Page 96 of 96 FirstFirst ... 46 86 94 95 96
Results 1,426 to 1,439 of 1439
  1. #1426
    Lurker
    Join Date
    Nov 24, 2011
    Posts
    12
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Baru aja pulang dari trip ke Batu, Malang. Hire driver yg direkomendasi forum sini, mas Andre: 081916661771. Orangny baiiiiik bngt. Informatif banget dan helpful. Aktif ngasih rekomendasi tempat makan. Dan tempat makannya itu enak2 semua yg direkomendasi dia. Even pas aku dan temen2ku ke tempat wisata kayak Coban Rondo gitu, dia mau ikt nge guide dan fotoin kita di dalem, jd serasa dapet supir + guide juga. Bener2 recommended banget deh mas Andre ini.

  2. #1427
    Newcomer
    Join Date
    May 6, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    85
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Haii, tanggal 27-30 juni nanti ada rencana mau ke batu
    Rombongan keluarga 9 orang dewasa, 11 anak2, enaknya dari bandara malang ke batu naik apa ya? Kalau sewa bis kaya bigbird gitu harus seharian atau bisa bandara-hotel aja?
    Itin 3 hr di batu :
    Day 1 sampai malang siang, cekin hotel, istieahat di hotel aja, enaknya makan malam dimana ya?
    Day 2 seharian di jatim park 2, ada sewaan stroller baby ga disini?
    Day 3 agro wisata petik apel lanjut museum angkut, wisata petik apel yg bagus dimana?
    Day 4 siang balik ke bandara

  3. #1428
    Citizen asihsri's Avatar
    Join Date
    Feb 12, 2015
    Location
    nearest coffee shop
    Posts
    2,425
    Mentioned
    2296 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    @Hidden Content ah, maaf ku baru baca post ini, pasti menyenangkan liburannya di batu ya? Tapi cuma 3 malam aja nih mak? Kemana aja? Hidden Content

  4. #1429
    Lurker
    Join Date
    Jun 11, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Mbak kl boleh tau sama mas andre sehari nya brp ya?

  5. #1430
    Permanent Resident
    Join Date
    May 23, 2012
    Posts
    705
    Mentioned
    208 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    @Hidden Content
    Nanya dunk biaya hire mas andre nya brp an per harinya. Udh include apa aja? Thanks

  6. #1431
    Lurker
    Join Date
    Nov 24, 2011
    Posts
    12
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    @Hidden Content maaf baru lihat skarang.. kmaren ini aku sama mas andre per hariny 450k, itu uda termasuk: BBM, tip, sewa mobil, driver & konsumsi driver. Waktu itu aku tidak kasih makan siang sih karena lg bulan puasa.. dan itu tidak termasuk tiket masuk tmpt wisata & parkir ya..
    Tp mas andrenya baik bngt. Bs merangkap jd fotografer dan guide jg. Jd worth it menurutku. Hidden Content HTH

  7. #1432
    Lurker
    Join Date
    Aug 29, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    salam kenal semuanya, aku newbie disini semoga bisa aktif buat review review disini

  8. #1433
    Immigrant
    Join Date
    Apr 25, 2017
    Location
    Malang
    Posts
    181
    Mentioned
    29 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    di malang ada yang baru HAWAII WATERPARK dan MALANG NIGHT PARADISE. boleh dicoba deh Hidden Content

  9. #1434
    Lurker
    Join Date
    Dec 20, 2014
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Kmrn tgl 2-4 sept , aku br dr bromo dan malang , sewa mobil dan driver dgn pak andre ini , dan memang beliau sangat recommended , pengetahuannya luas , dan sangat fleksibel dengan jadwal yg kita mau . Teman2 di fd yang mau ke bromo dan malang batu , boleh banget pakai jasa beliau .no tel beliau 0819 1666 1771, harganya juga pas di kantong

  10. #1435
    Newcomer
    Join Date
    Dec 1, 2014
    Posts
    34
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Sy tggl 8 september 2018 booking d ubud hotel and cottage lewat traveloka
    Booking yg executive family cottage, check in jam 7 malam dan puhak cottage menyuruh k hotel karena ada kesalahan sistem d pihak traveloka, sy sudah ngotot minta d cottage dan katanya penuh dan menyalahkan traveloka. Dan d janjiin kamar hotel satu lantai dg receptionist, jadi tidak usah turun naik lagi. Sy menghubungi pihak traveloka dan d suruh menunggu 1 jam lagi
    Akhirnya karena capek dan sudah malam sy maulah d pindah d hotel ubud, d receptionist hotel sy tanya, kmr sy dmn, yg katanya satu lantai dg receptionis, eh mbak nyuruh sy milih kl yg satu lantai dg receptionis deluxe, kl turun satu lantai executive family dg pool view (dalem ati sudah pengen marah rasanya, gilaaaaa gue pesen executive ngapain mau d kasih deluxe, bloon banget), yaaa sy pilih yg executive lah, ehhhh sampe d kamarnya, bukan pool view yg sy dapat, kamarnya pojokan ndak ad pemandangan sama sekali, sy kecewa sekali lahhh in, sy bayar cottage 1,2jt eh yg d hotel cuma 900an.
    Dan ternyata sy lihat d review traveloka, ad nasibnya kayak sy begini, pesen cottage d kasih hotel. Maaf sy tidak menjatuhkan pihak ubud hotel and cottage, tapi sy tidak mau ad yg mengalami kejadian seperti in lagi.

  11. #1436
    Lurker alessia's Avatar
    Join Date
    Aug 8, 2011
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    16
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    hi Mba, aku juga mau dong info sewa mobil lepas kuncinya ^^ thanks a bunch

  12. #1437
    Lurker aulimai's Avatar
    Join Date
    Aug 2, 2015
    Location
    banyuwangi
    Posts
    12
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Salam kenal semua,, rencana sih tahun dpan mau maen ke jatim park nya,, trus karena kemaren ini bisa dapet booklet voucher bali zoo, jadi penasaran apa jatim park juga keluarin booklet voucher juga yaa.. Kalau ada yang tau bisa info ya mom.. Maklum kemaren hepii banget dapet yg bali zoo, jadi super diskon banget masuknya 😍😍

  13. #1438
    Lurker
    Join Date
    May 19, 2017
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Kak bisa info kah no kontak untuk rental mobil lepas kunci di malang trims

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by youthhasnoage Hidden Content
    @Hidden Content haloo, kalo musium angkut ngga jauh2 banget kok mbak rutenya. Banyak tempat duduk nya dan ada rest areanya juga. Kalo travel dr juanda dan banyak org mending nawar aja mbak sekalian semobil, biasanya temenku gitu yg ke malang bareng keluarganya. Atau pake grab dr sby ke malang (tp gatau sih tarif grabnya brp hehe)

    Sent from my ASUS_Z008D using Tapatalk
    Kak bisa minta info no kontak rental mobil lepas kunci di malang trims

  14. #1439
    Lurker
    Join Date
    Dec 21, 2015
    Posts
    14
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Malang and surroundings (Batu, Bromo, etc)

    Hai @Hidden Content , makasi infonya tp sorry late reply soalnya sibuk ama urusan rumah. Aku udah ke Malang dan akhirnya naik kendaraan pribadi karena kami gk buru2 Hidden Content

Page 96 of 96 FirstFirst ... 46 86 94 95 96

Similar Threads

  1. Traveling: Jogja: Attractions
    By ngelzz in forum Java
    Replies: 1024
    Last Post: Jan 20, 2019, 03:16 PM
  2. General: Solo
    By Syita in forum Java
    Replies: 610
    Last Post: Oct 18, 2018, 01:09 PM
  3. The Middle East: Working, travelling and living
    By chaos_me in forum The Middle East
    Replies: 854
    Last Post: Feb 28, 2018, 03:44 PM
  4. Traveling: Pulau Umang, West Java
    By galuhsitompul in forum Java
    Replies: 59
    Last Post: Jul 23, 2015, 12:11 AM
  5. Fashionese Daily: Gathering - Gank Batu Meet-up
    By dunia_dandan in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 302
    Last Post: Nov 28, 2007, 10:28 PM