Healthy Snacks to Eat at School & Home - Page 11
Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11
Results 151 to 161 of 161
  1. #151
    Newcomer milo_mee's Avatar
    Join Date
    May 16, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    48
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Hi moms, mau share ide bekal/snack untuk anak sekaligus mengolah sisa nasi di rumah.

    Cheesy Arancini

    Bahan - bahan:

    2 sdm minyak zaitun
    1 sdt butter
    1/2 butir bawang bombay besar, cincang
    2 siung bawang putih, cincang
    1,5 piring nasi dingin
    200ml susu/kaldu atau campuran keduanya
    50gr keju cheddar parut
    1 sdt italian seasonings
    1/2 sdt black pepper
    1 blok kaldu ayam
    sejumput garam
    optional: daging / ayam cincang, wortel, kacang polong

    Isian:
    potongan keju mozarella / keju cepat leleh lainnya

    Pelapis:
    2 butir telur, kocok lepas
    tepung roti

    cara membuatnya bisa diintip di youtube channel: Not a Miss berikut

    semoga berguna yaa Hidden Content

  2. #152
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident cindy_aja's Avatar
    Join Date
    Aug 29, 2010
    Posts
    650
    Mentioned
    1362 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    kemarin nyobain pakai keju mozarela dpotong2 trus dcampur terigu yg udah dbumbu trus dcelupin telur dan dkasih tepung panir. dulangi ky gtu 3 kali dan dgoreng anakku jg suka tp sukanya klo lagi pas hangat2

  3. #153
    Newcomer
    Join Date
    Mar 3, 2011
    Location
    Malang
    Posts
    81
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Anakku lagi suka dibikinin cilok! Hehehe, makanan jalanan yang di "ubah" supaya lebih bergizi. Karena dia ga bisa jajan sembarangan, ketika dia pengen tau cilok itu gimana, akhirnya mau gak mau harus bikin.

    Bahannya :
    Ikan .. ikan apa saja, di giling halus. (Daging juga boleh)
    Tepung kanji
    Tepung terigu
    Garam
    Merica
    Cara bikinnya :
    Campur semua bahan, dengan perbandingan tepung terigu : tepung kanji 1:2. Didihkan air, masukkan adonan yang sudah tercampur dan di buat bola-bola ke dalam air panas. Persis seperti bikin bakso. Tiriskan dan masukkan kukusan di magic com. Supaya tetep anget.
    Buat dressingnya : apa saja, boleh saus kacang, boleh kecap, boleh saos tomat.
    Gampang banget.

  4. #154
    Lurker
    Join Date
    Sep 4, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Thanks mum resepnya. boleh banget buat dicoba.kebetulan anak2 suka banget sama cilok. mo beliin takut (padahal emaknya sering beli /Hidden Content )

  5. #155
    Resident iLalalaras's Avatar
    Join Date
    May 23, 2013
    Posts
    279
    Mentioned
    47 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Anakku umurnya setaun lebih, dan dia baru sembuh sakit. Nah pas lagi sakit, dia kan makannya dikit tuh. Malem (jam 2 pagi) kebangun minta makan. Awalnya gak kukasih, karena takut kebiasaan, tapi dia nangis terus sampe setengah jam dan jedot2in kepala. Akhirnya kukasih donat deh, abis setengah. Terus tidur pules sampe jam 7an.

    Nah udah 2 hari ini, dia makannya udah biasa lagi. Makan malam udah dengan porsi biasa (ditambah susu pula), tapi masih kebangun jam 2an buat minta makan. Akhirnya aku buatin bubur instan sun (ini buat jaga2 kalo dia lagi sakit dan gak mau makan), dan dia abis 2 bungkus baru abis itu tidur.

    Is it normal? Is it alright for toddler to have midnight snack. Dan cemilan apa ya enaknya buat anak tengah malem gini? Yang praktis (gak mungkin kan jam 2 pagi goreng2 dulu)

    Thanks a bunch yah...

  6. #156
    Newcomer jullieanastasia's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2012
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    62
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Anakku sekarang snacknya buah terus, gampang sisa kupas, potong dan terjamin gizinya. Hidden Content
    If we wait until we're ready, we'll be waiting for the rest of our lives.

  7. #157
    Immigrant
    Join Date
    Sep 9, 2016
    Posts
    106
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    wah banyak dapat resep resep oke nih.. nanti mau aku coba deh sempet sempetin buat bekal buat anak aku..
    soalnya biasanya cuma bawain buah buahan sama biskuit untuk bekal si anak..

    oh iya aku mau nanya.. anak ku kan senang makan telur nih (ceplok/orak arik/dsb) nah aku mau nanya lebih baik pakai minyak atau mentega yah saat masak telur nya..

  8. #158
    Lurker
    Join Date
    Mar 31, 2017
    Posts
    16
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Arancini,.. hmm. Boleh nih dicoba

    biasa bikin bginian pake kentang, ky nya boleh nih coba pake nasi

  9. #159
    Lurker
    Join Date
    Oct 3, 2016
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Jadi nemu ide2 buat bawain bekal sekolah anak nih... Biasanya cuma bawain kue2 atau buah potong aja

  10. #160
    Newcomer
    Join Date
    Mar 15, 2017
    Posts
    30
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School & Home

    Haloo mommies, aku lagi sering seringnya baking nih. Cuma saya bingung, Hidden Content biasa ini apa cukup aman ya buat dikonsumsi ponakan saya yang masih umur 14 bulan >.<

    Apa mereka sudah boleh makan - makanan semanis ini? Soalnya kadang pengen kasih, tapi takut berdosa, hahaha! Ntar malah mamanya yang makan lagi ._.

  11. #161
    Lurker
    Join Date
    Aug 16, 2017
    Posts
    15
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Healthy Snacks to Eat at School &amp; Home

    mums tanya donk anakku kan susah makan. tapi dia skrg lahap kalo makanannya pake mozarella. apakah bagus ya kalo konsumsi keju itu tiap hari? anakku umur 6 tahun. thx

    - - - Updated - - -

    mums tanya donk anakku kan susah makan. tapi dia skrg lahap kalo makanannya pake mozarella. apakah bagus ya kalo konsumsi keju itu tiap hari? anakku umur 6 tahun. thx

Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11

Similar Threads

  1. Fashion School di Indonesia
    By modjo in forum Scholar Services
    Replies: 1182
    Last Post: Aug 11, 2019, 04:01 PM
  2. Replies: 1165
    Last Post: Nov 16, 2018, 12:35 AM
  3. School for Babies
    By astrid in forum School's Cool
    Replies: 272
    Last Post: Jul 26, 2018, 01:11 PM
  4. Photography School
    By ChiQue in forum Scholar Services
    Replies: 129
    Last Post: Sep 7, 2015, 10:42 AM
  5. Our Home Sweet Home (new server and other notes...)
    By Thomas in forum Archive Forum
    Replies: 112
    Last Post: Feb 11, 2008, 01:33 AM