Formula milk for infants and toddlers - Page 87
Page 87 of 87 FirstFirst ... 37 77 85 86 87
Results 1,291 to 1,304 of 1304
  1. #1291
    Elite Citizen savitrianindita's Avatar
    Join Date
    Aug 19, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,942
    Mentioned
    1280 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content beli kecil ajaa friso kan ada 400gr tuu.. emg susu malem brp kali? anakku skrg udah 120ml x4 atau 5 seharian, 400gr mah palingan 3-4hari udah abis.

  2. #1292
    Citizen
    Join Date
    Jun 30, 2010
    Location
    jakarta,indonesia
    Posts
    1,115
    Mentioned
    452 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content
    mak serius 400gr 4hari udah abis?
    anakku masih nyusu langsung kalo kebangun malem, biasany bangun 2x mendekati subuh gt sih
    iya aku beli yg 400gr kok. tapi di kaleng infonya 180ml sama 5 sendok takar ya?

  3. #1293
    Elite Citizen savitrianindita's Avatar
    Join Date
    Aug 19, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,942
    Mentioned
    1280 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content aku udah full sufor jd 400gr 3-4hr udah abis, ini aku merhatiin dr dia masih 90ml sekali minum, tapi bisa 7-8x seharian. skrg 120ml cm 5x aja, diatas jam 12mlm ga pernah susu lagi hehe. kamu friso tahap 3 ya? aku tahap 1-2 30ml air itu 1 sendok takar. belom coba tahap 3 nih krn belom genap 1thn Hidden Content

  4. #1294
    Citizen
    Join Date
    Jun 30, 2010
    Location
    jakarta,indonesia
    Posts
    1,115
    Mentioned
    452 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content
    bener mak anakku udah 16bulan jadi tahap 3. baiklaah makasih ya mak sharing nya
    oot dikit, jadi skr anakmu udah ga bangun dr jam 12 sampe pagi lagi ya?

  5. #1295
    Elite Citizen savitrianindita's Avatar
    Join Date
    Aug 19, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,942
    Mentioned
    1280 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content iyaa udah ga bangun lg dr jam 12 mlm.. kecuali klo dia tiba2 kebangun jam 4-5 pagi, kebangun yg bener2 melek seger ngajak main, ku kasih susu deh, krn biasa sarapan jam stgh 8..

  6. #1296
    Newcomer
    Join Date
    Jun 22, 2015
    Posts
    44
    Mentioned
    23 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    Malam, mau minta rekomendasi sufor donk. Sebelumnya pake lactogen , sekarang pake childkid platinum tapi koq kayak bab anak aku keras ya. Soalnya dia sampe nangis. Anak aku umur 14 bulan skrng. Dari 12 bulan sampe sekarang dia lagi mogok makan. Maunya cuma susu. Please advice ada sufor yang bikin bab gak keras gak. Thanks ya mak. Soalnya anak cm mau nyusu jd susah😓😓

  7. #1297
    Resident
    Join Date
    Sep 30, 2013
    Posts
    311
    Mentioned
    249 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content haiiii maak coba kasih bebelac gold mak dia bagus buat pencernaan sama ga ada sukrosa..anakku pake itu bab nya ga pernah keras...

    Sent from my SM-G950F using Tapatalk

  8. #1298
    Lurker
    Join Date
    Nov 3, 2012
    Posts
    11
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    Kalo menurut pengalaman gue sih, anak gue BAB pasti keras kalo dia seharian ga ada makan buah, atau minum air putihnya sedikit.
    Terus pernah baca, kalo BAB keras, bisa dibanyakin dikit airnya pas bikin susu, jadi ga terlalu kental.
    Sebenernya susu cocok2an sih, kalo gue karna anak gue sussaaah banget makannya jadi susunya 2 macem, pediasure sama enfagrow

  9. #1299
    Lurker
    Join Date
    Jun 4, 2016
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    Hidden Content Originally Posted by angelaaa Hidden Content
    Kalo menurut pengalaman gue sih, anak gue BAB pasti keras kalo dia seharian ga ada makan buah, atau minum air putihnya sedikit.
    Terus pernah baca, kalo BAB keras, bisa dibanyakin dikit airnya pas bikin susu, jadi ga terlalu kental.
    Sebenernya susu cocok2an sih, kalo gue karna anak gue sussaaah banget makannya jadi susunya 2 macem, pediasure sama enfagrow
    minum pediasure ngaruh banget ke bbnya ga mom? anak gue skrg enfagrow tp susah bgt makannya skrg, jadi pengen cobain pediasure

  10. #1300
    Newcomer pinkyponkypank's Avatar
    Join Date
    Oct 11, 2016
    Posts
    34
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    hai moms..

    ada yg pake morinaga chil kid php ga..?
    anakku 1,7 bln pake itu dr usia 1th.. dr NB sih frisolac gold bbnya bagus.. tapi krn alergi dia ganti ke php itu tp bbnya kurang ngeboost pdhl makan lumayan..

    ada yg punya rekomen sufor yg sama ga (php) tapi bs naikin bb..?

    dulu kakanya pk morinaga jg tp yg biasa bbnya bagus naik terus..

    mohon pencerahannya moms


    Sent from my SM-G960F using Tapatalk

  11. #1301
    Elite Citizen
    Join Date
    Oct 15, 2010
    Posts
    3,485
    Mentioned
    744 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content bener2 air biasa mak, kdg kalo di luar gw ambil dr botol air anak gw. Iya ada susu sapinya, tp krn udah diproses jd ga semurni si fresh milk. Iya biasa stlh dibuka, hanya boleh 2-3 minggu, abis itu dibuang. kalo jrg2 pakenya ya beli yg 400gr aja.

    @Hidden Content , iya bs mak coba dibykin aja airnya, atau coba sufor lain, cocok2an siiii....
    Selling preloved maternity belt and maternity band, PM please

  12. #1302
    Newcomer
    Join Date
    Oct 22, 2014
    Posts
    87
    Mentioned
    43 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    @Hidden Content mak, pengalamanku pake enfagrow anakku dulu umur 4thn tuh kuruuusss bgt, susah bgt makan nya, terus aku kasi enfagrow baru 2kaleng eehh skrg udah mau 6thn badan nya jadi banget, makan nya banyak, badan gemuk padet gitu, orang2 sampe pada heran dan bertanya2 dikira susu nya kuat, pdhl normal sih sehari paling 2x nyusu nya.. Udah bener2 cuma 2x800gr enfagrow trus ga lanjut sufor lagi, uht aja..

    Sent from my vivo 1727 using Tapatalk

  13. #1303
    Immigrant
    Join Date
    Mar 28, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    163
    Mentioned
    97 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    disni ada yg pake similac ga??
    itu bikin ndut ga sih??

    ini anak ku kan uda mao setaun 1-2 minggu lagi,
    mao mulai campur sufor dr full asi
    dari yg di coba sih mao sama similac aja
    belom full sufor sih masi peralihan
    keliatannya cocok, ga ada alergi, pup nya oke

    trus yg di coba kan ini 6-12 bulan similacnya
    kalo uda setaun apa harus langsung ganti yg 1-3 thn ya?
    atau kasi jeda bbrp bulan pake yg 6-12 bulan dl baru nanti ganti?

    dsa sih ada blg tunggu 1,5 thn baru ganti yg sufor 1 thn / uht

    mohon info ya thk u

  14. #1304
    Lurker
    Join Date
    Apr 25, 2013
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Formula milk for infants and toddlers

    Hidden Content Originally Posted by afys26 Hidden Content
    minum pediasure ngaruh banget ke bbnya ga mom? anak gue skrg enfagrow tp susah bgt makannya skrg, jadi pengen cobain pediasure
    Anak saya make enfa juga susah banget makannya mom. Dia konsumsi enfa dari bayi banget. Ini untuk pertama kalinya nyoba susu lain, saya coba nutrilon royal.. anaknya sih doyan banget. Mau makan juga (gatau karena susu atau krna emang anaknya lagi mood ya) cuma masalahnya dia jadi diare 😔😔

Page 87 of 87 FirstFirst ... 37 77 85 86 87

Similar Threads

  1. Brand: Physicians Formula
    By utie in forum Makeup Addict
    Replies: 294
    Last Post: Mar 26, 2018, 02:02 PM
  2. [Recipe] Toddlers Food NO CHIT CHAT
    By DesZeLL in forum Meal Time!
    Replies: 73
    Last Post: Oct 11, 2017, 03:44 AM
  3. Replies: 1245
    Last Post: Sep 29, 2017, 11:25 AM
  4. Skin Milk
    By kei in forum Absolute Grooming
    Replies: 30
    Last Post: Jan 26, 2015, 10:29 AM