Kitchen/kitchen set (Read post #1 and #2 first) - Page 6
Page 6 of 516 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 16 56 106 506 ... LastLast
Results 76 to 90 of 7734
  1. #76

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    baru baca ini thread langsung jatuh hati karena kebetulan banget pengen bikin kitchen set, selama ini semua barang di taro box2 plastik.

    marcie bagus banget kitchen set nya..boleh info gak, waktu bikin kena per meter nya berapa, harga lemari atas sama bawah di charge sama ato beda?

  2. #77
    Resident wed.online's Avatar
    Join Date
    Nov 24, 2008
    Location
    tangerang
    Posts
    391
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    iya ada gak yah info bikin kitchen set yg murmer tapi bagusss^^

  3. #78
    Superstar in Training marcie's Avatar
    Join Date
    Apr 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,044
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Lens : kitchen sink gw beli di mitra 10, hadoo apa yah merk nya lupa he he. Ntar besok gw liatin bon nya. Kompor tanam gw pake rinnai yg 3 tungku dan bahan kaca.

    Kitchen set gw diitung lumpsum gitu kena 19,5jt, gk termasuk kompor, hood dan sink yaa.

    Kalo mau murah kayaknya bikin yg kulitnya pake tacon gitu, jadi bukan yg semprot. Kayunya kalo multiplex jg lebih mahal, beli jadi biasanya murah tuh, kmaren baru beli di index pas lg sale atas dan bawah cm kena 1,2 jt yg 3 pintu gt.
    Posted via mobile Device

  4. #79

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    kalo yang di dapur gw lemari dapurnya dari plastik hehehe...motifnya kayu sih tapi bahannya plastik, ga jelas banget deh pokoknya Hidden Content

  5. #80
    Emerald arymia's Avatar
    Join Date
    Mar 11, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    849
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    marcie, udah termasuk granit table top nya kah? yg beli di index kayunya mdf alias serbuk kayu gitu ya? tfs...

  6. #81
    Superstar in Training marcie's Avatar
    Join Date
    Apr 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,044
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    arymia : iyah punya gua uda termasuk granit. Kalo index kayaknya bahan particle board ya ? Waktu itu gua liat di Home cientro juga bagus tuh, tapi itungnya per meter gitu, jadi gua gak ngerti deh murah atau mahal, soalnya gua punya diitung total segitu. Oh iyah gua punya dapet rak2 piring dan gelas dari stainless, juga pembuatan cerobong asap yang keatas (tapi gak termasuk hood).

  7. #82
    Citizen nittah's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2008
    Location
    29400
    Posts
    1,273
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Akhirnya gw berani nunjukin dapur yg seuprit hehehe
    Maap klo berantakan
    Hidden Content
    IRL warnanya ungu n coklat tua,tp d foto jd burem.tau tuh gara2 hp kali yah
    Ga fotogenic ah dapurnya
    Bikinnya uda lama,dr sejak rencana merit.bahannya triplek semprot dilapis granit item
    *sama ky granit item d foto kamar mandi (d tret kamar mandi)
    Ada minibar,bnr2 mini deh.krn ga pny mj makan,jd klo makan disitu..
    Dulu waktu bikin ga nyangka bakal setinggi itu,eh begitu jd kok berasa tinggi bener,smp klo ngambil yg atas musti ngeteng2 tangga
    Cucian piringnya ngadep k taman mawar (bunga mawar maksudnya Hidden Content )
    Di minibar gw taro boneka popeye,radio,biar gw ga bosyen

    Hidden Content
    Ini penampakan 'ruang bermain' gw,ada meja potong yg bisa digeret geret,kolkas,n oven
    Kompor,oven n sink semua dr teka.sink bahannya dr granit dove abu-abu,kompor tanam lapis kaca tp udah gumpil gumpil
    Klo oven masih pake yg gas Hidden Content

    Yasutra itu aja dapur gw,kecil tp lucu Hidden Content
    Posted via mobile Device
    Last edited by nittah; Dec 10, 2009 at 11:11 AM.

  8. #83

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    marcie thank you buat info nya, lumayan deh ikut FD jadi banyak info yg bisa didapet, jadi ada bahan pertimbangan harga buat bikin, mungkin awal Januari aku mulai hunting buat bikin Kitchen set nya. nanti kalau kelar di photo deh..

  9. #84
    Citizen Senorita's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,327
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Gw jg lg bikin kitchen set nih, tp gw ndak ngerti bahan2nya apa2aja hehe, yg gw tau kitchen set gw belom pake granit table karena lumayan mahal yah tu harga start 800rb/m.
    Jd kayaknya belakangan aja sambil jalan kalo ada rejeki nambahin itu hehe msh byk soale yg mesti dibeli Hidden Content
    Trus tadi abis milih bahan lapisan buat kitchen setnya namanya HPL atau apa gitu..gw pilih warna kaya2 dark grey sama cream. Motif seratnya japanese bamboo..mudah2an bagus deh gw jg ga ngerti soalnya disuruh pilih ya pilih aja hihi

    marcie, tdnya kompor gw jg mau pake rinnai kaca tp yg 2 tungku, trus jdnya malah beli electrolux modelnya mirip rinnai jg soalnya lg disc lumayan hehe..cooker hoodnya baru gw pake rinnai yg model kaca tp yg flat bkn yg melengkung.
    Tar kalo dah jadi gw fotoin deh kitchen set gw Hidden Content
    Posted via mobile Device

    ---------- Post added at 12:58 AM ---------- Previous post was at 12:38 AM ----------

    Btw baru baca tret ini dari awal liat foto2 kitchen setnya bgs2 yaaa Hidden Content
    marcie, mosaicnya keren deh itu merk apa yah?
    Posted via mobile Device
    Last edited by Senorita; Dec 13, 2009 at 12:41 AM.

  10. #85
    Superstar in Training marcie's Avatar
    Join Date
    Apr 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,044
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    senorita : tadinya gua juga mau beli electrolux karena slama ini pake itu, tapi dia gak ready stock kompornya, hoodnya ada, dan gak bisa dikirim duluan yang uda ready stock harus bareng sedangkan tukang kitchen set nya uda nungguin mana mau dia lama2. So akhirnya beralih ke Rinnai, IMO sih jauh lebih murah si Rinnai deh, dan pas gua beli juga discount plus cicilan 0%. Hoodnya gua pake yang Azalea, beli di toko Rinnai juga bahan nya stainless yang kotak gitu.
    Kalo mosaic gua juga gak ngerti deh merk apa, orangnya uda bawain contoh potongan mosaicnya gitu. Dan untuk granit emang dia di show unitnya pake granit dan mosaic smua, jadi gua kira malah harus pake itu ha ha ha. Emang sih mahal banget tapi gua gak dikasi rincian juga granit dan mosaic berapa2, jadi sudahlah merem ajah, gak tau juga kemahalan atau gak. Untung sih dapur ku kecil, kalo gede pasti lebih mahal lagi.
    Jangan lupa poto2 yah dan post disini, demen ajah liat kitchen set gitu.

    Emang berat yah kalo mau isi2 rumah baru, karena maunya smua baru Hidden Content makanya kudu sering2 datengin yang sale gitu.
    Last edited by marcie; Dec 13, 2009 at 08:04 AM.

  11. #86
    NewcomerCitizen kucing penidur's Avatar
    Join Date
    Aug 11, 2009
    Location
    Surabaya, INA
    Posts
    1,023
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    Senorita kalau soal HPL/pelapisnya sih nggak masalah ya, yg penting tuh kayu dalemnya jgn mau pakek partikel board, lebih awet pakey multiplek IMO

  12. #87
    Citizen diana's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2007
    Location
    Bogor.....Balikpapan
    Posts
    2,269
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    iya kalo particle board kan kena air dikit langsung deh lama-lama jadi bubur...meskipun harganya jauh lebih murah, duh jadi penasaran nih pengen face lift dapur dikit..hihi...kudu ngumpulin duitnya sama tunggu suami kluar kota yg lamaaaaa..ntar kena veto kalo ada di rumah..msh kurang sreg dikit sama dapur yg sekarang...masih pengen table top granit sama dinding mozaic kayak punya marcieeee... Hidden Content
    Posted via mobile Device

  13. #88
    Superstar in Training marcie's Avatar
    Join Date
    Apr 23, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,044
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    diana : kalo gak, kamu beli bahan aja sendiri terus suruh tukang nya yang pasangin, mungkin bisa lebih murah dan sesuai keinginan. Soalnya kalo ambil dari stock mereka biasa terbatas gitu.
    Last edited by marcie; Dec 13, 2009 at 09:45 AM.

  14. #89
    Citizen Senorita's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1,327
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    kucing, oh gitu ya namanya multiplek ya..ok tar cb gw tanya deh..tx infonya

    marcie, gw dpt electroluxnya lg disc gede di electronic solution plaza semanggi soalnya brgnya tinggal 1 hehe..
    Gw waktu belo cooker hoodnya jg buru2 tuh gara2 udah mau dipasang di kitchen setnya..sekarang gw diuber2 lagi buat beli kulkas n microwave soalnya mau dipas-in juga ke dlm kitchen setnya.
    Btw ada rekomendasi ga ya microwave yg bgs n awet merk apa?with reasonable price jg tentunya Hidden Content (yg berhubungan sama kitchen boleh dibahas jg toh disini?Hidden Content )
    Posted via mobile Device

  15. #90
    Citizen diana's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2007
    Location
    Bogor.....Balikpapan
    Posts
    2,269
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kitchen/kitchen set

    iya...sebenernya dapurnya sih gpp, cuma pengen ganti table top doang sama ganti dindingnya aja...hehe...abisan bener kata senorita, dulu ditawarin granit harganya 9jt sendiri...dapurku ukuran 3x3m...berasa mehi bener
    Posted via mobile Device

Page 6 of 516 FirstFirst ... 4 5 6 7 8 16 56 106 506 ... LastLast

Similar Threads

  1. Electronic Kitchen Appliances
    By tampiltrendy in forum The Food Court
    Replies: 817
    Last Post: Jan 28, 2020, 04:26 PM
  2. Koleksi kitchen gadget
    By domestic_goddess in forum The Food Court
    Replies: 498
    Last Post: Dec 26, 2019, 11:38 AM
  3. KITCHEN and FOOD related Purchases!!
    By orange in forum The Food Court
    Replies: 646
    Last Post: Mar 26, 2017, 01:45 AM
  4. Recent Purchases: Home Accessories (non-kitchen)
    By wulan in forum Home and Beyond
    Replies: 920
    Last Post: Feb 12, 2017, 07:35 PM
  5. Fashionese Daily: Gathering - Mini Make Up Coll, ProBrushes @ Urban Kitchen Sency
    By alexandreia in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 573
    Last Post: Apr 12, 2008, 10:20 AM