Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI) - Page 102
Page 102 of 102 FirstFirst ... 2 52 92 100 101 102
Results 1,516 to 1,524 of 1524
  1. #1516
    Lurker
    Join Date
    Feb 9, 2016
    Location
    Semarang - Depok
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    wah rame ya burvogue~. btw ada korset buat ngecilin tulang pinggul juga kah? *siapa tau ada *peace

  2. #1517
    Lurker
    Join Date
    Mar 15, 2019
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Puas sama easecox sempet turun size dan turun berat badan
    cuma skrg lg konsumsi obat dokter (alasan kesehatan) jadi naik lagi badan dan pake ukuran easecox yg size gede

    buat korset belum ada yg bs ngalahin easecox krn aku udh coba macem2

    tapi ya easecox gt harganya ga bersahabat di kantong😂

  3. #1518
    Permanent Resident
    Join Date
    Oct 19, 2009
    Location
    Malang
    Posts
    769
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Keracunan thread ini..emang ya femaledaily selalu berhasil bikin aku keracunan segala macem😂. Akhirnya aku pesen burvogue ukuran S..semoga ga salah ukuran..lingkar pinggangku skg sekitar 67cm..tp perut buncita ga mau kempes2..meski udah rutin olahraga seminggu 4x.

  4. #1519
    Lurker
    Join Date
    Mar 31, 2019
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Hai mau tanya dunk, ada yg pernah coba korset bellycare? Kira2 bagus ga ya? Makasih ^^

  5. #1520
    Lurker
    Join Date
    Jun 24, 2015
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Ukuran apa boleh kasi wa nya soalnya saya juga lagi pakai

  6. #1521
    Resident
    Join Date
    Sep 24, 2016
    Posts
    254
    Mentioned
    264 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Hidden Content Originally Posted by sweet_memory Hidden Content
    Keracunan thread ini..emang ya femaledaily selalu berhasil bikin aku keracunan segala macem. Akhirnya aku pesen burvogue ukuran S..semoga ga salah ukuran..lingkar pinggangku skg sekitar 67cm..tp perut buncita ga mau kempes2..meski udah rutin olahraga seminggu 4x.
    hellp gimana ya mak ukurannya pass gak yahh? aku rada binggung mau beli size apa.

    Sent from my A37f using Tapatalk

  7. #1522
    Resident
    Join Date
    Sep 24, 2016
    Posts
    254
    Mentioned
    264 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Hidden Content Originally Posted by LuluAbdurahman Hidden Content
    S mba,walaupun rada susah.tp biar ada tantangannya

    Sent from my SM-G950F using Tapatalk
    kalo waist 72-75 bagusan S juga ? atau M?

    ampuh gak ya utk lower belly?

    Sent from my A37f using Tapatalk

  8. #1523
    Newcomer
    Join Date
    Sep 1, 2014
    Posts
    95
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Baru 2 jam coba pake burvogue yg 25 bones. Kenceng pake bangeet korsetnya, jadi keinget waktu dibengkung kemaren sama Dian Mustika (pake gurita+stagen), kayaknya masih lebih kenceng & kokoh ini. Semoga kuat pake sampe besok pagi 💪🏻

    Sempet sebulan awal pake bellefit pas therapist Dian Mustika gak dateng, gak nyaman di bagian selangkangan. Terlalu ketat & kena cantolannya itu loh. Dan gak sekenceng burvogue ini.
    Last edited by nath2005; May 9, 2019 at 05:53 PM.

  9. #1524
    Newcomer mayran's Avatar
    Join Date
    Dec 6, 2011
    Posts
    67
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Korset Pelangsing (DILARANG JUALAN/PROMOSI)

    Aku punya Burvogue dari Tahun lalu tapi gak kepakeeee...
    sempet kepake, dalemnya kasih tanktop biar enak. enak sihhh nyaman, ga kelipet terus karena aku olahraga juga bener tuh perut kempes peks cuma aku nya males. hehe.
    ukuran M warna nude 25 tulang.
    kalo ada yg mau aku preloved in .

Page 102 of 102 FirstFirst ... 2 52 92 100 101 102