Belanja di eBay - Page 174

Thread: Belanja di eBay

Page 174 of 174 FirstFirst ... 74 124 164 172 173 174
Results 2,596 to 2,607 of 2607
  1. #2596
    Immigrant ndrare's Avatar
    Join Date
    Mar 10, 2014
    Posts
    107
    Mentioned
    71 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    @Hidden Content maak, aku beli dr US mak. Langsung dari seller. Stroller umbrella unyuu unyu dr cosco. Baru maak. Jd sellernya beli dr cosco langsung kirim ke kita. Nyampe nya cepet gk sampe 1 bln setengah mak. Harganya 1.999, dusnya panjang + ada foto stroller nya di dusnya. Kalau logika sih harusnya sih gak lolos beacukai mak, Dan emang ada yg nlfn nyuru nebus ke kantor pos. Eh pas mau minta tolong di tebus ternyata paketnya udh di ruang tamu wkwkwkw. Blm rezekinya org bea cukai yg iseng iseng tuh mak.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #2597
    Lurker
    Join Date
    May 19, 2017
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    Kalau belanja di eBay sampenya lama gak ya?aku rada bingung mau belanja disana hehe

  3. #2598
    Lurker
    Join Date
    May 19, 2017
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    Mbak @Hidden Content itu jastipnya pake CC juga gak? Kebetulan aku gak ada CC hehe. Bisa PM contactnya?

  4. #2599
    Lurker
    Join Date
    Oct 2, 2017
    Location
    Tangerang
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    Belanja di ebay tergantung lokasi si penjual mak, misal apakah emak beliny dr sing / us / ausie.. rata” kl dr eropa n ausie bisa 3-4 minggu hahaha.

  5. #2600
    Lurker
    Join Date
    May 19, 2017
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    Boleh dong kirimin juga kontak yg bisa dititipin di kaskus buat ebayy

  6. #2601
    Superstar in Training
    Join Date
    Dec 24, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    7,202
    Mentioned
    1004 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    akhirnya barang dari shenzhen china yang dikirim pake 4px nyampe setelah 6 bulan Hidden Content

    kemaren iseng blanja lagi, lokasi seller di HK
    dengan harapan lbh cepat dari yg di China

    paket mendarat dengan selamat hanya dalam 2 minggu Hidden Content
    liat di amplopnya..lah ternyata dikirim juga dari shenzhen, tapi pakai china post

  7. #2602
    Lurker
    Join Date
    Feb 19, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    bener bgtt ada ga sih kontak yg hdia d titipin buat blnja d ebay buar kaga salah2 guee😂

  8. #2603
    Resident vindzee's Avatar
    Join Date
    Mar 29, 2012
    Location
    Bekasi, Jakarta
    Posts
    287
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    Aku aku aku, aku bisa bantuin belanja di ebay... Di kirim langsung ke alamat.. tapi mesti paham ya peraturan segala macem nya, aku ga bisa bantuin kalo ada kendala kendala misalkan barang di tahan atau nyangkut di manaaa... Jadi cuman tok bantuin beli doang. Hahhahahaahhahh.. yang mau, add line ya dmasrevi.

    Btw, aku lagi beli skin care himalaya acne kit, tadinya mah pengen jualan onlen tapi ko jadi takut gegara banyak kasus ga nyampe barang nya, heeeuuu..

  9. #2604
    Lurker
    Join Date
    Apr 30, 2015
    Posts
    7
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    beberapa kali belanja brush di ebay amaan.. dikirim via china post, kadang bs sampai cepat 2 minggu sampai 2 bln. Tips nya pilih seller yg rating dan comment nya bagus.

  10. #2605
    Immigrant
    Join Date
    Apr 25, 2017
    Location
    Malang
    Posts
    181
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    kalo beli di ebay ribet masalah pengirimannya buat aku, selalu berhenti di kantor pos dengan posisi udah dibuka, karena dicek barangnya sih emang, tapi kadang selalu aja ada yang ilang Hidden Content

  11. #2606
    Immigrant mom_bilqis's Avatar
    Join Date
    Oct 30, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    184
    Mentioned
    61 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    Belanja di ebay emang asik sih menurut aku, cari buku yang ga dijual di Indo bisa nemu di ebay, malah dengan harga yang murah mursidah. Tapi teteup kalo untuk kenyamanan kayaknya mendingan amazon ya.

  12. #2607
    Lurker
    Join Date
    Apr 15, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Belanja di eBay

    testing posting message female daily
    testing posting message female daily

Page 174 of 174 FirstFirst ... 74 124 164 172 173 174

Similar Threads

  1. Belanja di Singapore & KL
    By rossie in forum Asia
    Replies: 3137
    Last Post: Mar 16, 2019, 08:14 PM
  2. Tempat Belanja Lingerie
    By bangsalim in forum Brick & Mortar Store
    Replies: 475
    Last Post: Apr 5, 2018, 04:50 PM
  3. Activity - Wisata Belanja II - Gank beading ke Jatinegara
    By DesZeLL in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 128
    Last Post: May 19, 2013, 03:16 PM
  4. Fashionese Daily: Activity - Wisata Belanja
    By cheyqua in forum Gathering, Playdate & Activity Plans
    Replies: 544
    Last Post: Jun 13, 2010, 03:27 PM