House - PEST CONTROL
Page 1 of 21 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 15 of 314
  1. #1
    Citizen alice's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    city of macet
    Posts
    1,876
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default House - PEST CONTROL

    bener ga di sini ya? atau di random chat?

    share donk teman2 dirumah ada yang pake pest control apa.
    -masalahnya apa (tikus, rayap, atau apa)
    -solusinya gimana (pake pest control apa)

    Kalau aku:
    - TIKUS:
    dulu pernah ada, krn ga berhasil ngatasin sendiri (pake perangkap, umpannya dimakan, tikusnya ilang Hidden Content ), pake lem tikus, lebih jijik lagi, berhasil ketangkep, dia berhasil kabur, jadi bulunya bertebaran kemana2, sepanjang jalan dia.
    akhirnya pake TERMINIX.
    tp sekarang gw ga berhasil contact terminix lagi, karena heran gw telpon 2 hari ga seorang pun contact gw balik, gw contact balik ,kantor ga ada.

    - RAYAP:
    pake semprot tukang2 biasa. (bukan yang ada merek2 gitu)

  2. #2
    Citizen pinken's Avatar
    Join Date
    May 20, 2009
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    1,458
    Mentioned
    80 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    Bantu nih:
    Tikus: Ga perlu repot n mahal, beli aja racun tikus yg bentuknya kek coklat warna ijo, namanya lupa, bilang ke penjual aja ada racun tikus yg kek coklat ga. Tikus mati tapi ga da bau. Canggih mnrt gw, tapi klo tetangga ribut klo nemu tikus mati di rumah mereka lo blaga ga tau aje Hidden Content

    Semut dan lalat: Dirumah yg bersih aja, klo ada yg makanan ditempat dimeja biar ga disemutin bawah meja pake kapur semut.

    Nyamuk: Semprotan nyamuk. But saking dah kesel bokap gw tutupin semua akses udara dirumah pake kawat nyamuk, even kebon belakang n samping *bingung kan lo

    Rayap: Naah ini susah say. Bokap kontraktor, n dia bilang klo rayap skarang saking canggihnya kayu jati pun dimakan!! Buat yg ini lo terpaksa pake penyemprot anti rayap yg bagus, liat iklan yellow pages aja *ga tau krn yg bokap yg urusin ginian.

    Good luck!

  3. #3
    Elite Citizen cinderella's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    earth
    Posts
    3,578
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    kecoak gmn tuh? sebal deh sering ktmu kecoak.. di kantor ktmu jg >,<
    GOD will make a way

  4. #4
    Chamomile's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2007
    Location
    happy valley
    Posts
    585
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    gue juga lagi sebel sama kecoa Hidden Content

    tadi baru ngobrol2.. katanya pake kapur yang buat semut bisa ya, trus palingan pake kamper

    kalo rayap.. tiga bulan yang lalu udah tuntas tas tas.. manggil orang.. tapi bukan disemprot.. dikasih umpan makanan supaya dipancing bawa ke sarangnya sehingga pada keracunan semuanya.. dimonitor tiap minggu dateng.. akhirnya sekarang udah ga ada rayap lagi.. huahh senang!
    Last edited by Chamomile; Sep 11, 2009 at 06:00 PM.

  5. #5
    Platinum wieta's Avatar
    Join Date
    May 12, 2009
    Location
    Jakarta, batam
    Posts
    188
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    sama sebel banget ama kecoa..kalo ada kecoa yang ada teriak2 trus cepetan cari semprotan kecoa..

    rayap..gw lagi bermasalah banget, tapi cuma disemprot biasa ama tukang..kayaknya caranya chamomile ok juga tuh..infonya lagi dunk

  6. #6
    NewcomerElite Citizen missmarshmallow's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2008
    Location
    JKT
    Posts
    2,793
    Mentioned
    42 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    semut,,,

    masalah banget nih gw sama semut,,klo mulai musim panas pada keluar semua entah darimana,,,

  7. #7
    Elite Citizen cinderella's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    earth
    Posts
    3,578
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    pake kapur dan kamper kaenya ga terlalu epek deh usir kecoak nya..paling dia cm pegi menghindar daerah kapur dan kamper doank Hidden Content tp tetep mengitari kantor gw haha
    GOD will make a way

  8. #8
    Superstar in Training Lena's Avatar
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,398
    Mentioned
    839 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    chamomile, wah asik juga tuh, gue minta contact infonya ya lewat pm untuk yg ngusir rayap itu.

    ada yang pernah pake alat pengusir tikus yang elektronik gak, yang pake gelombang suara untuk ngusirnya? beneran manjur ya? harus pasang terus menerus gak? atau dipasang periodik aja (kalau lagi gak ada tikus, bisa dimatiin). lantas, tikus bakal immune gak, or will it work always, atau lama2 gak mempan krn tikus immune?

  9. #9
    Chamomile's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2007
    Location
    happy valley
    Posts
    585
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    wieta & lena.. ntar ay pm yah contact infonya.. cuman sepertinya daerah bogor nih wiet.. mungkin ntar bisa nanya2 untuk jakarta

    missmarshmelow.. semut juga nyebelin.. palingan kalo eyke sih pake kapur semut itu.. atau kalo keluar di lubang kadang suka gue tempel pake scotch lubangnya Hidden Content

    cinderella.. emang susah banget kecoa ini.. ada taneman apa gitu kek yang bikin si kecoa gak suka?

  10. #10
    Citizen smiley's Avatar
    Join Date
    Jul 4, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,395
    Mentioned
    15 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    Chamo,

    Boleh minta contact info soal si rayap?
    boleh share biayanya juga?
    dulu rumah gua sampe di bor segala, tp 2-3th kemudian balik lagi deh si rayap

  11. #11
    Superstar in Training Lena's Avatar
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    6,398
    Mentioned
    839 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    thank you ya chamomile for the contact info!
    iya tuh, kayaknya info biaya boleh juga dijembreng. dia charge based on apa ya? luas rumah atau lama waktu pemusnahan? mungkin yg lain jg tertarik.

  12. #12
    Citizen nittah's Avatar
    Join Date
    Sep 21, 2008
    Location
    29400
    Posts
    1,273
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    Wow ada trit ini..really help buat emak emak Hidden Content

    Klo nyamuk aku pake kawat nyamuk,tp ga efektif,abis nyamuknya masi bisa nembus Hidden Content

    Rayap..kayanya ga ada *sotoy

    Tikus..ndak pernah ketemu.. *ya iyalah!!dodol..

    Kecoa..nah ini langganan!!!
    Aku pake kamper thok,katanya ampuh,yah sjauh ini jarang nemu lg
    Klo nemu aku semprot baygon aja srooootttt

  13. #13

    Join Date
    Apr 16, 2009
    Location
    Jakarta!
    Posts
    381
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    pinken....boleh banget tuh kue yang buat tikus!! beli dimana ya? problem tikus udah tidak teratasi di rumah g! semuanya rusak gara2 tikus, pinter banget lagi mereka. Waktu itu g lagi saur di dapur dan buka jendela dapur, tiba2 ada tikus manjat tembok mau masuk dapurrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!! bisa manjat chuy!
    problem kedua ya semut, kecoa dan nyamuk....semut g sekarang lagi pake alat bulet namanya combat, untuk semut. Tapi ya berkala makenya kalo terus2an dia nggak mempan!
    "my problem lies in reconciling my gross habits with my net income"-EF-

  14. #14
    Citizen alice's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    city of macet
    Posts
    1,876
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    pinken : thanks. beli dimana tuh? gw kemarin manggil lagi terminix. biasalah mahal. belum gw deal-in. baru penawaran harga. tikus ada macem2 katanya tikus got (yang gede, makan daging, sisa makanan), tikus atap (kecil, makanin semua), satu lagi gw lupa tikus apa deh.

    nah biasa sama terminix tuh dikasih racun tikus juga, ditebar2 kemana2. potongan bentuk kayak kubus kecil, terus ditaro2 aja daerah mana. kayaknya sih enak tuh racunnya Hidden Content ...terus dia bilang matinya tar pasti ga didalem rumah, krn panas, dia pasti cari ke got ..dulu sih pengalaman gw gitu ya..

    eh mau donk, beli dimaan ya?
    terus kayak coklat gitu potongannya gede apa kecil2?

    yang ada, tikus mati dikolong tangga kemarin itu..tp bukan gara2 racun gw..racun tetangga kali Hidden Content

  15. #15
    Citizen pinken's Avatar
    Join Date
    May 20, 2009
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    1,458
    Mentioned
    80 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: House - PEST CONTROL

    Talulla08 and alice, nama racun tikusnya PETROKUM. Katanya sih petani jg pake itu buat hama tikus. Penampakannya kaya gini:
    Hidden Content
    Mind you, gw belinya di pasar or ITC, harganya jg kenya cm 5rb (palingan skrg naik dikiit).
    Bentuknya kaya batang coklat, tapi warna ijo. Buat lebih okenya mang ditaro deket makanan umpan. Tapi dirumah gw mah gapake makanan, gw potong2 kotaknya satu2 lalu gw lempar2in ke tempat2 persembuyiannya (termasuk kolong atap rumah. Yup Talulla08, tikus mang bisa manjat tembok kek spiderman euyy. Makanya gw jg taro di loteng deh).
    Canggih bgt n murah deh. Soalnya gw jg dah coba macem2 racun, tapi ini yg paling manjurr. Good luck!

Page 1 of 21 1 2 3 11 ... LastLast

Similar Threads

  1. Designer: House of ADJIE by Adjie Notonegoro
    By ladi Papillion in forum Made in Indonesia - Designers
    Replies: 32
    Last Post: Jan 21, 2018, 11:06 PM
  2. Fashionese Daily: Gathering - Fashion & Make-up Consultation at Lila's
    By Caesara_Ara in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 885
    Last Post: Mar 19, 2009, 01:40 PM