TK di Jakarta Selatan - Page 2
Page 2 of 25 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast
Results 16 to 30 of 363
  1. #16
    Citizen AnThY's Avatar
    Join Date
    Apr 16, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,096
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    thanks Niens..ternyata di sekitaran daerah itu ya? Gw pkr, sekitaran Abuba..yah..kalo seputaran daerah itu aja anter jemputnya..susah dunk ya..Hidden Content ga keliwatan buat gw juga..jadinya harus dianter jemput sendiri kali ya...
    i love my princesses.....

  2. #17
    Silver Sarah4FD's Avatar
    Join Date
    Feb 24, 2010
    Location
    Tangerang
    Posts
    20
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Hai, gw member baru nih. Mau ikutan sharing soal nyari TK. Utk anak gw (skrg TK B di Binus Serpong) kemaren sih pertimbangan milih TK-nya, yg ada tingkat lanjutannya.. SD atau sekalian sampe SMU. Soalnya, menurut gw milih SD yg cocok itu lebih penting krn SD kan masa sekolah yg paling lama dan emang paling basic. Gw pikir daripada pusing lagi nanti pas nyari SD, sekalian aja dari TK udah jelas nantinya bakal masuk kemana, dan kurikulum pendidikannya juga pasti lebih sesuai kan.

    Sekedar masukan aja sih.. Hidden Content

  3. #18
    Elite Citizen freyja's Avatar
    Join Date
    May 27, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    2,687
    Mentioned
    861 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Ada yang tahu gak TK Mentari Jian itu brp ya uang pangkal n school fee nya?
    Aku tertarik msk SDnya sih tp lagi kepikiran apa masuk dr TKnya juga ya
    Posted via mobile Device

  4. #19
    Resident
    Join Date
    Jan 5, 2010
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    285
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    anakku juga di tkai dari umur 2 taun, (juli ini masuk tk) puas bgt, sekolahnya bikin anak2 happy. anakku yg dulunya takut ketemu org sekarang malah bisa jadi ramah sm org. recommended bgt Hidden Content

  5. #20
    Cippy's Avatar
    Join Date
    May 2, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    126
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Moms, ada yang tau mengenai kelompok bermain dan TK An-Nash Learn n Play yang di Pejaten ga?

  6. #21
    Permanent Resident hanaery's Avatar
    Join Date
    Jul 25, 2008
    Location
    Duri
    Posts
    616
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Moms ada yg tau ga tk al izhar skrng uang pangkalnya brp?
    Posted via mobile Device

  7. #22
    Gold rety28's Avatar
    Join Date
    Feb 23, 2010
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    55
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Moms sharing donk tk daerah cilandak, kahfi dan sekitar

  8. #23
    Permanent Resident sirizka's Avatar
    Join Date
    Apr 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    648
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    hanaery al-izhar kalo nggak salah tk-nya 27jt
    rety di cilandak dan sekitar ada high scope, cikal, al jabr, al-izhar. mau yg berbasis agama atau gimana?
    Instagram: @bagcontinent

  9. #24
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    rety di Cipete (sebrang dikit dari Cilandak) Hidden Content , ada TK Dwi matra sama Al Ikhlas trus juga ada TKAI (Taman Kreativitas Anak Indonesia). TKAI itu masuk 10 best preschool se Jakarta (Preschoolnya tapi ya bukan TKnya). Kalo mau jauhan dikit di Prapanca juga ada Nizamia Andalusia (Islam, bilingual), preschoolnya juga 10 best se Jakarta. Kalo nggak salah nomer 3.
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members! Bisa difilter sesuai umur, jenis kulit, warna kulit dan budget. Only in FemaleDaily.com -- hanzky.com

  10. #25
    Gold rety28's Avatar
    Join Date
    Feb 23, 2010
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    55
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Hanzky, pengennya nyari daerah cilandak (paling jauh). sejauh ini googling nemu madania,sekolah alam indonesia, sekolah cita alam (daerah ciganjur).
    ada yg pernah review 3 sekolah itu ga ya?

    sirizka, pengennya sih yg latar belakang agama en py lapangan/lahan yg luas buat si kecil lari"an.

  11. #26

    Join Date
    Nov 2, 2010
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Mommies...thankyou ya informasinya aku juga lagi cari-cari preschool nih.
    Bagi yang masih cari-cari TK di JakSel..Aku ketemu satu di daerah Kuningan..
    RoyalTots ini ga cuma sekolah doang tapi ada daycare juga..
    Mulai dari anak 18 bulan sampe 6 tahun..
    Full English & Mandarin..Gedungnya sih bagus yah..kita bisa trial juga disana seharian, Free trial cuma bayar biaya snack & lunch aja..

    Untuk informasi programnya ada di website..coba aja diliat...

    royaltots.com/free-trial-enroll-now

    Semoga membantu..

  12. #27

    Join Date
    Apr 16, 2009
    Location
    Jakarta!
    Posts
    381
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    hi moms...

    wah wah...hebat nih FD Hidden Content lengkap infonya, seneng banget deh..

    ada yg pengalaman tk di al-jabr nggak? katanya muslim bilingual dan bagus katanya

    share ya moms....thank youuuu
    "my problem lies in reconciling my gross habits with my net income"-EF-

  13. #28
    Immigrant day's Avatar
    Join Date
    Nov 2, 2010
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    149
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Hidden Content Originally Posted by Hanzky Hidden Content
    rety di Cipete (sebrang dikit dari Cilandak) Hidden Content , ada TK Dwi matra sama Al Ikhlas trus juga ada TKAI (Taman Kreativitas Anak Indonesia). TKAI itu masuk 10 best preschool se Jakarta (Preschoolnya tapi ya bukan TKnya). Kalo mau jauhan dikit di Prapanca juga ada Nizamia Andalusia (Islam, bilingual), preschoolnya juga 10 best se Jakarta. Kalo nggak salah nomer 3.
    Anakku pre-schoolnya di TKAI mulai dari TB-K (Taman Bermain Kecil) dan sekarang TB-B (Taman Bermain Besar). Menyenangkan sekali kok bersekolah disana, anakku happy dan saya juga seneng dengan metode pengajaran dari sekolahnya, kelebihan TKAI karena TKAI dimiliki Dr Rose Mini yang psikolog, sehingga mereka sangat concern dengan perkembangan anak baik dari segi motorik maupun juga mental-nya. any learning / adjustment difficulties langsung ke detect ama mereka dan akan ada sesi khusus dengan psikolog (after school) untuk penanggulangannya.
    Guru2nya juga lulusan sekolah mengajar (IKIP, sekolah musik, dll) dan diajarkan psikologi anak juga oleh tim-nya Dr Romi jadi rata-rata memang trained untuk jadi pendidik anak usia dini. Saya juga bersyukur bahwa anak saya juga bersekolah bareng dengan teman2nya yang berkebutuhan khusus (misalnya autisme), sehingga dia jadi terbiasa bergaul dengan banyak orang dari berbagai macam latar belakang.

    Insya Allah tahun depan anak saya akan TK, tapi saya akan pindahkan ke TK Nizamia Andalusia, pertimbangannya karena TK jadwal sekolahnya setiap hari dan Nizamia lokasinya dekat sekali dengan rumah (dibandingkan lokasi TKAI) jadi untuk menjaga anak saya supaya engga terlalu cape di jalan. Juga karena Nizamia bilingual (sementara TKAI tidak). Karena sudah di review juga oleh Hanzky ya? saya jadi lebih mantap milih Nizamia tahun depan untuk TK anak saya Hidden Content

  14. #29
    Permanent Resident trexia's Avatar
    Join Date
    Sep 4, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    677
    Mentioned
    97 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    ada yg pernah tau TK Kartini ngga? alamatnya jl. masjid al anwar.letaknya perbatasan jakbar-jaksel sih

  15. #30

    Join Date
    Dec 12, 2010
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TK di Jakarta Selatan

    Aku juga sedang cari info untuk TK nih. Putriku sudah 3 tahun jadi mulai sibuk cari-cari sekolah.

    Ada yang anaknya sekolah di Buana Kids yang di Jalan Amil (antara Buncit Indah dengan RS Siaga)? Lumayan dekat rumah sih.

Page 2 of 25 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast

Similar Threads

  1. SD - Jakarta Selatan
    By Hanzky in forum School's Cool
    Replies: 923
    Last Post: Aug 20, 2019, 09:45 AM
  2. Tempat Kos di Jakarta
    By niamara in forum Greater Jakarta Metropolitan
    Replies: 722
    Last Post: Jul 18, 2019, 10:04 AM
  3. Jakarta...Oooh...Jakarta...Benci tapi Rindu...
    By miss_chinoscuro in forum Random Chat
    Replies: 361
    Last Post: Jun 11, 2017, 07:40 PM