Info Berobat di Penang, Malaysia - Page 51
Page 51 of 51 FirstFirst ... 41 49 50 51
Results 751 to 756 of 756
  1. #751
    Permanent Resident cherubmooi's Avatar
    Join Date
    Dec 15, 2010
    Location
    Medan
    Posts
    693
    Mentioned
    41 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berobat di Penang, Malaysia

    @Hidden Content , aku awal 2019 ke dr. Lim Thien Thien di Island Hospital
    Karena udah setaun sering sakit kepala juga, di indo udah gonta ganti dokter dr THT, mata, internist, syaraf
    Udah GCU, x-ray, CT scan, akhirnya ke Penang sama dr. Lim Thien Thien MRI n di kasih obat 2 macem
    Now udah sembuh, alhamdulillah

  2. #752
    Newcomer
    Join Date
    Oct 22, 2020
    Posts
    40
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berobat di Penang, Malaysia

    Hidden Content Originally Posted by bloomwood Hidden Content
    Teman teman FDers...mau tanya dong, ada yg pernah ke dokter di Penang? Soalnya saudara di rumah ada yg lehernya terdapat benjolan, sudah ke dokter beberapa kali, ke dokter di rs mdst, rs pd idh, ke dokter ahli tiroid/kelenjar, dokter onkologi, dokter patologi, dah tindakan usg, ct scan, torax (rotgen paru apa ya torax bukan,lupa), FNA ( di ambil sample dari benjolan tersebut dengan jarum kecil/disedot jaringanya ), hasilnya bersih ga ada gejala infeksi kelenjar TBC maupun Tumor. Memang infeksi kemungkinannya, tapi belum ketahuan infeksi apa. Dikasih obat dari dokter tyroid, udah sebulan lebih belum sembuh juga, masih benjol tak mengecil. Tadi ke dokter lagi saudaraku, katanya harus di biopsi biar keliatan jelas ( penyakit ga sopan, malu2 mangunjukan jati dirinya, padahal udah FNA ya.. :P ). Nah takutnya.(takutnya, semoga enggak) takutnya masih ga ketahuan itu benjolan apa . Kita sekeluarga maunya, kalau masih ga ketahuan juga itu apa, atau masih coba dikasih minum obat tanpa tahu apa, maunya langsung berobat ke Penang aja dia. Sering mendengar kalau di Penang Dokter2 dan Rumah Sakitnya bagus dan ga mahal..Dulu pernah pulang liburan dari Malaysia, pas di bandara Malaysia , aku sering banget ketemu pasien Indonesia yang baru pulang berobat dari Penang katanya rumah sakitnya bagus, dokternya bagus, dan ga terlalu mahal, malah bisa dikatakan ujung2nya lebih murah di Penang, dsbnya ( cuma lupa rumah sakitnya apa ya dulu tuh pas nobrol2 ma mereka). Bukannya ga cinta dokter indonesia, boleh dong usaha kemana aja ya...Hidden Content
    Nah FDers kalau ada yg pernah berobat, atau mungkin sodaranya ,or-tu, mungkin temannya yg pernah berobat ke Penang please sharing dong semuanya :P , ya dokternya, rumah sakitnya, nginepnya dimana yg murah dan baik :P, biayanya, dan apa aja deh, semua rekomendasian fders atau yg ga direkomedasiin, dari yg murah sampe yang mahal.. Mudah mudahan bermanfaat buat aku dan juga hopefully orang lain...Thx ya teman teman... before....Hidden Content
    2 tahun lalu putri saya setelah melahirkan dioperasi payudara nya dibuang separuh yang sebelah payudara nya oleh dokter2 biadab, dikatakan ada nanah dalam air susu putri saya, ternyata hasil PA dari laboratorium dinyatakan bersih ga ada nanah, bukan nya nanah yang dikeluarkan tapi jaringan payudara yang dikeluarkan banyak bgt tanpa ijin terlebih dahulu dari pasien... beberapa x putri saya mau bunuh diri karena frustasi & stress disebabkan sudah cacat payudara nya jadi wanita ga normal, oleh perbuatan biadab Dr. Dhian Hangesti Sp B (K) Onkologi & Dr. Kristina Maria Siswiandari Sp B (K) Onkologi Breast Center, kedua dokter itu praktek di RS swasta & RS ABRI. Hati2 dengan kedua dokter ini, bukan nya menolong malah mencelakakan dan membuat cacat pasien dengan tindakan yang tidak sesuai dengan apa yang dikatakan sebelum operasi. Sangat tidak beretika dan tidak berperikemanusiaan.
    Semoga ada pejabat yg berwenang berani ambil tindakan tegas, rakyat hanya bisa berdoa ada MALAIKAT pembasmi MAL PRAKTEK dokter2 biadab tsb. Amin.....🙏🙏🙏

  3. #753
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 31, 2020
    Posts
    544
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berobat di Penang, Malaysia


  4. #754
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 31, 2020
    Posts
    584
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berobat di Penang, Malaysia

    Hidden Content Đúng thứ mình cần Hidden Content

  5. #755
    Resident
    Join Date
    Aug 10, 2020
    Posts
    391
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berobat di Penang, Malaysia

    Hidden Content bạn xem b*i viết n*y nhé rất chi tiết Hidden Content

  6. #756
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 12, 2020
    Posts
    537
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Berobat di Penang, Malaysia

    Hidden Content hay quá đúng cái em đang cần đánh dấu mai em call bác Hidden Content

Page 51 of 51 FirstFirst ... 41 49 50 51

Similar Threads

  1. KPR (kredit pemilikan rumah)
    By velasss in forum Money Talks $$
    Replies: 3053
    Last Post: Dec 14, 2020, 08:52 PM
  2. Investasi Rumah atau Apartemen
    By smiley in forum Money Talks $$
    Replies: 947
    Last Post: Aug 25, 2020, 07:21 AM
  3. Pengalaman Sakit Gigi
    By vanma in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 776
    Last Post: Jul 31, 2020, 09:16 PM
  4. Rekomendasi Rumah Sakit Ibu & Anak/Bersalin
    By affi in forum Doctors & Hospitals Directory
    Replies: 627
    Last Post: Jun 11, 2020, 07:36 AM
  5. Pojok fave di rumah
    By artyardiwinata in forum Home and Beyond
    Replies: 406
    Last Post: Nov 30, 2018, 03:00 PM