London Beauty Centre (LBC) - Page 426
Page 426 of 426 FirstFirst ... 326 376 416 424 425 426
Results 6,376 to 6,383 of 6383
  1. #6376
    Lurker
    Join Date
    Jul 17, 2017
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    Hidden Content Originally Posted by DistiUtami Hidden Content
    Sama sekali ga cocok, bruntusan tetep, kusem tetep.
    Dokternya ga ramah, pernah aku nanya2 tentang treatment yg dia saranin n aku mau ambil, dia malah ngomong "Cepetan ya kalo mau treatment, terapisnya mau istirahat udah sore"
    Padahal masih jam 3-an, LBC di tempatku tutup jam 9 malem. Dari situ ga pernah mau balik lagi.
    Bener banget ini! LBC bandung nih begini! Setelah kejadian itu gw ga pernah balik lagi. Hak pasien kan buat nanya2 gitu, kita kan ga ngerti n pengen tau. Gw chempel ama meso kalo ga salah waktu itu, n ga lama cuma sejam doang. Gw dateng jam 5 sore jam 6 kurang juga udah beres, tp dokternya ngedumel, cepet ya terapisnya mau istirahat!

  2. #6377
    Lurker
    Join Date
    Sep 15, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    Kk masih pake yg 16?
    Sy dari 55 beralih ke 16. Apa efeknya?

  3. #6378
    Lurker
    Join Date
    Sep 20, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    mau tanya dong, kalo suntik vitamin C di LBC ngaruh gak bikin kulit jadi lebih cerah? tanganku belang banget, bingung mau balikin ke warna aslinya gmn caranya

  4. #6379
    Resident natnatasia's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Location
    Semarang
    Posts
    458
    Mentioned
    183 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    Dulu LBC tuh penyelamatku waktu jerawatan. Muka jadi bagus. Bebas jerawat. Ngga mulus putih gimana sih. Tp seneng aja karna jadi sehat. Eh lama2 jerawat kok muncul lagi dan ngga ilang2. Ganti krim berkali2 ak ngga liat perubahan apapun. Kayaknya ak pake LBC 3tahunan deh. Sekarang udh ngga pakai lagi karna ak curiga krim2nya bersteroid dan itu ngga baik buat kulit ke depannya. Yang masih pake LBC, rajin2 konsul ke dokter ya. Dan jangan malu atau malas tanya2 apa isi krimnya.
    Eh, tp ada skincare LBC yg bisa dibeli bebas yang ak suka.

    Toner AHA: dia bikin wajahku tuh cerah dan glowing. Tapi gabisa pakai tiap hari karna bakalan merah. Mngkin kandungan AHA nya tinggi banget.
    Serum whitening, serum vit c: ini juga ku lumayan suka, tapi efek cerahnya tuh lamaaaa banget baru keliatan. Akhirnya ngga sabar dan ngga beli lagi.
    Physical sunscreen: ini yang paling ak suka dari LBC. Sunscreen nya enaaakkk mukaku jadi ga merah2 lagi kalo abis panas2an. Sayang bbrapa taun lalu waktu ku mau beli, sunscreen nya kosong terus. Mngkin udh ngga ada lagi yaa.

  5. #6380
    Lurker
    Join Date
    Dec 16, 2017
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    Hidden Content Originally Posted by Andriana12 Hidden Content
    apakah bisa kalau kita konsul dulu, nggak langsung perawatan gt? adakah biaya administrasinya?
    Kl dh biasa bisa langsung..

    Kl baru pertama kali harus konsul kak..

    Lagian konsulny gratis kl di lbc

  6. #6381
    Immigrant
    Join Date
    Nov 23, 2017
    Posts
    167
    Mentioned
    51 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    Bbrp bln kmrn dateng lagi ke Lbc setelah 8tahunan lepas krimnya.kangen sama hasilnya yg dulu sukses bikin mukaku kinclong.Pertama kali dtg dikaih krim mlm no 55.stelah jalan 2 minggu hasilnya kulitku jadi lebih kusam lebih berminyak.sama dokterx krim mlmx dnaikin menjadi no.58.Dua minggu jalan tp ternyata wajahku jd tambah berminyak dan tetap kusam ga ada cerah2nya.Kecewa sebenernya sm lbc.hiks..apa sekarang dah reformula ya.ga seefektif yg dulu.kenapa ya apa ada yg mengalamin hal yang sama

  7. #6382
    Lurker
    Join Date
    Oct 26, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    nah sebenernya juga aku ingin lepas, tapi takutnya begini nih...secara muka akau sensitif dan oily.

  8. #6383
    Lurker
    Join Date
    Nov 14, 2019
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: London Beauty Centre (LBC)

    Suka banget facial di LBC, bersiiiiihhhhh gak terlalu bonyok juga di muka.

Page 426 of 426 FirstFirst ... 326 376 416 424 425 426

Similar Threads

  1. Jutanhak Beauty Centre
    By soceraphobia in forum Beauty Clinics
    Replies: 100
    Last Post: Jan 10, 2019, 09:38 AM
  2. Designer: Chanel
    By ester in forum Designers & Collection
    Replies: 13
    Last Post: May 4, 2015, 09:34 PM
  3. Beauty Ads
    By sugarcoma in forum The Beauty School
    Replies: 138
    Last Post: Feb 7, 2015, 10:32 AM