Finding Out The Sex.. - Page 3
Page 3 of 50 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 31 to 45 of 744
  1. #31
    Citizen AnThY's Avatar
    Join Date
    Apr 16, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,096
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    endrika..waktu itu, gw usg 4d di kehamilan 16weeks, kata dokter emang disarankan aja..terserah aja mau pa engga..*mehi juga euy* kata dia, di umur kehamilan 4 bulan ini, kalo usg4d, bisa dilihat kelainan yang tejadi pada janin, misalnya rongga mulut, tulang belakang,dsb..jadi kalo bener emang bermasalah bisa diatasi segera...
    i love my princesses.....

  2. #32
    Citizen dewdew's Avatar
    Join Date
    Jan 20, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,578
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Sharing juga ahhh,

    gue sih termasuk yang pengen tau jenis kelamin baby di kandungan. Waktu hamil Awan semua udah bisa nebak kalo anak gue bakalan cowo. Laki gue juga haiqul yaqqiiin, kalo anaknya cowo. SEbelum dokternya officially announced juga, kita udah siapin nama cowo. Kita nyiapin dua nama sih, cowo dan cewe. Tapi ntah kenapa, alternatif namanya banyakan yang cowo dibandingin yang cewe.

    Dan sekarang setelah punya anak cowo, I dont mind having another boy. Dikasi perempuan juga Alhamdulillah banget Hidden Content

  3. #33
    Mommies Daily Crew Superstar in Training kirana21's Avatar
    Join Date
    Mar 21, 2008
    Location
    Jakarta, Surabaya
    Posts
    7,622
    Mentioned
    450 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    gue juga selalu tau cowo cewenya Hidden Content
    sekarang malah gue ditodong temen2 bumil buat nebak jenis kelamin anaknya. so far sih masi bener semua wahahahaha
    sampe2 ada temen online yg repot2 ngirim poto close up & full body cuman mo nanyain anaknya ntar apaan Hidden Content

  4. #34
    Elite Citizen ketupatkartini's Avatar
    Join Date
    Sep 1, 2007
    Location
    Jak's
    Posts
    3,529
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Endrika, thank youu... Hidden Content
    aku sabar2 aja nungguin, pake USG biasa aja...
    Ntah knp kok ga tll excited sama yg 'multi dimensi' gitu, hehehehe..

    Kirana, km bs tau, liat bntuk perutnya ato liat ibunya??
    Trus kl anak sndiri, feeling aja?
    Hehe...penasaran Hidden Content
    Posted via mobile Device

  5. #35
    Mommies Daily Crew Superstar in Training kirana21's Avatar
    Join Date
    Mar 21, 2008
    Location
    Jakarta, Surabaya
    Posts
    7,622
    Mentioned
    450 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    nisa, liat ibunya nis...terutama yg temen ato sodara sendiri ya. jd gw tau sehari2nya gimana, trus pas hamil gimana. dari situ biasanya sih 'kebaca'.
    kalo anak sendiri, iya feeling. tapi dari kebiasaan gw juga sih. lebih jorke pas hamil anak laki Hidden Content .

    kalo bentuk perut banyakan ga validnya deh

  6. #36
    Citizen vanness77's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2008
    Location
    J-Town
    Posts
    1,117
    Mentioned
    152 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    bentuk perut ga bisa dijadiin patokan, itu kan tergantung posisi bayi. banyak yg "missed" gara2 posisi bayi ini. kalo gw sih liat dr USG, so far ga berubah, laki katanya. Pengen coba USG 4D minggu ini ^_^.
    IG @y.vonita

  7. #37
    Topaz pompidou's Avatar
    Join Date
    Jun 28, 2007
    Location
    Dakota, Singapore
    Posts
    2,716
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    hihihi.. soal bentuk perut juga orang sering salah nebak ke gue, mbak2 mothercare dengan PD-nya bilang "perempuan ya bu, bulat kesamping soalnya!" wak waw, anda salah Hidden Content

    USG 4D harusynya di bulan ke berapa yes? gue udah minta bolak balik tp dokter gue yg kaya peri itu bilang "ntar2 ajah". hmmm...

  8. #38
    Elite Citizen Endrika's Avatar
    Join Date
    Dec 20, 2007
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    2,598
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Pompi, biasanya kalo kehamilan nggak bermasalah, dokter nggak begitu menganjurkan usg 4DHidden Content .Cuma kalo emang mau banget, biasanya di minggu minggu awal (12 or 13) atau minggu 28-30 gitu deh kalo nggak salah. Kalo terlalu tua, biasanya udah susah diliat baby-nya dengan jelas, karena udah menuhin rahim ibu-nya, dan gerakan baby-nya juga udah terbatas.
    Posted via mobile Device

  9. #39
    ma2wa2's Avatar
    Join Date
    Feb 23, 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    26
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Ikutan ya..gw dl g smpet usg 4d tp mgkn kl usg 4d gw jd parno bgt mikirin lahirannya krn si dedek kelilit tali pusat 2x.usg kliatan sex nya pas umur 7bln,smpe 9bln ganti dokter tetep ce Hidden Content
    Posted via mobile Device

  10. #40
    Citizen mir@cle's Avatar
    Join Date
    Sep 7, 2007
    Location
    ___
    Posts
    1,759
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Gua barusan pulang abis kontrol 17 minggu ke dokter. Kali ini gender nya uda ketauan. We're expecting a boy! Hidden Content
    Pas dokternya bilang ini babynya cowo, gua masi nekat bilang "dok, barang buktinya mana?" Hahaha..

    Dari awal banget hamil, gua dan suami uda feeling kuat ini bakal baby boy. Ga jelas jg kenapa, tapi suami gua 99% yakin. Hehe. Kalo temen2 dan sodara gua jg byk yg tebak baby gua ini cowo (9 dari 10 orang tebak baby boy), alasannya mereka :
    1. Gua kumel bener. Haha
    2. Gaya gua tomboy bener.
    3. Gua ga demen dandan
    4. Jerawatan
    5. Napsu makan luar biasa
    6. Badan gua berbuluuuu..yang uda ada bulu jadi tambah lebat, yang tadinya ga ada bulu jadi nongol bulu2 (macam di perut).

    Tapi ga tau juga itu semua alasannya bener semua apa engga. Hehe..
    Posted via mobile Device

  11. #41
    NewcomerElite Citizen sanetya's Avatar
    Join Date
    Sep 14, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,327
    Mentioned
    271 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Mir@cle, kl gue malah ga kumel dan lebih centil (bukan dari segi make up ya, krn gue emang ga doyan dendong) lho. Tapi emang napsu makan luar biasa plus makan daging2an (yg konon katanya emang bawaan bumil yg anaknya cowo).
    "Style is knowing who you are, what you want to say and not giving a damn."
    ~Gore Vidal~

    @ondeymandey
    www.sanetya.wordpress.com

  12. #42
    Elite Citizen Kamiseta24's Avatar
    Join Date
    Feb 13, 2008
    Location
    Jakarta City
    Posts
    2,761
    Mentioned
    222 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Hihi ..gue juga salah satu yg kepedean yakin bhw baby gue cewe. Ga tau kenapa (apa krn gue dr kecil obsessed pgn punya adik cewe biar bisa didandan2in ya? hihi). Mertua sama ipar gue juga yakin bgt kalo baby gue ini bakal cewe. Pdhl factsnya slama hamdun, gejala2nya tuh kaya punya baby cowo. Muka ancur, slordeh, males mandi/keramas, mual-muntah sampe smpt diinfus, pake lipstick mau muntah. Ga bisa deket2 perfume/minyak wangi. Sikat gigi , mandi serba buru2 krn mo muntah sama odol dan bau sabun...
    Dr week-9 uda gemes bgt minta dokternya found out jenis kelaminnya hihi..tp tiap diusg pasti diumpetin sama baby gue..hiks..Akhirnya pas 13 week usd 4D baru deh kliatan si "monas"nya itu hehehe...Lgs hubby cengar cengir krn dia emang pinginnya babyboy hehe...Guenya malah yg 'ketipu' krn slm ini yakinnya bakal baby cewe...Tnyata pas lahir...aduhhh kalo disuru tuker jd babygirl ga mauuu deh hahahaha, seneng bgt bgt jugaaaa punya babyboy Hidden Content

    Pompi: Kalo dsog gue cuma 2x tuh 4Dnya. Pertama untuk ngecek down syndrome di week 13..sama sekali lagi ga salah di week 22. Pas di week-22 itu diliat semua organ2 vitalnya normal dan bagus. Aliran darah di jantung, aliran darah di plasenta terutama, trus tengkorak berkembang normal...Semua bagus, uda deh ga disuru balik2 lagi. Dia bilang kalo USG untuk ngeliat wajah baby mirip siapa itu sbnrnya ga perlu. Krn intinya 4D itu lbh untuk melihat kondisi organ2 baby sih, normal atau tidak..kalo ada kelainan spy cepet diantisipasi. HTH yah *maap jd OOT*
    Last edited by Kamiseta24; Mar 28, 2010 at 07:28 AM.
    "Only do what your heart tells you"

  13. #43
    Citizen the_Duchess's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2009
    Location
    JAKSEL
    Posts
    2,217
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    Kamiseta24 brarti di weeks 13 udah bener2 bisa keliatan yah gendernya?yang gue baca2 sih, katanya emang keliatan tapi belom pasti ( read : masih bisa berubah ). soalnya 2 minggu gue lagi mau cek minggu ke 13. mudah2an udah bisa tau yah kelaminnya?soalnya bisa manggil baby nya dengan nama menurut gendernya. hehe.
    -people change, they grow-

  14. #44
    Citizen
    Join Date
    Mar 26, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,696
    Mentioned
    116 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    hmm besok gw kontrol pas 17 minggu jadi penasaran
    persoalannya gw dari dulu jg tomboy, jadi ngga pernah dandan, yg nambah cuman jadi males mandi dan keramas
    terus jg males bgt beli baju hamil, kalo makan yg rajin
    itu ada hubungan ama gender anaknya ngga yha atau emang gw jadi tambah males aja pas hamil hihihi

  15. #45
    Citizen mir@cle's Avatar
    Join Date
    Sep 7, 2007
    Location
    ___
    Posts
    1,759
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Finding Out The Sex..

    closeted gua juga dari dulunya uda tomboy kok. sebenernya juga emang jaraaangg banget dandan, makanya heran juga waktu orang2 bilang gua males dandan gara2 hamil cowo padahal emang uda dari sononya males. hahaha.
    - people will forget what you did and said to them, but people will not forget how you made them feel -

Page 3 of 50 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast

Similar Threads

  1. Replies: 150
    Last Post: May 3, 2019, 03:49 AM
  2. Replies: 816
    Last Post: Apr 15, 2017, 02:47 AM