar
    Join Date
    Jan 3, 2008
    Location
    Octopus's Garden
    Posts
    1,270
    Mentioned
    328 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Kalau di pemberkatan:

    - Family entrance : Jesu Joy of Man's Desiring
    - Father and bride entrance : Bridal Chorus
    - Sebelum Janji Nikah : Father We Commit to You
    - Setelah Kenakan cincin dan pembukaan cadar : Satu dalam Ikatan
    - Lagu penutup : Canon in D by Pachebel

    Kalau di resepsi:

    - Family entrance : Stand Alone by Joe Hisaishi
    - Groom and Bride entrance : All I Ask of You by Josh Groban and Kelly Clarkson

    Untuk SDE aku pakai lagu Tulus-Teman Hidup. Simple lirik, simple tune tapi menurut kami berdua lagu ini berkesan banget.

    Untuk lagu pas diresepsi aku ga mau pakai penyanyi karena mnurutku jadi bikin bising. Pengalaman datang ke pernikahan org susah ngbrolnya karena lomba-2an tereak2-an sama entertain-nya. Pemusik aku cuma piano, saxophone, bass sama drum. Jadi benar-2 instrument aja. So far tamu2 pada bilang musiknya enak dan ga bising sih. Dan lagu2-nya ga semua ttg cinta-2an. Hahaha.

    - Moanin by Art Blakey
    - Standy by Me - Ben E king
    - Dave Brubeck - Take Five
    - My Favorite Things by John Coltrane
    - At Last - Etta James
    - Moonglow by Benny Goodman
    - Begin Beguine by Artie Shaw
    - Cheek to Cheek by Louis Armstrong and Ella Fitzgerald
    - They Way you look tonight by Frank Sinatra
    - Fly to the Moon - Frank Sinatra
    - Let's do it by Ella Fitzgerald
    - Chrisye- Di Bawah Sinar Bulan Purnama
    - Bengawan Solo
    - Dean Martin - You Belong To Me
    - Carpenters - Close To You
    - La Vie en Rose - Louis Armstong
    - Dream Little dream of Me - Ella Fitzgerald
    - Can't take my eyes off you
    - Juwita Malam - Memes
    - Sabda Alam - Memes
    - Payung Fantasi - Memes
    - Sepanjanag Jalan kenangan - Memes
    - Untukku - Chrisye
    Fashions fade, style is eternal - Yves Saint Laurent

  6. #666
    Newcomer
    Join Date
    Apr 28, 2014
    Posts
    77
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Alright setelah WO ku kasih PR untuk bikin playlist wedding song, berikut daftarnya ya. Semoga menginspirasi
    Note: Wedding gue non-traditional, non-religious. Jadi, lagu2nya sekuler dan musiknya jazz, soul, bossanova, funk dan R&B

    CEREMONY: (untuk ceremony cuma pake ipod aja. Band cuma main saat resepsi)
    Prelude: Lagu2 dari list yang tidak terpilih oleh band gue dan diputar oleh ipod (listnya di bawah)
    Processional: Untukku (Chrisye)
    Exchanging ring, Sand ceremony, First Kiss: In Love With You (Regine Velasquez & Jacky Cheung)
    Signing Certificate: Teman Hidup (Tulus)
    Recessional: Only Time (Enya)

    COCKTAIL HOURS:
    Lagu2 dari list yang tidak terpilih oleh band gue dan diputar oleh ipod (listnya di bawah)

    RECEPTION:

    Grand Entrance: Crazy in Love (Beyonce)
    First Dance: Fallen (Lauren Wood)
    Cake Cutting: A Wink and A Smile (Harry Connick, Jr.)
    Bride and Groom Send Off: Come Fly With Me (Michael Buble)

    WEDDING SONGS LIST

    Crazy Love (Van Morrison & Ray Charles)
    Kesempurnaan Cinta (Rizky Febian)
    Selalu Denganmu (Tompi)
    I Do (Ten 2Five)
    Akad (Payung Teduh)
    Pilihanku (Maliq & D’Essentials)
    Takkan Ada Cinta yang Lain (Dewa 19)
    Inikah Cinta (ME Voice)
    Sinaran (Sheila Madjid)
    1000 tahun lamanya (Jikustik)
    Tak Pernah Padam (Sandhy Sandoro)
    Dia (Maliq & D’Essentials)
    Selamanya Cinta (D’Cinnamons)
    11 Januari (Gigi)
    Can’t Get Enough of Your Love (Barry White: ultimate baby-making music maker)
    Spain (Al Jarreau) (lagu kenangan krn ketemu di spanyol)
    Someone like you (Van Morrison) But I like Dina Carroll version better
    The Perfect Year (Dina Carroll)
    Versace on the Floor (Bruno Mars) Rada nakal liriknya tapi lagunya bagus
    Burn (Tina Arena)
    Vision of Love (Mariah Carey)
    Someone to Watch Over Me (Ella Fitzgerald)
    Whisper Your Name (Harry Connick, Jr)
    I Love You More Than You’ll Ever Know (Amy Winehouse)
    As (Stevie Wonder) But I like George Michael version better
    It Might Be You (Patti Austin) I like this version better
    Get Here (Oleta Adams)
    Nothing but Radio On (Dave Koz)
    Everlasting Love (Jamie Cullum)
    Ain’t That A Lot of Love (Simply Red) I like this version better
    All Around the World (Lisa Stansfield) suka banget sama versi bareng Barry White
    Never Never Love (Simply Red)
    Baby You’re Mine (Basia)
    Heaven and Earth (Al Jarreau)
    I Knew I Loved You (Savage Garden)
    Third Time Lucky (Basia) (lagu kenangan)
    Nothing Can Come Between Us (Sade)
    Truly Madly Deeply (Savage Garden)
    Thank You (Dido)
    Insomnia (Craig David)
    Game of Love (Santana)
    Unbreakable (Westlife)
    Corazon Espinado (Santana)
    If You’re not The One (Daniel Bedingfield)
    Everyday I Love You (Boyzone) (sukak! liriknya dalem)
    When a Woman (Gabrielle)
    Love on Top (Beyonce)
    Sunshine (Gabrielle)
    What Can I Do (the Corrs)
    Flying Without Wings (Westlife)
    Mirrors (Justin Timberlake)
    World of Our Own (Westlife)
    Iris (Goo Goo Dolls)
    You (Basil Valdez)
    Les Yeux Overts (Beautiful South)
    I Got A Woman (Ray Charles)
    The Real Thing (Lisa Stansfield)
    Change (Lisa Stansfield)
    Never Never Gonna Give You Up (Barry White)
    This Time I Know It’s For Real (Donna Summer)
    Don’t Tell Me (Madonna)
    Love Me Like You Do (Ellie)
    Hard to Handle (Otis Redding)
    At Last (Etta James)
    Cheek to Cheek
    Lovely Day (Bill Withers)
    Mr. Big Stuff (Jean Knight)
    Proud Mary (Tina Turner)
    Son of a Preacher Man (Dusty Springfield)
    Superstition (Stevie Wonder)
    Signed Sealed Delivered (Stevie Wonder)
    You Sexy Thing (Hot Chocolate)
    Uptown Funk (Bruno Mars)
    Single Ladies (Beyonce)
    Natural Woman (Aretha Franklin)
    It Had to Be You (Harry Connick, Jr) I like this version better
    Sugar (Maroon 5)
    Sweetest Taboo (Sade)
    Sunday Morning (Maroon 5)
    Mind Trick (Jamie Cullum)
    Isn’t She Lovely (Stevie Wonder)
    Don’t You Worry bout A Thing (Incognito)
    By Your Side (Sade)
    Fever (Michael Buble)
    Let’s Stay Together (Al Green)
    Everything (Michael Buble)
    Alright, Okay, You Win (Peggy Lee)
    I Just Want to Make Love to You (Etta James)
    Best Day of My life (American Author)

    Last edited by mauvi3; Dec 8, 2017 at 09:53 AM.

  7. #667
    Lurker
    Join Date
    Oct 31, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Wow lengkap. Harus di cek 1 1 hahaha.

    Untuk yang 2018 apa ada yang mau ditambah ya? biar bisa lebih banyak refrensinya.

    hehehe thanks.

    Hidden Content Originally Posted by mauvi3 Hidden Content
    Alright setelah WO ku kasih PR untuk bikin playlist wedding song, berikut daftarnya ya. Semoga menginspirasi
    Note: Wedding gue non-traditional, non-religious. Jadi, lagu2nya sekuler dan musiknya jazz, soul, bossanova, funk dan R&B

    CEREMONY: (untuk ceremony cuma pake ipod aja. Band cuma main saat resepsi)
    Prelude: Lagu2 dari list yang tidak terpilih oleh band gue dan diputar oleh ipod (listnya di bawah)
    Processional: Untukku (Chrisye)
    Exchanging ring, Sand ceremony, First Kiss: In Love With You (Regine Velasquez & Jacky Cheung)
    Signing Certificate: Teman Hidup (Tulus)
    Recessional: Only Time (Enya)

    COCKTAIL HOURS:
    Lagu2 dari list yang tidak terpilih oleh band gue dan diputar oleh ipod (listnya di bawah)

    RECEPTION:

    Grand Entrance: Crazy in Love (Beyonce)
    First Dance: Fallen (Lauren Wood)
    Cake Cutting: A Wink and A Smile (Harry Connick, Jr.)
    Bride and Groom Send Off: Come Fly With Me (Michael Buble)

    WEDDING SONGS LIST

    Crazy Love (Van Morrison & Ray Charles)
    Kesempurnaan Cinta (Rizky Febian)
    Selalu Denganmu (Tompi)
    I Do (Ten 2Five)
    Akad (Payung Teduh)
    Pilihanku (Maliq & D’Essentials)
    Takkan Ada Cinta yang Lain (Dewa 19)
    Inikah Cinta (ME Voice)
    Sinaran (Sheila Madjid)
    1000 tahun lamanya (Jikustik)
    Tak Pernah Padam (Sandhy Sandoro)
    Dia (Maliq & D’Essentials)
    Selamanya Cinta (D’Cinnamons)
    11 Januari (Gigi)
    Can’t Get Enough of Your Love (Barry White: ultimate baby-making music maker)
    Spain (Al Jarreau) (lagu kenangan krn ketemu di spanyol)
    Someone like you (Van Morrison) But I like Dina Carroll version better
    The Perfect Year (Dina Carroll)
    Versace on the Floor (Bruno Mars) Rada nakal liriknya tapi lagunya bagus
    Burn (Tina Arena)
    Vision of Love (Mariah Carey)
    Someone to Watch Over Me (Ella Fitzgerald)
    Whisper Your Name (Harry Connick, Jr)
    I Love You More Than You’ll Ever Know (Amy Winehouse)
    As (Stevie Wonder) But I like George Michael version better
    It Might Be You (Patti Austin) I like this version better
    Get Here (Oleta Adams)
    Nothing but Radio On (Dave Koz)
    Everlasting Love (Jamie Cullum)
    Ain’t That A Lot of Love (Simply Red) I like this version better
    All Around the World (Lisa Stansfield) suka banget sama versi bareng Barry White
    Never Never Love (Simply Red)
    Baby You’re Mine (Basia)
    Heaven and Earth (Al Jarreau)
    I Knew I Loved You (Savage Garden)
    Third Time Lucky (Basia) (lagu kenangan)
    Nothing Can Come Between Us (Sade)
    Truly Madly Deeply (Savage Garden)
    Thank You (Dido)
    Insomnia (Craig David)
    Game of Love (Santana)
    Unbreakable (Westlife)
    Corazon Espinado (Santana)
    If You’re not The One (Daniel Bedingfield)
    Everyday I Love You (Boyzone) (sukak! liriknya dalem)
    When a Woman (Gabrielle)
    Love on Top (Beyonce)
    Sunshine (Gabrielle)
    What Can I Do (the Corrs)
    Flying Without Wings (Westlife)
    Mirrors (Justin Timberlake)
    World of Our Own (Westlife)
    Iris (Goo Goo Dolls)
    You (Basil Valdez)
    Les Yeux Overts (Beautiful South)
    I Got A Woman (Ray Charles)
    The Real Thing (Lisa Stansfield)
    Change (Lisa Stansfield)
    Never Never Gonna Give You Up (Barry White)
    This Time I Know It’s For Real (Donna Summer)
    Don’t Tell Me (Madonna)
    Love Me Like You Do (Ellie)
    Hard to Handle (Otis Redding)
    At Last (Etta James)
    Cheek to Cheek
    Lovely Day (Bill Withers)
    Mr. Big Stuff (Jean Knight)
    Proud Mary (Tina Turner)
    Son of a Preacher Man (Dusty Springfield)
    Superstition (Stevie Wonder)
    Signed Sealed Delivered (Stevie Wonder)
    You Sexy Thing (Hot Chocolate)
    Uptown Funk (Bruno Mars)
    Single Ladies (Beyonce)
    Natural Woman (Aretha Franklin)
    It Had to Be You (Harry Connick, Jr) I like this version better
    Sugar (Maroon 5)
    Sweetest Taboo (Sade)
    Sunday Morning (Maroon 5)
    Mind Trick (Jamie Cullum)
    Isn’t She Lovely (Stevie Wonder)
    Don’t You Worry bout A Thing (Incognito)
    By Your Side (Sade)
    Fever (Michael Buble)
    Let’s Stay Together (Al Green)
    Everything (Michael Buble)
    Alright, Okay, You Win (Peggy Lee)
    I Just Want to Make Love to You (Etta James)
    Best Day of My life (American Author)


  8. #668
    Lurker
    Join Date
    Mar 26, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    15
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Wahh ini sih gue sampe bikin playlist sendri di youtube dan spotify, mudah2an nanti wedding band gue bisa bawain semua lagu

  9. #669
    Newcomer
    Join Date
    Nov 29, 2017
    Posts
    87
    Mentioned
    57 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    wedding song gue campur aduk, tapi lagu-lagunya hasil rembukan yang gue suka dan yg laki gue suka:

    enterance:
    Perfect - Ed Sheeran (live saxophone, only instrument)

    cake cutting & toast:
    Get Lucky - Pharrell Williams

    Dinner:
    A Lovely Night - La La Land ost
    All My Life - Kci & Jojo
    Quando, Quando, Quando - Michael Buble
    Ordinary People - John Legend
    P.D.A - John Legend
    Englishman in New York - Sting
    Stay With Me - Sam Smith
    La Vie en Rose - Edith Piaf
    Cheek to cheek - lupa siapa yg nyanyi originalnya
    Love Never Felt so Good - Michael Jackson, Justin T.
    How would you feel - Ed Sheeran
    Just The Way you are - Bruno Mars

    gue sama laki gue share account spotify, jadi kalo salah satu dari kita lagi online, kita masukkin lagu2 yg kita suka terus kita diskusiin bareng sambil di puter kenceng kenceng haha...ngomongin pilihan lagu paling seru sih dan less stressful. Laki gue bilang "gak bakalan ngeh kalo mereka mainin semua lagu kita atau gak", dan kenyataannya gue ngeh banget mereka mainin lagu-lagu itu.. malah gue ngeh ada tambahan lagu dr band nya...

  10. #670
    Immigrant
    Join Date
    Mar 31, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    213
    Mentioned
    72 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    @Hidden Content mc & entertainment ad forum sendiri say. ini forumnya >> Hidden Content

  11. #671
    Immigrant
    Join Date
    Apr 25, 2017
    Location
    Malang
    Posts
    181
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Mo nambahin LOVE SOMEONE nya Lukas Graham.. baghussssss

  12. #672
    Lurker
    Join Date
    May 4, 2019
    Location
    jakarta
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Wah lengkap banget disini wedding songnya, seneng banget, jadi gak susah cari list lagi cukup dengerin dari youtube.

  13. #673
    Lurker methamoth's Avatar
    Join Date
    Sep 11, 2013
    Posts
    20
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Wedding songs

    Tanya dong, udah ada yang pernah pake lagunya Ari Reda yang "Aku Ingin" untuk lagu pengiring menuju altar ga niiih?

Page 45 of 45 FirstFirst ... 35 43 44 45

Similar Threads

  1. Wedding Organizer
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 2588
    Last Post: Today, 01:37 AM
  2. Wedding Souvenirs
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 2976
    Last Post: Jan 24, 2020, 10:22 AM
  3. Wedding Invitation
    By tepy in forum The Wedding Bells
    Replies: 3752
    Last Post: Jan 23, 2020, 08:09 PM
  4. Wedding Cake
    By dina_nita in forum The Wedding Bells
    Replies: 1309
    Last Post: Oct 7, 2019, 01:09 PM
  5. All About Wedding Preparation
    By kucingkecil in forum The Wedding Bells
    Replies: 4282
    Last Post: Oct 18, 2012, 04:09 PM