Hidden Content Originally Posted by DistiUtami Hidden Content
Sama sekali ga cocok, bruntusan tetep, kusem tetep.
Dokternya ga ramah, pernah aku nanya2 tentang treatment yg dia saranin n aku mau ambil, dia malah ngomong "Cepetan ya kalo mau treatment, terapisnya mau istirahat udah sore"
Padahal masih jam 3-an, LBC di tempatku tutup jam 9 malem. Dari situ ga pernah mau balik lagi.
Bener banget ini! LBC bandung nih begini! Setelah kejadian itu gw ga pernah balik lagi. Hak pasien kan buat nanya2 gitu, kita kan ga ngerti n pengen tau. Gw chempel ama meso kalo ga salah waktu itu, n ga lama cuma sejam doang. Gw dateng jam 5 sore jam 6 kurang juga udah beres, tp dokternya ngedumel, cepet ya terapisnya mau istirahat!