Kulit Sensitif - Page 3

Thread: Kulit Sensitif

Page 3 of 103 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast
Results 31 to 45 of 1543
  1. #31
    Citizen sugarcoma's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2009
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,462
    Mentioned
    387 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    juliettehasagun, grand lucky superstore di radio dlm.

  2. #32
    Citizen shopaholic's Avatar
    Join Date
    Oct 7, 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    1,040
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    @juliettehasagun: klo gw belinya di grand lucky yg di SCBD deket bengkel night club

  3. #33
    Elite Citizen Dee's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2009
    Location
    Bekasi, Indonesia
    Posts
    3,090
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    juliettehasagun, produk Le Gend itu kan made in Indonesia yah? emang cocok buat kulit sensi?
    I'm just a mom to be, and still good wife in training

  4. #34
    Beryl juliettehasagun's Avatar
    Join Date
    May 9, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,353
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    @sugarcoma en shopaholic: pantes gue gak tahu, bukan tempat main gue Hidden Content
    @Dee: iya, buatan indonesia. dia sih ngakunya gak pakai fragrance or bahan yang bikin iritasi, tapi sayang dia gak ada list ingredientnya. so gak tahu bener atau gak. cuma thanks god sejauh ini gue baik-baik aja pakai le gend.

    IMHO, kalau cari produk standar dengan harga standar pula, le gend bolehlah dicoba. tapi mungkin jangan berharap banyak kali ya (misalnya berharap jadi lebih putih dll) kalau gue sih, gak iritasi aja udah seneng Hidden Content

    kalau mau mencoba yang kelas rada mahalan bisa dicoba seperti the body shop (aloe vera range) paula's choice, clinique, roc, avene. dua yang terakhir gue belum mampu coba. clinique baru coba moisturizer sama cleanser aja.
    Last edited by juliettehasagun; Oct 10, 2009 at 07:38 PM.

  5. #35
    Citizen Sisi's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2009
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    1,290
    Mentioned
    768 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    juliettehasagun aku selama ini ngga pernah perhatiin sih ingredients-nya hehehe jadi aku berpatokan sama merk aja.. jadi trial & error gitu.. misalnya ngga cocok pake ponds ya berarti untuk seterusnya ngga pake..

    tadi aku coba cari cetaphil di watsons MKG ternyata memang udah lama kosong.. jadi menyebranglah diriku ke l'occitane dan mencoba cleansing bar shea butter.. ini baru sekali dipake sih ngga masalah, ngga gatel juga.. mau dilihat dulu setelah pemakaian seminggu, kalo bisa memperbaiki si kulit sensitif ini ya mungkin aku mau beli serumnya juga.

  6. #36
    NewcomerElite Citizen wungu_ijo's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    2,621
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    produk stifel ada tuh yg kusus kulit sensitive, namanya physiogel (maaf klo salah ketik) serangkaian gt, dr cleaser dan teman2nya. lumayan enak sih menurut gw, ngga berbau alias ngga mengandung parfum dan gag berwarna juga, cm harganya lumayan mahal, jd gw cukup nyobain sample nya ajah ^^

  7. #37
    Citizen shopaholic's Avatar
    Join Date
    Oct 7, 2009
    Location
    indonesia
    Posts
    1,040
    Mentioned
    36 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    kalo cream de la mer (he bener gak ya nulisnya?)
    itu bagus gak buat kulit yg sensitif?

  8. #38
    NewcomerElite Citizen wungu_ijo's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    2,621
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    cream de la mer itu yang mahal indang yah? yg dipake Rihanna sama bu Ani SBY?.. Repiew dong yang pernah pake..
    btw, baru aja coba facial wash aloe vera oriflame,katanya sih bwt kulit sensitif..
    hasil: alus nya.. moga cocok untuk seterusnya
    Last edited by wungu_ijo; Oct 16, 2009 at 08:45 PM.

  9. #39
    Resident zebe's Avatar
    Join Date
    Sep 26, 2009
    Location
    jakarta
    Posts
    323
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    Kok sepi amat ya ni thread...hehehe...btw kulit g juga super sensitive Hidden Content terutama sejak menginjak usia 30an Hidden Content dan sejak g laser sproeten g.Jadi suka merah2 sekitar pipi sama jidat g kok jd suka keluar jeriwi gede2 gt Hidden Content temen g seh mgkn hormon g lg imbalance.So far g pake biotherm yg softening foam kalo ga salah yg wrn pink ama cetaphil bgs juga.Kalo pake whitening gtu pasti sih agak kering.Sejak g pake sunblock Loreal kok kayanya kulit g makin lama makin beruntusan sama kayanya dia tuh clog pores ya.Kulit g jd kasar...Hidden Content Hidden Content .jadi bingung pake sunblock apa buat sensitive skin ya?ama skincare apa seh yg bagus buat kulit sensitive?avene tuh spraynya mank bgs ya buat calm down redness?mohon petunjuknya....Hidden Content

  10. #40

    Join Date
    Dec 6, 2009
    Location
    jatinangor-bekasi
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    hmm..
    ak juga ni sensitive bgt..
    kena panas langsung merah, gatel, putih2..
    trus jd dermatitis..
    kira2 pake apa ya??
    hiksss..

  11. #41
    Superstar in Training
    Join Date
    Sep 13, 2009
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,843
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Hidden Content Originally Posted by zebe Hidden Content
    Kok sepi amat ya ni thread...hehehe...btw kulit g juga super sensitive Hidden Content terutama sejak menginjak usia 30an Hidden Content dan sejak g laser sproeten g.Jadi suka merah2 sekitar pipi sama jidat g kok jd suka keluar jeriwi gede2 gt Hidden Content temen g seh mgkn hormon g lg imbalance.So far g pake biotherm yg softening foam kalo ga salah yg wrn pink ama cetaphil bgs juga.Kalo pake whitening gtu pasti sih agak kering.Sejak g pake sunblock Loreal kok kayanya kulit g makin lama makin beruntusan sama kayanya dia tuh clog pores ya.Kulit g jd kasar...Hidden Content Hidden Content .jadi bingung pake sunblock apa buat sensitive skin ya?ama skincare apa seh yg bagus buat kulit sensitive?avene tuh spraynya mank bgs ya buat calm down redness?mohon petunjuknya....Hidden Content
    Pake apa say buat ngebersihinnya? Aku pertama kali pake sun block juga jadi bruntusan dan jerawat. Ternyata ** kurang bener ngebersihinnya, semenjak pake cleansing oil udah enggak ada masalah bruntusan lagi gara-gara sun block.
    Aku kalo ngebersihin pake cleansing oil trus dicuci pake sabun muka (paula's choice)-dilap handuk-baru pake toner dan dilanjutkan skincare lainnya, kalau abis pake foundation berat sebelum pake c/o aku pakein cleansing milk dulu.
    Soalnya aku gampang jerawatan jadi harus extra ngebersihinnya kalau enggak mau pada nongol.
    Posted via mobile Device

  12. #42
    Beryl juliettehasagun's Avatar
    Join Date
    May 9, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,353
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    Zebe, aku pakai sunblocknya Paula's Choice yang essential non greasy sunscreen SPF15. kadang-kadang gantian dengan punyanya Erhalogy. Untuk pembersih, aku pakai punya Avene yang extreme cleanser (lupa nama pasnya Hidden Content )

    @adinda: kalau gitu jangan lama-lama di bawah matahari, dong say. Hidden Content selalu pakai sunblock kalau keluar rumah.

    Girls, ini ada solusi untuk kulit sensitif.
    sumber dan pembahasan lebih jauh: Hidden Content

    Aside from diligent sun protection, using gentle, non-irritating skin-care products is part of how you can achieve the best daily and long-term skin care results possible—so you can have the skin you've always wanted (Sources: Dermatologic Therapy, January 2004, pages 16-25; American Journal of Clinical Dermatology, May 2004, pages 327-337; Cosmetics & Toiletries, Nov 2003, page 63; Global Cosmetics, Feb 2000, pages 46-49; and Contact Dermatitis, February 1995, pages 83-87).

    Sensitive Skin Requires Sensitivity: Avoid These Treatments and Products
    Overly abrasive scrubs (such as those that contain aluminum oxide crystals, walnut shells, or pumice)
    Astringents containing irritating ingredients (alcohol and menthol being the prime offenders)
    Toners containing irritating ingredients (alcohol and menthol being the prime offenders)
    Scrub mitts
    Cold or hot water
    Steaming or icing the skin
    Facial masks containing irritating ingredients (watch out for fragrant essential oils and polyvinyl alcohol)
    Loofahs
    Bar soaps and bar cleansers (Source: International Journal of Dermatology, August 2002, pages 494-9; Skin Research and Technology, May 2001, pages 98-104; and Dermatology, March 1997, pages 258–262)


    Irritating Ingredients to Avoid
    (These are of greatest concern when they appear in the beginning of an ingredient list.)
    Alcohol or SD alcohol followed by a number (Exceptions: Ingredients like cetyl alcohol or stearyl alcohol are standard, benign, waxlike cosmetic thickening agents and are completely nonirritating and safe to use; SD alcohols are not considered a problem when they are used in minute amounts, as is the case with some ingredient mixtures.)
    Ammonia
    Arnica
    Balm mint
    Balsam
    Benzalkonium chloride (if it is one of the main ingredients)
    Benzyl Alcohol (if it is one of the main ingredients)
    Bergamot
    Camphor
    Cinnamon
    Citrus juices and oils
    Clove
    Clover blossom
    Coriander
    Cornstarch
    Essential Oils --> setahu gue, kalau cuma dihirup gak pa-pa, tapi tidak untuk dioleskan ke kulit. tapi gue sih juga kadang-kadang bandel, pakai tree tree oil 100% untuk jerawat Hidden Content
    Eucalyptus
    Eugenol
    Fennel
    Fennel oil
    Fir needle
    Fragrance (may be listed as “Parfum”) --> ini bos penjahatnya Hidden Content kalau udah ada ini, gue pasti gatel-gatel
    Geranium
    Grapefruit
    Horsetail
    Lavender
    Lemon
    Lemongrass
    Lime
    Linalool
    Marjoram
    Melissa (lemon balm)
    Menthol, Menthyl Acetate, and Menthyl PCA
    Mint
    Oak bark
    Orange
    Papaya
    Peppermint
    Phenol
    Sandalwood oil
    Sodium C14-16 olefin sulfate
    Sodium lauryl sulfate
    TEA-lauryl sulfate
    Thyme
    Wintergreen
    Witch hazel
    Ylang-ylang
    Last edited by juliettehasagun; Dec 22, 2009 at 08:57 AM.

  13. #43
    yolaisel's Avatar
    Join Date
    Dec 29, 2009
    Location
    DKI Jakarta, Indonesia
    Posts
    194
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    wah bu ani sby pake creme de la mer?? wow, gila itu kan mahal banget 500ml 18 jt kalo ga salah, si luna maya kan jg pake ini, emang ini bagus buat sensitive skin ya? soalnya nyokap gw kulitnya sensitif banget

  14. #44
    Elite Citizen Dee's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2009
    Location
    Bekasi, Indonesia
    Posts
    3,090
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    kalo kulitnya sensitif gax boleh pake cleansing toner yak?
    Posted via mobile Device

  15. #45
    Citizen Piscanilie's Avatar
    Join Date
    Sep 19, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,644
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Skincare for Sensitive skin

    Astaga pusing yee yg punya sensitive skin, gw si musiman yah, tapi setahun sekali kulit ini pasti ada bawel nya (gw anggep sensitif) pake produk normal malah mucul milea, di scrub malah breakout, pake toner kulit lsg perih en merah, kalo dah kaya gini stop produk biasa en ke dokter kulit deh ...

    tapi skrg pengen pake produk yg aman2 aja buat kulit, nyari yg no fragrance en alkohol (walau kulit gw aslinya kombinasi) .. cetaphil pernah coba dan enak, tapi emang ga bisa ditemui lagi di Watson, seri Neutrogena bisa ga si?? soal nya ada tulisan hypoalergenic, itu arti nya aman buat kulit sesitif bukan?? Hidden Content
    Big Girls Don't Cry

Page 3 of 103 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 53 ... LastLast

Similar Threads

  1. Kulit kepala sensitif
    By smiley in forum Hair Care
    Replies: 150
    Last Post: Jul 2, 2019, 03:07 PM
  2. Kulit Kering
    By rieta_fp in forum Skin Care Talk
    Replies: 1075
    Last Post: Jun 20, 2019, 01:15 PM
  3. How to: Leather Footwear Care
    By cutieclementine in forum Shoes
    Replies: 92
    Last Post: Jan 3, 2019, 08:18 AM
  4. Kulit Teriritasi
    By candrakirana in forum Skin Care Talk
    Replies: 409
    Last Post: Sep 16, 2018, 05:06 PM
  5. Dokter Kulit
    By Syita in forum Skin Care Talk
    Replies: 15311
    Last Post: Aug 21, 2015, 09:58 AM