Selagi makan, aku... - Page 14
Page 14 of 14 FirstFirst ... 4 12 13 14
Results 196 to 203 of 203
  1. #196
    Newcomer mutiaramarsaa's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2014
    Location
    Bogor, Indonesia
    Posts
    43
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    anakku 4,7 tahun klo lg makan yg dia suka (ayam goreng, telur dsb) pasti anteng aja ga perlu apa2 lg buat nemenin dia makan.
    Tapi klo lg ada sayurrrr... itu baru bs anteng klo sambil nonton film kartun di tv/di handphone -_- klo ga sambil nonton, pasti digeser2 sayurnya, atau cuma brp suap udh blg kenyang.. haaafffttt

  2. #197
    Lurker
    Join Date
    Jan 16, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    Anakku 2 thn 9 bulan kalo makan harus bawa mobil, lego, atau bukunya... Tapi aku biasakan kalau makan harus di meja makan, tidak boleh di tempat lain. Soalnya kalau sambil nonton tv, anaknya suka lari kemana2. Hehehe

  3. #198
    Resident
    Join Date
    Mar 20, 2012
    Posts
    279
    Mentioned
    33 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    @Hidden Content , sama anakku juga begitu mom, dah 4 thn ke atas kalo makanan yang dia suka pinter bisa makan sendiri dan cepet makan nya. Tapi kalo menu yang dy ga doyan sih ya gitu harus sambil nonton atau main dll.
    Umur berapa ya baru bisa pinter makan sendiri bareng di meja makan

  4. #199
    Resident aftertherain's Avatar
    Join Date
    Jul 2, 2012
    Posts
    271
    Mentioned
    140 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    terinspirasi sama tripletnya superman is back, coba dibiasain makan sendiri sambil duduk, awalnya emang berantakan sih, dan ada rasa mubazir, tapi setelah 2 bulan, oke sih, soalnya anakku juga tipe yang anteng, sambil dy makan aku juga ikutan makan jd dy bisa tiru cara makanku

  5. #200
    Newcomer
    Join Date
    Aug 11, 2017
    Posts
    49
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    Saat anakku makan, dia duduk di kursinya makan. bareng kita. Awalnya berlepotan sih, tetapi pelan-pelan diajarin sambil kita kasih contoh cara makan yang benar. sekarang sudah bisa makan sendiri. Anakku btw, umur setahun.

  6. #201
    Immigrant y3nny's Avatar
    Join Date
    Nov 15, 2017
    Posts
    155
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    Kalo makannya lg bareng sama ortunya, mereka pada mau duduk anteng di meja makan sambil ngobrol. Tapi kalo lg makan sendiri sendiri sih mereka langsung nongkrong di depan tv 😓

  7. #202
    Lurker
    Join Date
    Feb 17, 2014
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    Anakku kalo makan ga bisa sambil duduk manis..harus diajak main atau aktivitas. Padahal dari umur 6 bulan udah dikondisikan makan sambil duduk. Tapi ketika sudah bisa merangkak dan jalan...huffff, hilang sudah harapan buat makan sambil duduk manis...

  8. #203

    Join Date
    Jul 4, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Selagi makan, aku...

    Anakku 4th10bulan kalo makan sendiri pasti dikit banget. Kalo disuapin sambil nonton tv bisa habis 1 piring orang dewasa. Dia di sekolah bisa makan sendiri, tapi dirumah enggak mau. Mungkin mau dikelonin mamanya?

Page 14 of 14 FirstFirst ... 4 12 13 14

Similar Threads

  1. Anak susah makan
    By chloe05 in forum Meal Time!
    Replies: 2268
    Last Post: Mar 26, 2019, 12:25 AM
  2. Menu Makan Nggak Jelas
    By xinda in forum The Food Court
    Replies: 434
    Last Post: Mar 22, 2019, 10:40 PM
  3. Tools: Botol Susu & Perlengkapan Makan BPA-Free
    By angel rose in forum The Little Gear
    Replies: 1629
    Last Post: Feb 25, 2019, 04:05 PM
  4. Culinary: Singapore: Makan Sutra
    By cynthiadps in forum Asia
    Replies: 987
    Last Post: Jun 4, 2018, 11:41 AM