They said whaaaat? - Page 3
Page 3 of 72 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast
Results 31 to 45 of 1066
  1. #31
    Superstar in Training aubrey's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2008
    Location
    udah dihapal TIKI/JNE & pheebee
    Posts
    6,299
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    hahahahahaha bsumpe gw nyaris ngompol baca post disini. aHidden Content lucu2 gemesin bgt yah para FDers cilik Hidden Content

    nambahin cerita satu (ponakan, ud mayan geda, mo ulangan sejarah, jd ditanyain sama mamanya)

    Mama: Ade, ayo cita2 Sultan Agung apa?
    Ponakan: *sambil klutik2 PSP, menjawab dingin* jadi pilot....
    Brey: *ngakak terkencing2*
    esio: aubrey, gw mulai percaya thread yang kamu datangi selalu jadi laris manis...
    lena: tapi bener juga sih

  2. #32
    Elite Citizen Mrs. Adi's Avatar
    Join Date
    Apr 24, 2009
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    4,338
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    mommies maaf ya mau numpang Hidden Content Hidden Content ...

  3. #33
    Permanent Resident puti's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2008
    Location
    one kilo from jakarta
    Posts
    581
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    mrs adi n mommies gw juga numpang ketawa Hidden Content Hidden Content

    keren anak anak sekarang..., kadang melebihi yang dibayangkan Hidden Content

  4. #34
    Elite Citizen milleraddict's Avatar
    Join Date
    Dec 3, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,914
    Mentioned
    758 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    hahahahaha, lucuuuuuu banget deh crita2 ttg si kecil. Hidden Content
    forum ini penuh dengan racun
    For Sale:Pre Loved: Effaclar Duo+ Uk Version; Astalift Jelly Aquarysta (Tomato Pack); Neocell Super Collagen Powder.

  5. #35
    Elite Citizen velvetouch's Avatar
    Join Date
    Aug 14, 2009
    Location
    ikut suami
    Posts
    3,020
    Mentioned
    216 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    Hidden Content Hidden Content Hidden Content
    lucu2 anak2nya.. pd pinteeer Hidden Content
    *gw sampe ditanya knp ngakak sendiri, eh dibacain, suami gw ngakak juga*
    ayooo ibu2.. ditunggu lagi ceritanya.. Hidden Content

  6. #36

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    Kids are soooo cute yah...... creative minded lil people......

    MLO mouth
    1 - Sambil gardening anakku waktu itu masih blm 2 tahun..... bertanya...

    Hawa - Mami kenapa tamamam di kasih air?
    gw- Iya biar cepet besar dan berbunga
    Hawa- Hawa tiap hari mandi mami tapi kok gak besar-besar yah????

    2- Pas waktu itu lagi mens ambil pembalut lagi jalan ke kamar mandi...

    "Nah tuh mami ngompol yah..... ck ck ck... mami2x dah gede ngompol juga. Awa pinter nich dah gak pake diaper lagi.......''

    Pengen di cubit dech tuh mulut.... .xoxo
    Last edited by RitArif; Jan 20, 2010 at 02:14 PM.

  7. #37
    Permanent Resident divdev77's Avatar
    Join Date
    Feb 24, 2009
    Location
    depok-jakarta pp
    Posts
    704
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    hihihi..lucu2 yah tingkah anak2 kita. kalo aku sdh lupa detil peristiwanya, tapi yg ku inget kalo si sulung suka ngomong 'didiyat katut, diyat katuuut'= artinya diliat takut, liat takut
    yg nomor 2 ngomong 'danam'= jangan 'matam'= makan.

    sekarang kalo suka ingetin mereka pada tersipu2 malu sendiri.. Hidden Content

  8. #38
    Co-founder & Business Director Citizen affi's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,325
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    Ini udah pernah gue tweet beberapa bulan yg lalu. Jadi Aluf kan kalo mau tidur suka main2in puser gue. Pernah dia pagi2 bangun tidur trus kalimat pertamanya adalah:

    "Mama! Di balik awan ada udel!" Hidden Content
    Should I buy this one or that one?
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members!

  9. #39
    Newcomer peggybunny's Avatar
    Join Date
    Apr 2, 2008
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    85
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    Hidden Content lucu lucu seh ceritanya. berhubung belom punya anak jadi inget ponakan gw, cewe, baru aja umur 2 taun tapi ganjennya ngujubilah bin jalik. panggilannya noe

    waktu itu dia abis dimandiin yangti (eyang putri) nya . masih telanjang mo dipakein baju
    noe: sexy...sexy....
    yangti: hah? apa?
    noe: sexy...noe sexy yangti...
    yangti: *gubraaaakkk*

  10. #40

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    hihihi...ampun2an ya anak sekarang

    kaya anak gw ditanyain temen gw yang disini:
    x : azka mau pulang kampung ya?
    ds : iya
    x : udah beli oleh2 belum?
    ds : belum, aunty, kata ibu ga ada yang murah2, ibu sukanya yang murah2 ga suka yang mahal2

    Hidden Content

  11. #41
    Citizen AnThY's Avatar
    Join Date
    Apr 16, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,096
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    wakakakaak...lucuuuu beneur...anak2 sekarang emang ada2 aja ya..semalem anak gw ngomong gini niy...

    Nara: ma...mau ade bayi ma...
    Gw: *sambil merem2* iyah....
    Nara: ma..mama...mau ade bayiii...*mulai rewel*
    Gw: iya..iya..nanti ya tanya papa...
    Nara: iya udah..becok tanya papa ya ma..beyi ade bayi di Giant ya ma...
    Gw: *mendelik* emangnya ade bayi sejenis kecap manis..ada di Giant..
    i love my princesses.....

  12. #42

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    I love this thread!!!!

    Anthy - Pikiran anak tuh bisa sama yah...... Hawa juga begitu...... 'Ntar kan bisa di beli di PIM' huehuehuheuheue

  13. #43
    Citizen acrut's Avatar
    Join Date
    Nov 26, 2007
    Location
    jakarte-rawamangun-kelapa gading-salemba
    Posts
    1,210
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    anthy...kalo anak gue ngomongnya gini :

    raya :ma, nanti kalo dedek kia udah gede (secara adiknya baru 3,5bln) aya mau punya dedek lagi yah
    mama : ehmmm, nanti aja ya nak kalo adeknya dah gede
    raya :ya udah ma kasih dedeknya susu yang banyak biar cepet gede ya, aya mau adeknya cewek lagi jadi aya bisa jagain
    mama :bengong aje.....
    raya : ma kok perutnya mama masih gendut, ada dedeknya yah ma? dikeluarin dong...
    mama :*whoa dikritik anak gue perutnya ndut*....hiks
    liat jualanku di market plaza yah....dijamin murahhhhhhh....semua bisa dinego

  14. #44
    Citizen AnThY's Avatar
    Join Date
    Apr 16, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,096
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    ritarif..iya tuh..dipikirannya..apa aja kan ada di Hypermart...masak ade bayi ga ada si...wakakakak

    acrut..wkaakkaak no comment ah...wakakakakaak *jadi masih gendut niy..pisssss*
    i love my princesses.....

  15. #45
    Citizen smiley's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,395
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: They said whaaaat?

    Hidden Content jadi inget Jason, skrg umur 3th

    Waktu sabtu lalu trial kelas musik yamaha, dia diem aja ga mo ikutan nyanyi
    Begitu jalan pulang gua tanya

    Gua: Jason, kenapa tadi di kelas diam aja, kenapa ga ikutan nyanyi
    Jason: baterenya abis mi
    Gua: lho .. emang kamu punya batere? disimpen dimana???
    Jason: (nunjuk-nunjuk bibirnya)
    Gua: (dasarrrrrrr .... kecil-kecil udah pinter ngeles!!!!)

    Trus waktu duluuu, masih umur 2.5, dia kan suka nanya segala sesuatu
    Jason: Ami (mami), apa ini?
    Gua: (sambil ketak-ketik di laptop, ngelirik ogah-ogahan) Gelas
    Jason: gelas apa ini?
    Gua: gelas warna ijo
    Jason: ijo apa ini?
    Gua: ijo tua, Jas
    Jason: ijo tua apa mi?
    Gua: (dalem ati !@$$%^&** bawel amat sih nih anak, gua panjangin aja deh jawabannya biar ga bawel!) Gelas warna hijau tua berbentuk bulat yang dibeli di pameran kemarin sore bersama-sama jason.
    Jason: (sambil ngeloyor pergi) ngomong apa sih ami?

Page 3 of 72 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast